Sabtu, 23 November 2013

Cara Membuat Desain T-shirt di Photoshop

Langkah 1 . Rencanakan desain .
Mulai proyek desain Anda dengan sketsa atau membuat catatan untuk desain Anda . Pikirkan tentang tujuan akhir yang ingin kemeja Anda capai dan apa sumber daya atau gambar yang akan Anda gunakan .

TIP : Carilah inspirasi online. Saya menemukan ini di BustedTees.com . Anda dapat menemukan beberapa ide yang benar-benar menarik dalam hal kombinasi warna dan penggunaan teks .

Cara Membuat Desain T -shirt di Photoshop 1

Langkah 2 . Pilih kemeja dan printer .
Melakukan penelitian , secara online dan melalui teman-teman , menemukan kualitas t -shirt dan t -shirt printer . Dalam memilih jenis t -shirt , berpikir tentang siapa yang akan memakainya - pria, wanita , atau anak-anak ? Dalam jenis iklim akan kemeja dipakai ? Berapa banyak T - shirt Anda berencana untuk membuat ? Menjaga hal-hal ini dalam pikiran ketika Anda memilih printer Anda .

TIP : Untuk membantu gambar desain akhir , menggunakan gambar sebenarnya T -shirt untuk lay out desain Anda .

Langkah 3 . Pilih foto atau desain .
Jika Anda tidak menggunakan foto Anda sendiri atau desain yang Anda buat sendiri, pastikan bahwa Anda memilih citra publik - domain , yang gratis , atau Anda dapat membeli foto saham atau desain .

TIP : Gambar harus 300 dpi untuk pencetakan berkualitas tinggi .

Cara Membuat Desain T -Shirt di Photoshop 2

Langkah 4 . Mengatur dokumen .
Buka Photoshop dan , tergantung pada ukuran yang Anda ingin desain Anda menjadi , membuat pilihan yang tepat .

Cara Membuat Desain T -shirt di Photoshop 3

Langkah 5 . Tempatkan gambar Anda .
Buka File > Place. Ketika jendela Tempat muncul , menemukan foto atau file desain di komputer Anda dan klik Place. Gambar akan muncul , klik pada perangkat bergerak di bagian atas kiri alat tangan bar . Sebuah jendela akan menanyakan apakah Anda ingin menempatkan gambar. Klik tempat .

Cara Membuat Desain T -shirt di Photoshop 4

Langkah 6 . Menambahkan efek Anda .
Klik dua kali layer gambar pada palet layer untuk menarik menu Layer Style . Di sini Anda dapat menambahkan bayangan , bersinar , gradien , atau perbatasan ( stroke) .

TIP : Anda juga dapat memilih gambar dan Penyesuaian untuk bermain dengan warna foto.

Cara Membuat Desain T -shirt di Photoshop 5

Langkah 7 . Menyisipkan teks .
Menambahkan pesan atau tulisan yang Anda ingin di baju dengan memilih alat teks di sebelah kiri alat tangan bar dan mengklik di mana saja di kanvas . Dengan teks yang disorot , Anda dapat menggunakan menu di bagian atas untuk mengubah font , ukuran font , atau warna font. Perlu diingat bahwa warna teks harus menonjol dengan latar belakang itu ditempatkan pada , dan font harus mudah dibaca .

Langkah 8 . Buat garis besar .
Untuk desain t -shirt , printer biasanya meminta Anda membuat garis pada setiap teks yang Anda gunakan . Untuk melakukan itu , pilih layer teks dalam menu layer dan pergi ke Type dan pilih Convert to Shape .

TIP : Setelah Anda mengubah teks ke bentuk, Anda tidak lagi dapat mengedit teks , jadi periksa ejaan dan tata bahasa , memastikan bahwa teks mengatakan apa yang Anda ingin kat
akan .

Cara Membuat Desain T -shirt di Photoshop 6

Langkah 9 . Membuat kemeja tes .
Sebelum memesan dalam jumlah besar , memiliki dua sampel atau dibuat untuk memastikan baik Anda maupun kebutuhan printer untuk membuat segala jenis penyesuaian . Jika Anda ingin jumlah yang lebih kecil , Anda dapat memilih untuk mencetak desain dan besi ke baju Anda . Proyek yang lebih besar dapat dikirim ke printer t -shirt . Umumnya , semakin banyak kemeja Anda memesan , semakin kecil harga satuan .

TIP : Jika Anda memilih untuk memiliki layar kemeja dicetak , saya sarankan Anda menggunakan perangkat lunak profesional dan meminta printer bagaimana mempersiapkan file.

Merancang sendiri t -shirt Anda bisa menjadi proyek yang menyenangkan . Ini adalah keterampilan yang bagus untuk belajar untuk perayaan , hadiah , atau untuk digunakan untuk bisnis Anda . Untuk hasil terbaik , pastikan Anda memeriksa dan memeriksa ganda pekerjaan Anda , gunakan resolusi tinggi , gambar non-lisensi , dan kualitas tinggi t - shirt pada printer t -shirt yang handal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar