Minggu, 24 November 2013

Cara Mudah Membuat Bunga Dengan Corel Draw

Langkah 1 : Pilih Bazier Alat


Langkah 2 : Klik pada Posisi dan kemudian Tahan Tombol kiri mouse untuk Menggambar Shape .


Langkah 3: Tahan ctr Tombol untuk Shape flip untuk arah lain . Duplikat untuk menggunakan Tombol mouse sebelah kanan . Anda juga dapat menggunakan ctr + D Tombol untuk duplikat atau Menu> Edit> Duplicate .


Langkah 4 : Pilih Kedua Objects Dengan menahan Shift Key atau menyeret Box sekitar Objects diperlukan . kemudian tekan ctr + L untuk Kombinasikan kedua Objects .


Langkah 5 : Pilih tool Shape dengan ( F10 ) dan kemudian pilih sepasang node yang dibutuhkan untuk bergabung dan kemudian tekan ( Join ) tombol node.


Langkah 6 : setelah bergabung semua node Anda dapat mengisi objek dengan warna , Gradien atau tekstur . sekarang pilih objek dan kemudian klik lagi pada objek yang dipilih . Dipilih mengubah kotak mengkonversi menjadi berputar panah . dan Anda dapat melihat titik anchor pada pusat objek . memindahkan jangkar pada posisi yang dibutuhkan Anda .


Langkah 7: pilih titik kanan atas dan tarik ke -30 Degree. saat Anda memegang kunci ctr objek secara otomatis tersentak Perfect Circle Angle . jika Anda tidak Press. ctr Tombol maka mungkin objek terakhir Anda jauh ke objek pertama terganggu . jadi untuk sempurna bentuknya harus menggunakan ctr Button. setelah mendapatkan tombol mouse Anda gelar sempurna Tekan tepat untuk duplikat . dan lepaskan tombol kiri mouse .


Langkah 8 : Sekarang Tekan ctr + D Tombol Duplikat .


Dengan menggunakan teknik ini Anda dapat membuat berbagai jenis bunga .

1 komentar:

  1. Terimakasih atas tutorial nya sangat bermanfaat

    Kenalkan nama saya Iin Nurwana 1722500097 dari kampus STMIK Atma Luhur
    Kunjungi website saya
    https://www.atmaluhur.ac.id/

    BalasHapus