Rabu, 27 November 2013

Membuat Quick Logo Live Trace Menggunakan Software Adobe Illustrator


Mungkin salah satu fitur yang paling kurang dimanfaatkan di Illustrator adalah Live Trace, yang dapat mengkonversi foto apapun ke dalam seni vektor hanya dalam beberapa klik . Dalam tutorial ini , kita akan menggunakan Live Jejak vectorize foto untuk desain logo . Sekarang , tentu saja , semua gambar yang berbeda , jadi tergantung pada efek akhir yang ingin Anda capai , Anda harus bereksperimen dengan pengaturan yang kita akan menggunakan di sini.

1 MEMILIH PHOTO ANDA
Apa yang kita sedang menciptakan sini adalah logo untuk toko surfing , jadi kita akan mulai dengan sebuah foto . Di sini kita membuat foto komposit dari beberapa pohon-pohon palem bersama dengan surfer dengan latar belakang putih dan disimpan sebagai file Photoshop .


2 CONVERT TO GRAYSCALE DAN BUKA
Dalam Illustrator , buat dokumen RGB baru dan pergi ke File > Place. Cari file yang dibuat di atas dan klik tombol Place. Setelah gambar ditempatkan , tetap dipilih. Cari tombol Jejak Live in Options Bar , klik pada tanda panah di sampingnya , dan pilih Grayscale ( ini mungkin memerlukan beberapa saat ) . Ketika itu selesai, klik tombol Perluas di Bar Pilihan . Ketika jalan yang terungkap , pergi ke Object > Ungroup , kemudian pilih latar belakang putih dengan Selection tool ( V ) dan tekan Delete ( PC : Backspace ) . Hapus putih di antara kaki surfer juga. Grafik grayscale harus semua yang tersisa .


3 TRIM GRAPHIC DENGAN ALAT PISAU
Tanah meluas sedikit lebih jauh daripada yang kita butuhkan untuk logo akhir , jadi mari kita memotongnya dengan alat Knife ( itu dikelompokkan dengan alat Eraser di Toolbox ) . Di sisi kiri , mulai di atas tanah dan klik - dan-tarik di bidang ini untuk memotongnya . Lakukan hal yang sama ke sisi lain , dan kemudian memilih area ini . Jika lebih dari daerah cut yang dipilih maka Anda mungkin perlu untuk ungroup mereka . Pergi di bawah menu Object dan pilih Ungroup . Pilih kembali hanya daerah cut dan tekan Delete ( PC : Backspace ) .


4 Gandakan ; BUKA ORIGINAL
Tekan Command -A ( PC : Ctrl - A ) untuk memilih seluruh grafis dan kelompok itu semua bersama-sama dengan menekan Command - G ( PC : Ctrl - G ) . Pergi di bawah menu Edit dan pilih Copy dan kemudian pilih Tempel di menu yang sama . Pindahkan obyek digandakan keluar dari jalan untuk saat ini . Pilih objek asli , dan buka panel Pathfinder di bawah menu Window . Tahan tombol Option ( PC : tombol Alt ) dan klik Add to Shape tombol berada di panel Pathfinder untuk menggabungkan dan memperluas semua bentuk dalam objek asli pada waktu yang sama .


5 WARNA ORIGINAL ; ALIGN DENGAN GRAYSCALE
Sekarang buka panel Swatches dalam menu Window, dan menggunakan set default CMYK swatch , pilih swatch pertama pada baris kedua . Ini akan membentuk warna dasar dari seluruh logo . Pilih kedua bentuk warna dan duplikat grayscale bentuk dan menyelaraskan mereka dengan mengklik Horizontal Align Center dan ikon Align Vertical Center di Options Bar .


6 Ganti BLEND MODE untuk overlay
Pilih saja bentuk grayscale , dan kemudian pergi ke menu Window dan pilih Transparansi . Mengubah menu pop - up Mode Blending di bagian atas panel dari Normal menjadi Overlay . Ini akan menciptakan efek warna yang menarik seperti menyatu dengan bentuk warna di bawah . Sekarang ini adalah jantung dari desain logo kami . Mari kita tambahkan elemen yang tersisa di sekitarnya .


7 DRAW LATAR BELAKANG EDARAN
Kita perlu membuat latar belakang bentuk lingkaran untuk membingkai grafis , jadi ambil alat Ellipse ( itu dikelompokkan dengan alat Rectangle di Toolbox ) . Saya suka menggambar lingkaran keluar dari pusat karena membantu dengan penempatan awal , jadi klik di pusat perkiraan grafis , tahan tombol Shift - Option ( PC : Shift- Alt ) , dan tarik keluar untuk menggambar lingkaran secara proporsional dari pusat . Isi bentuk dengan warna oranye yang sama digunakan untuk grafis utama , dan pergi ke Object > Atur > Kirim ke Kembali .

8 SALINAN MENGISI
Buka panel Penampilan dari menu Window . Ambil item Isi dan tarik ke ikon Barang Duplikat Dipilih di bagian bawah panel. Ini akan membuat sebuah instance baru dari mengisi itu . Dengan item Isi top dipilih pada panel Penampilan , pergi ke panel Swatches dan klik pada default putih untuk gradien radial hitam . Kemudian buka panel Transparansi dan mengubah modus untuk paduan Overlay sekali lagi .


9 memposisikan GRADIENT ; ADD STROKE
Ini akan memberikan variasi latar belakang tanpa menggunakan editor gradien . Plus Anda dapat dengan cepat kembali ke warna solid dengan hanya membuang bahwa contoh dari Fill mengandung gradien di panel Penampilan . Untuk mengubah lokasi warna dalam gradien , cukup tarik Gradient tool ( G ) di mana saja di lingkaran . Di sini , kita mengklik antara kaki surfer dan menyeret tepat di atas kepalanya . Untuk melengkapi lingkaran , menerapkan 5 -point stroke dengan jeruk sedikit lebih gelap untuk memberikan tampilan yang lebih selesai .


10 ENTER PENGATURAN UNTUK Bundar PERSEGI PANJANG
Kita perlu untuk menggambar persegi panjang bulat untuk nama logo kami . Kembali di Toolbox , masuk ke dalam alat berbentuk lagi, tapi kali ini ambil alat Rounded Rectangle . Kebulatan sudut tergantung pada ukuran grafis Anda . Untuk mengubahnya , klik sekali pada artboard untuk membuka opsi Rounded Rectangle . Mengatur Lebar diinginkan , Tinggi , dan Pojok Radius ( Anda mungkin perlu bereksperimen ) . Dalam contoh ini , kami menggunakan Lebar 790 pt , sebuah Ketinggian 140 pt , dan Pojok Radius 50 pt .


11 MENGISI DAN STROKE PERSEGI PANJANG
Setelah Anda klik OK di dialog Rounded Rectangle , persegi panjang Anda akan muncul di artboard . Tarik bentuk ke bagian bawah grafik . Warna bentuk ini dengan cara yang sama Anda lakukan bentuk lingkaran : Isi dengan warna oranye yang sama , memberikan lebih gelap 5 -point stroke, menduplikasi Isi di panel Penampilan , oleskan putih untuk gradien hitam ( kecuali kali ini memilih linear swatch gradien daripada gradien radial dan kemudian mengatur Angle ke -90 ? dalam panel Gradient ) , dan mengubah modus berbaur panel Transparansi untuk Overlay .


12 JENIS DI LOGO NAMA
Sekarang hanya memasukkan beberapa teks untuk judul . Di sini kita menetapkan nama di Poplar Std Hitam kemudian diskalakan agar sesuai dalam kotak . Mengatur Fill dan Stroke teks menggunakan warna yang mirip dengan bentuk lain . Tentu saja, tergantung pada gambar tertentu , Anda mungkin ingin bereksperimen dengan jenis lain gaya dan mengisi .

Logo akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar