Minggu, 24 November 2013

Cara Membuat Kartu Kredit Menggunakan Photoshop

Dalam tutorial hari ini kita akan menunjukkan cara membuat kartu kredit tampak realistis menggunakan Photoshop dan Illustrator hanya dalam beberapa langkah singkat . Mari kita mulai !

Langkah 1
Untuk mempercepat proses , kita akan mulai dengan menyusun beberapa grafis dasar dalam Illustrator . Membuat 3.5in 1.9in dengan persegi panjang bulat , kemudian mengisi objek dengan warna atau gradien pilihan Anda .

Menarik beberapa garis melengkung seperti yang ditunjukkan menggunakan Pen Tool . Lalu pergi ke Object > Blend > Blend > Blend Options > Langkah Spesifik , masukkan 30 dan klik OK . Buatlah dua garis yang berbeda dengan warna yang berbeda .

Pilih line art yang baru saja Anda buat dan oleskan masker kliping menggunakan bentuk kartu kredit . Pastikan bahwa bentuk kartu kredit ditempatkan di atas line art Anda dan bahwa Anda telah diduplikasi latar belakang kartu kredit Anda juga.
Catatan : jika Anda menggunakan Illustrator CS5 , pilih kartu kredit dan klik Draw dalam pilihan untuk Paste ( Cmd / Ctrl + V ) di dalam objek.

Gunakan Pen Tool untuk menggambar pita seperti yang ditunjukkan .

Langkah 2
Kita sekarang selesai dengan Illustrator . Mari kita mulai dengan membuka Photoshop , menciptakan sebuah kanvas baru yang sedikit lebih besar dari dokumen Illustrator Anda dan kemudian dengan menyalin dan menyisipkan setiap elemen yang Anda buat di Illustrator individual . Pada tahap ini , Anda harus sudah memiliki beberapa logo dan grafis yang Anda ingin menempatkan pada kartu . Jika tidak, pergi ke depan dan menciptakan beberapa . Tambahkan grafis Anda ke kartu , seperti yang ditunjukkan . Jangan ragu untuk menggunakan font berikut di kartu Anda juga. Unduh di sini dan di sini .

Langkah 3
Sekarang saatnya untuk menambahkan teks Anda . Pilih Oval Typeface menggunakan # f1efed . Ketik beberapa angka acak dan nama. Kemudian menerapkan gaya lapisan berikut .

Langkah 4
Sekarang mulai terlihat lebih seperti kartu kredit , mari kita tambahkan beberapa bayangan agar terlihat lebih realistis . Gandakan setiap lapisan , mengubah warna font untuk hitam dan mematikan Styles Layer, ini akan memberi kita bayangan dasar . Sekarang memindahkan nomor bayangan sekitar 3-5 piksel ke kanan dan 3 piksel ke bawah ( melakukan hal yang sama dengan nama juga) , sekarang pergi ke Filter> Blur > Motion Blur , kemudian ketik Angle : -34 dan Distance: 10px ; mengatur Blend layer untuk Multiply dan Opacity 50 % . Untuk sentuhan akhir dari sisi depan , pergi ke depan dan melihat kartu kredit referensi Anda dan menambahkan tanggal kedaluwarsa mana pun Anda menginginkannya ditempatkan dan Anda akan dilakukan dengan sisi depan , membuat folder baru dan drop semua lapisan dalam dan nama itu FRONT .

Langkah 5
Sekarang , mari kita bekerja pada bagian belakang kartu kredit . Gandakan dasar kartu kredit , memindahkan lapisan ke folder DEPAN , kemudian klik kanan pada layer dan rasterize , membuat pilihan itu dan mengisinya dengan warna yang Anda gunakan di sisi depan ( saya menggunakan merah cerah di atas kiri sisi depan kartu kredit ) . Catatan : jangan gunakan gradien untuk belakang.
Pergi ke folder FRONT , menduplikasi lapisan teks yang Anda gunakan Layer Styles ( nomor kartu kredit , nama dan tanggal kedaluwarsa dalam kasus saya ) dan menyeret mereka ke folder KEMBALI , kemudian flip mereka Horizontal dan mengubah warna teks ke sama dengan bagian belakang kartu kredit .

Sekarang kita perlu mengubah Layer Styles lapisan teks untuk membuat mereka terlihat seolah-olah mereka dicap dan terlihat sebagai kartu kredit referensi , Double Klik pada layer dan mengubah nilai-nilai seperti yang ditunjukkan di bawah ini , melakukan hal yang sama untuk lapisan lainnya .

Langkah 6
Sekarang kartu kredit terlihat seperti referensi Anda , pergi ke depan dan mengatur seluruh elemen yang Anda buat untuk sisi belakang kartu kredit .
Beberapa elemen seperti persegi panjang tanda tangan bisa dilakukan di Photoshop , jika Anda memiliki logo Anda sendiri, Anda dapat memutar 45 derajat dan duplikat beberapa kali dan membuat pola, kemudian pilih masing-masing dan mengubah warna dengan Hue dan Saturation ( cmd / Ctrl + U ) , kemudian Merge mereka semua bersama-sama , di lapisan lain membuat persegi panjang ukuran yang Anda inginkan untuk tanda tangan dan mengisinya dengan warna putih , membuat pilihan persegi panjang > pilih layer pola dan klik ( cmd / Ctrl + shift + I) untuk invers seleksi dan Erase , kemudian menggabungkan kedua lapisan .
Untuk membuat tanda tangan membuat lapisan lain , pilih sikat hitam keras dan membuat tanda tangan acak . Terakhir, tambahkan kode keamanan .

Langkah 7
Jika Anda suka , Anda bisa berakhir tutorial di sini tapi sekarang kita akan menambahkan beberapa perspektif untuk kartu. Duplikat setiap folder , lalu klik kanan pada folder group dan pilih Merge Group, melakukan hal yang sama untuk setiap folder . Sekarang kita memiliki 2 lapisan, satu di depan dan satu untuk bagian belakang kartu kredit , pilih kedua layer dan Klik Cmd / Ctrl + T untuk mengubah dan membuat mereka lebih kecil , kemudian memutar sedikit dan Klik Kanan untuk memilih Perspektif dan mengubah sebagai diinginkan .

Langkah 8
Pilih lapisan kartu kredit ( tidak peduli apakah itu depan atau belakang ) dan duplikat , membuat pilihan itu dan mengisinya dengan abu-abu terang , kemudian memindahkannya sekitar 2px ke kanan . Untuk membuat bayangan kartu , Gandakan kartu kredit dan membuat pilihan itu dan mengisinya dengan hitam , kemudian klik Cmd / Ctrl + T untuk mengubah > Klik kanan dan pilih Distort dan mengubah seperti yang diinginkan ; Pergi ke Filter > Blur > Gaussian Blur > 10 radius px ; mengatur Blend layer ke Multiply di 30 % Opacity .
Untuk membuat Refleksi , Gandakan kedua lapisan kartu kredit , pilih kedua layer dan flip mereka secara vertikal ( Cmd + T > Klik kanan > Flip Vertical ) dan mengatur mereka di ujung kartu kredit , pilih Soft Eraser Brush dengan Opacity 30% dan menghapus setiap lapisan untuk membuat refleksi .

Langkah 9
Mari kita membuat beberapa lampu dan bayangan , membuat pilihan kartu kredit , kemudian membuat layer baru , pilih sikat lembut putih, Normal Mode pada 20 % Opacity dan di sudut kiri atas menambahkan beberapa cahaya , kemudian berubah warna menjadi hitam dan menambahkan beberapa bayangan di sudut kanan bawah .

Final Image
Membuat latar belakang dan Anda selesai ! Untuk membuat gambar dari setiap sisi kartu kredit hanya mematikan lapisan sisi depan , ingatlah untuk mengaktifkan atau menonaktifkan lapisan refleksi yang sesuai juga , Anda dapat menggunakan tutorial ini untuk membuat ikon kartu kredit , ingat bahwa Anda dapat membuat warna yang berbeda kartu kredit dengan bermain dengan Hue dan Saturation .

1 komentar: