Rabu, 27 November 2013

Cara Membuat Logo di Pixelmator

Beberapa hari yang lalu , seseorang di forum Pixelmator bertanya tentang menciptakan sebuah Logo . Seperti aku baru Pixelmator , saya memutuskan untuk mencobanya dan menuliskan hasil .

Dalam tutorial Pixelmator ini, saya akan menunjukkan cara untuk membuat logo Skype - seperti .


Skype Logo

Langkah  - Pilih Font a
Ini benar-benar tidak ada hubungannya dengan Pixelmator sama sekali , tapi selalu menyenangkan untuk menelusuri semua font yang tersedia secara online . Dua favorit gratis huruf perpustakaan saya Fonts 500 dan neatfonts .

Langkah 1 - Membuat Dokumen
Buat dokumen baru . Untuk contoh ini saya menggunakan 640 × 480 . Pilih hitam untuk warna foreground , kemudian pilih Edit> Fill .

Ubah nama layer ini ' background ' .


Langkah 2 - Tambahkan Teks
Pilih dan menggunakan Type Tool . Saya menggunakan putih, 96 titik , Ariel Rounded Font . Klik Layer> Rasterize Type Layer. Ini mengubah teks menjadi gambar raster sehingga kita bisa memilihnya . Ubah nama layer ini 'text ' .

Catatan : Setelah rasterizing gambar , saya spasi ulang surat-surat untuk lebih dekat menyerupai logo Skype . Anda dapat melakukan hal yang sama dengan Rectangular Marquee Tool dan Move Tool .

Langkah 3 - Tambahkan Perbatasan
Pilih 'text ' lapisan . Klik Edit> Load Selection . Buat layer baru di bawah ' teks ' dan menyebutnya ' perbatasan ' . Sekarang pilih ' perbatasan ' lapisan . Klik Edit > Persempit Selection .... Kami ingin Memperluas perbatasan , sehingga tarik Kontrak / Perluas Slider ke kanan sedikit . Aku naik ke 13 .


Untuk menciptakan tampilan bulat sekitar teks , pilih Elliptical Marquee Tool . Pilih modus pemilihan aditif dalam Alat Options .

Menggambar beberapa elips di sekitar tepi , tumpang tindih seleksi awal . Pilih warna fill , kemudian klik Edit> Fill . Saya menggunakan Aqua dari kotak krayon .

Langkah 4 - Tambahkan Gradient
Dengan ' perbatasan ' lapisan masih dipilih , buat layer baru di atasnya . Panggil lapisan ini ' gradient ' . Pilih lapisan ini dan klik Edit> Persempit Selection .... Kami menginginkan perbatasan sangat tipis di sekitar tepi logo sehingga menyeret Kontrak / Perluas slider ke kiri . Saya menggunakan -3 . Pilih Gradient Tool dan menciptakan gradien linier baru .

Klik dan tarik ke arah yang Anda ingin gradien diterapkan .

Langkah 5 - Tambahkan Teks Outline
Karena logo menggunakan huruf putih terhadap putih untuk gradien biru , kita ingin menambahkan garis sedikit ke atas huruf untuk menyediakan beberapa kontras . Pilih 'text ' layer dan klik Edit> Load Selection . Tambahkan lapisan di atasnya dan menyebutnya ' outline ' dan memilih lapisan ini . Pilih hitam sebagai warna foreground . Klik Edit > Stroke .... Sesuaikan Width dan Opacity slider untuk menambahkan garis besar . Saya menggunakan 1 Lebar , 25 % Opacity .

Klik Command - D untuk membatalkan pilihan. Klik Layer> Add Layer Mask . Klik Layer Mask baru dalam Option Layers . Pilih Brush Tool . Menggunakan warna putih sebagai warna kuas , cat di atas bagian bawah surat untuk menutupi keluar garis besar . Untuk pilihan sikat , saya menggunakan 45px diameter , 0px kekerasan , 1px spasi .

Selesai !
Ini cukup mudah untuk membuat logo di Pixelmator * . Menerapkan berbagai metode di atas , Anda akan dapat membuat tampilan hampir semua logo yang dapat Anda pikirkan . Bahkan , banyak logo bahkan tidak serumit Skype dan hanya terdiri dari font dan satu, warna solid .

Sebagai perbandingan , di sini adalah logo Skype lagi dan satu kami hanya membuat :
 

* Idealnya , sebuah program berbasis vektor harus digunakan dalam pembuatan logo karena gambar vektor tidak terpengaruh oleh skala .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar