Minggu, 24 November 2013

Membuat teks efek Kiwi

Kiwi adalah buah lookin ' lezat, eksotis , dan baik! Tekstur dan warna hanya begitu bersemangat dan segar . Tutorial ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan beberapa gambar saham kiwi untuk menciptakan efek teks kiwi - terinspirasi mengagumkan . Mari kita mulai !

Final Result :

Catatan :

* Perangkat lunak yang digunakan dalam tutorial ini adalah Adobe Photoshop CS6 , tetapi Anda dapat menggunakan CS3 + versi juga.
* Anda mungkin ingin memeriksa Basix Halaman untuk melihat beberapa topik yang berguna untuk berurusan dengan Photoshop dasar , seperti bongkar palet dan beberapa shortcut .

sumber :

* Font BubbleGum .
* Wine Cork pola dengan Atle Mo
* Kiwi Stock . oleh keaps .
* Kiwi Stock 1 oleh hatestock .
* Tekstur - Sky dan mampir Retsnimel .
* Font ETH ( ETH Sans / EthRomainEthon.ttf ) .

Catatan : Anda mungkin perlu memuat Kontur digunakan dalam tutorial , jadi gambar ini untuk melihat bagaimana untuk melakukannya .

Langkah 1
- Membuat 1152 x 864 px dokumen baru . Mengatur warna Foreground ke # f9f9f9 dan warna Latar Belakang # b5b5b5 . memilih Gradient Tool , pilih Foreground to Background mengisi gradien , dan klik ikon Gradient Linear .

Kemudian , klik dan tarik diagonal dari sudut kanan atas ke pojok kiri bawah untuk membuat gradien background .
- Membuat teks menggunakan font " Bubblegum " . Warna font adalah # cee3a5 , dan Size is 250 pt .

Gandakan layer teks kemudian mengubah nilai Isi salinan untuk 0 .
Langkah 2
Klik dua kali layer teks copy untuk menerapkan Layer Style berikut :

- Bevel dan Emboss
Teknik : Pahat Keras
Hapus tanda centang pada kotak Gunakan global Cahaya
Angle : 111
Ketinggian : 45
Centang kotak Anti - alias
Sorot Mode: Hard Light
Warna : # f9ffe6
Opacity : 35 %
Shadow Mode - Warna : # cee3a5
- Kontur
Contour : Cove - Dangkal
Centang kotak Anti - alias
- Tekstur
Pola : Wine Cork
Depth : 200 %
- Inner Shadow
Opacity : 50 %
Jarak : 0
Size : 15
- Ini akan tekstur layer teks atas .
Langkah 3
- Buka " . Kiwi Stock " gambar , kemudian pergi ke Image - > Adjustments - > Color Balance . Dengan Tone Balance diatur ke Midtones , mengubah Tingkat Color -15 , 0 , 11 .
- Di bawah Tone Balance , pilih Highlights , kemudian mengubah Tingkat Warna untuk -37 , 0 , 59 . Ini akan menyingkirkan warna merah gambar .
- Pilih Lasso Tool Magnetic , dan di Options bar , mengatur Lebar untuk 10 , Kontras sampai 10 % , dan Frekuensi ke 57 .

Kemudian klik sekali di tepi kiwi , dan tarik sedikit perlahan-lahan di sekitarnya untuk menambahkan beberapa poin lagi. Anda tidak perlu klik untuk menambahkan titik kecuali jika Anda ingin memaksa menambahkan mereka di mana seleksi mulai pergi . Hal ini dapat terjadi di bagian bawah kiwi di mana tidak ada banyak kontras terjadi . Jadi klik untuk menambahkan titik-titik di mana diperlukan , kemudian terus menyeret sampai Anda kembali ke titik awal untuk menutup jalan .
- Setelah Anda menutup jalan , seleksi akan dibuat . Pergi ke Edit - > Copy untuk menyalin bagian yang dipilih , kemudian kembali ke dokumen teks asli .
Langkah 4
- Dalam dokumen asli pergi ke Edit - > Paste , dan menempatkan lapisan disisipkan antara dua lapisan teks .

Kemudian , duplikat layer kiwi dan membuat asli terlihat dengan mengklik ikon mata sebelahnya .
- Pilih layer copy kiwi , kemudian pergi ke Edit - > Free Transform untuk memasuki Free Transform Mode. Tempatkan gambar kiwi bawah huruf pertama , kemudian mengubah ukurannya dan memutar itu yang Anda inginkan .

Tidak masalah jika Anda memiliki area kosong , karena kita akan mengisi mereka berikutnya . Tapi ketika Anda sudah selesai memodifikasi gambar , pastikan untuk menekan tombol Enter / Kembali untuk menerima perubahan .
- Pilih Clone Stamp Tool , dan memilih putaran 20 px sikat lembut ujung .

Tekan dan tahan tombol Alt / Option , dan klik area sumber yang ingin Anda gunakan , yang harus dekat tepi . Lepaskan semua , lalu klik dan drag untuk mulai mengisi area kosong .
- Anda mungkin perlu mengulang langkah sebelumnya beberapa kali untuk dapat mengisi semua daerah yang Anda miliki.
- Lakukan hal yang sama untuk bagian-bagian kosong yang tersisa . Anda dapat mengubah ukuran kuas jika diperlukan untuk mengisi beberapa daerah yang lebih kecil atau lebih besar .
- Ctrl / Cmd + klik thumbnail layer teks untuk membuat seleksi .
- Pilih Rectangular Marquee Tool , dan klik " Perpotongan dengan pilihan " icon di bar Pilihan . Kemudian klik dan drag untuk membuat sebuah persegi panjang di sekitar huruf pertama . Bila Anda melepas tombol mouse , hanya surat yang akan dipilih .
- Dengan kiwi layer tekstur surat yang dipilih, tekan Ctrl / Cmd + J untuk menduplikasi seleksi dalam layer baru . Kemudian , menghapus lapisan tekstur kiwi surat itu .
- Gandakan tak terlihat ( original ) layer gambar kiwi dan membuat salinan terlihat dengan mengklik kotak kosong di sebelahnya di mana mata itu .
- Ulangi langkah-langkah sebelumnya yang sama untuk tekstur masing-masing huruf lainnya . Jangan lupa bahwa Anda dapat memutar gambar untuk membuat beberapa variasi .
Langkah 5
- Klik kanan layer teks dan pilih Create Work Path . Pilih Brush Tool dan membuka panel Brush (Window - > Brush ) .

- Dalam Brush Tip Shape , pilih "Star 42 piksel " tip , kemudian ubah Ukuran untuk 25 dan Spasi untuk 1 % .
Mengubah sisa pengaturan sebagai berikut :

- Dinamika Shape :
- Warna Dinamika :
- Buat layer baru tepat di atas layer teks bawah dan menyebutnya " Stroke " , mengatur warna Foreground ke # 8c6239 dan warna Latar belakang # 504333 , dan memilih Direct Selection Tool .
- Klik kanan jalur kerja dan pilih Stroke Path . Kemudian pilih Brush Tool dari drop down menu , dan un - centang kotak Tekanan Simulasikan .
- Ini akan membuat stroke fuzzy yang akan membantu membuat kulit bagian dari kiwi lebih realistis di kemudian hari . Tekan Enter / Kembali kunci untuk menyingkirkan jalur kerja .
Langkah 6
- Pilih semua layer kecuali layer Background ( pilih layer teks di bagian atas , tekan dan tahan tombol Shift , lalu klik layer teks bawah ) .
- Kelompok lapisan dipilih, menduplikasi kelompok dan membuat asli tak terlihat , kemudian pilih grup digandakan dan pergi ke Layer - > Merge Group.

Kami akan bekerja dengan lapisan kelompok gabungan , tetapi kelompok yang tidak nampak akan menyimpan semua lapisan asli jika anda membutuhkan mereka kapan saja nanti .
- Klik dua kali layer gabungan untuk menerapkan efek Drop Shadow , dengan mengubah Opacity menjadi 25 % , dan Jarak ke 7 .
- Ini akan menerapkan bayangan halus .
Langkah 7
- Gunakan Rectangular Marquee Tool untuk memilih huruf pertama .
- Tekan Ctrl / Cmd + J untuk menduplikasi surat dengan efek Drop Shadow pada layer baru .
- Pilih layer digabung lagi , kemudian ulangi langkah yang sama untuk masing-masing huruf yang tersisa untuk mengekstrak dalam lapisan sendiri , kemudian membuat lapisan digabung tak terlihat .
Langkah 8
- Untuk setiap huruf , masukkan Free Transform Mode untuk memutar itu dan menempatkannya di dalam dokumen . Jangan lupa untuk tekan Enter / Kembali untuk menerima perubahan .
- Anda juga dapat mengubah urutan lapisan untuk menempatkan surat-surat di atas atau di belakang satu sama lain .
- Hal lain yang keren yang dapat Anda lakukan , adalah memilih lapisan surat itu , kemudian pergi ke Edit - > Transform - > Perspective . Kemudian klik dan tarik kotak pembatas sudut surat untuk memiringkan dalam perspektif . Tekan Enter / Kembali bila dilakukan .
- Gandakan layer huruf pertama , kemudian tarik salinan di bawah yang asli .
- Klik kanan dan pilih copy Hapus Layer Style . Kemudian masukkan Free Transform mode ( Ctrl / Cmd + T ) .
- Tekan tombol Left Arrow sekali untuk memindahkan salinan 1 px ke kiri , kemudian tekan tombol Panah sekali untuk memindahkannya 1 px ke bawah . Tekan tombol Enter / Kembali .
- Tekan tombol Alt + Ctrl + Shift + T atau Option + Cmd + Shift + T beberapa kali untuk menduplikasi layer dan transformasi sampai Anda seperti kedalaman bagian diperpanjang .
- Pilih semua layer copy , kemudian pergi ke Layer - > Merge Layers ( Ctrl / Cmd + E ) untuk menggabungkan mereka dalam satu lapisan .
- Ulangi langkah sebelumnya untuk sisa huruf . Pastikan untuk menggunakan Tombol Panah yang akan memindahkan layer hasil duplikasi ke arah yang Anda inginkan. Jadi Anda tidak akan menggunakan Kiri dan Down tombol panah untuk semua huruf ( kecuali jika Anda ingin mereka semua yang akan diperpanjang ke arah yang sama ) , sebagai gantinya, Anda mungkin menggunakan Kanan dan Down tombol panah , atau mungkin Kiri atau tombol panah kanan dan Up .
Langkah 9
- Buka " Kiwi Stock 1 " gambar dan pilih kiwi menggunakan Lasso Tool Magnetic . Lalu pergi ke Edit - > Copy .
- Dalam dokumen asli , pergi ke Edit - > Paste . Gandakan layer disisipkan dan membuat asli tak terlihat .
- Masukkan Free Transform mode ( Ctrl / Cmd + T ) untuk mengubah ukuran dan memutar kiwi kupas gambar , kemudian menempatkannya antara lapisan huruf lalu .
- Klik kanan kiwi kupas lapisan dan pilih Create Clipping Mask . Ini akan klip gambar untuk perpanjangan surat itu .

Anda dapat menggunakan Move Tool untuk memindahkan gambar sekitar sementara terpotong untuk melihat bagaimana Anda menyukainya terbaik .
- Gandakan terpotong lapisan kulit kiwi , memindahkan salinan antara lapisan surat lain , klip lagi , dan bergerak di sekitar yang Anda inginkan .

Ulangi bahwa untuk semua huruf yang tersisa .
- Buat layer baru di bawah semua lapisan huruf ' dan menyebutnya " Shadow" . Mengatur warna Foreground to Black . Pilih Brush Tool , dan memilih putaran 115 px sikat lembut ujung .

Mulai menghiasi bayangan sederhana di bawah huruf . Jangan klik dan drag , hanya menempatkan beberapa titik di samping satu sama lain .

- Anda dapat bermain dengan Opacity layer jika Anda ingin hasil yang lebih halus .

- Mengubah warna Foreground ke # 636363 , Ukuran kuas untuk 50 , dan Kekerasan menjadi 35 % .
- Buat layer baru antara lapisan dua huruf ' , mengubah Blend Mode ke Multiply , kemudian klik dan drag untuk membuat bayangan sederhana antara dua huruf .
- Ulangi bahwa antara masing-masing dua surat .

Langkah 10
Buka panel Brush dan pilih "Star 14 piksel " tip , kemudian mengubah pengaturan sebagai berikut :

- Brush Tip Shape :
-Shape Dynamics :
 Scattering :
- Color Dynamics :
- Mengatur warna Foreground ke # 8c6239 dan warna latar belakang untuk # 504333 . Buat layer baru di bawah " Shadow" lapisan dan menyebutnya " Brush " , kemudian ubah Blend Mode ke Color Burn .
- Mulai mengklik dan menyeret sedikit untuk menyebarkan beberapa kulit sekitar teks .
- Meningkatkan Ukuran kuas untuk 10 , membuat layer baru di atas " Brush " layer dan menyebutnya " Brush 2 " , kemudian ubah Blend Mode ke Color Burn juga.

Tambahkan beberapa lebih besar , tapi kurang , kulit tersebar .
Langkah 11
- Klik ' Buat baru atau penyesuaian lapisan mengisi ' icon bawah panel Layers dan pilih Gradient Map.
- Taruh lapisan penyesuaian di atas semua lapisan , kemudian mengubah Blend Mode ke Soft Light dan Opacity menjadi 25 % .

Gunakan warna # 35515c ke kiri dan # bcb086 ke kanan untuk membuat gradien .

Ini akan membantu meningkatkan kontras warna sedikit .
- Untuk membuat teks di bagian bawah , gunakan font " ETH " , font Ukuran 30 pt , dan warna # 8da924 .

Kemudian , mengubah nilai Tracking satu yang menyebar surat sepanjang teks kiwi . Di sini , sudah diatur untuk 1250.
- Tempatkan " Texture - Sky dan tetes " gambar di atas semua lapisan , mengubah ukurannya agar sesuai dalam dokumen , kemudian mengubah Blend mode lapisan nya ke Multiply .
- Pergi ke Image - > Adjustments - > Hue / Saturation . Mengubah Saturasi ke -100 , dan Lightness sampai 80 % . Ini akan dekolorisasi tekstur dan mencerahkan itu .
- Pilih Eraser Tool , dan memilih ujung bulat yang lembut besar . Awal mengklik untuk menghapus bagian sudut dan setiap daerah lain Anda tidak ingin tercakup oleh tekstur .
- Langkah-langkah terakhir meniru desain iklan / brosur / poster . Jadi Anda benar-benar bisa bermain-main dengan elemen yang Anda gunakan untuk mencapai hasil yang berbeda .
Dan di sana Anda memiliki teks kiwi segar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar