Kamis, 21 November 2013

Mengubah Background dari Foto dengan Extract Filter

Mengubah Background dari Foto dengan Extract Filter

Jika Anda memiliki versi pra - CS4 Photoshop , Anda dapat menemukan filter Extract di bawah menu Filter . The Extract filter sangat berguna untuk memotong atau ekstrak seseorang / object dari foto dan kemudian menggunakannya pada foto lain untuk mengubah latar belakang dari foto asli . Alat ini sangat mudah digunakan . Meskipun membuka kotak dialog raksasa ada benar-benar tidak perlu terintimidasi oleh itu .

Pertama , pergi ke depan dan memeriksa kotak stabilo Cerdas segera. Sekarang pilih alat stabilo dan menarik di sekitar objek yang ingin Anda ekstrak . Pastikan Anda menutupi tepi , ini berarti bahwa stroke sorot harus kira-kira setengah berbaring pada objek yang ingin Anda ekstrak dan setengah di latar belakang . Anda tidak harus tepat atau menginginkan tablet Wacom . Photoshop akan membantu Anda. Agak seperti ini :



Anda dapat mengubah ukuran sikat stabilo untuk lebih presisi di sudut-sudut dan area yang lebih kecil . Kemudian pilih alat mengisi dari toolbar ekstrak filter dan klik sekali di dalam area yang ingin Anda simpan . Tekan tombol pratinjau dan Anda akan ditampilkan apa gambar akhir akan terlihat seperti setelah ekstrak selesai pekerjaannya . Klik OK jika hasil tampaknya dekat dengan apa yang Anda cari , atau Anda dapat memulai sekali lagi .
Ahli Tip :



Gandakan layer sebelum memulai filter ekstrak . Dengan begitu , Anda masih memiliki gambar asli ketika ekstrak selesai . Sekarang Ctrl + Klik pada thumbnail layer diekstraksi untuk memuatnya sebagai pilihan. Anda sekarang dapat menggunakan Select > Refine Edges untuk meningkatkan seleksi dan karenanya ekstrak . Setelah selesai tekan Ctrl + C dan Ctrl + V kemudian untuk mendapatkan objek diekstrak - halus pada lapisan sendiri .
mengubah foto latar belakang

Extract Filter di CS4



Seperti yang saya sebutkan sebelumnya , filter ekstrak tidak lagi hadir dalam Photoshop CS4 , persembahan terbaru dari Adobe . Anda hanya dapat menyalin dan menyisipkan file ExtractPlus.8BF dari CS3 instalasi Anda Plug-ins/Filters / folder ke folder yang sesuai dalam CS4 direktori instalasi . Oh , Anda juga dapat men-download dari situs Adobe jika Anda tidak memiliki instalasi CS3 berguna . My Bad !
mengubah latar belakang foto di photoshop
Ketika Anda jalankan Photoshop waktu berikutnya , Anda akan melihat perintah ekstrak di bawah menu Filter . Sekarang Anda dapat menggunakannya seperti yang dijelaskan di atas .
Alternatif untuk Ekstrak Filter

Selalu ada lebih dari satu cara untuk mencapai hasil yang sama di Photoshop . Jadi jika Anda ingin parit filter ekstrak sama sekali Anda dapat menggunakan perbaikan alat seleksi cepat . Ia melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk mendeteksi tepi . Dalam kasus ini beres , Anda dapat selalu menambah (Shift ) dan kurangi dari ( Alt ) seleksi . Sebagai keuntungan tambahan , memberikan Anda pilihan Anda dapat dengan mudah memperbaiki , sehingga Anda tidak akan harus bekerja ekstra untuk mendapatkan seleksi seperti yang kita lakukan di ujung ahli di atas .



Anda juga dapat menggunakan freeware InstantMask untuk menutupi keluar seseorang atau objek dari foto apapun . Ini menggunakan pendekatan yang sedikit berbeda yang mengingatkan salah satu plug-in komersial Masker Pro dari perangkat lunak onOne tetapi hasilnya sangat bervariasi .

Berikut adalah hasil selesai menggunakan alat ekstrak . Hanya menambahkan latar belakang dan beberapa teks !



Perlu diingat bahwa ada algoritma melakukan pengolahan di belakang apa yang tampak seperti sihir . Aplikasi ini tidak tahu siapa atau apa benda itu dalam foto . Anda mendapatkan hasil terbaik ketika ada kontras yang baik antara objek dan latar belakang . Itulah salah satu alasan orang menembak terhadap layar hijau atau biru karena maka anda bisa mendapatkan kontras yang sangat baik dalam hijau / saluran biru dan menciptakan topeng untuk mengambil sebuah benda super mudah .
Apakah Anda mencoba tugas mengubah latar belakang foto sebelumnya? Bagaimana Anda melakukannya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar