Senin, 25 November 2013

Hasil HDR Style Menggunakan Layers di Photoshop

Pada saat ini tampaknya menjadi banyak kepentingan dalam HDR atau proses yang serupa . Apa itu HDR ? Pada dasarnya , ini tentang mengumpulkan serangkaian foto yang diambil pada tripod pada eksposur berbeda dan memungkinkan über software pintar untuk menggabungkan mereka bersama-sama untuk membuat satu gambar seharusnya terekspos dengan sempurna . Ada berbagai jenis perangkat lunak atau plug- in seperti Photoshop , Photomatrix atau FDR Alat yang membuat menghasilkan gambar HDR cukup lurus ke depan .


Apakah hasil akhir terlihat menyenangkan bagi mata ? Juri keluar untuk sebagian besar itu sejauh yang saya khawatir . Beberapa gambar saya pikir terlihat fantastis , tetapi yang lain saya merasa tidak melakukan apa pun untuk meningkatkan subjek . Ini menggunakan proses untuk proses sake. Menjadi orang yg meretus profesional untuk beberapa tahun , bekerja untuk banyak klien menuntut seperti Conde Nast pada Vogue , Bride & wisatawan majalah , ide retouching adalah tentang membuat gambar lebih indah dari itu untuk mulai dengan . Untuk retouch untuk menjadi sukses , perlu terlihat mulus . Ia ingin terlihat luar biasa , hampir terlalu bagus untuk menjadi kenyataan , tetapi dengan tidak ada tanda-tanda menceritakan kisah itu yang telah dimanipulasi . Memang , ada tempat untuk citra ' artistik ' , dan mungkin beberapa orang yang memproduksi HDR hanya melakukannya untuk hasil yang artistik , tapi saya pribadi cenderung bersandar terhadap 'terlalu bagus untuk menjadi kenyataan ' gaya ketika memproduksi gambar seperti ini . Jika Anda bukan penggemar hasil HDR memberikan , tapi seperti ide itu , baca terus . Proses Aku akan berbicara Anda melalui memiliki dasarnya premis yang sama , tetapi akan memberikan hasil selesai lebih realistis sesuai contoh di atas .

Jadi untuk memulai , Anda perlu tripod yang kokoh baik . Ini adalah sedikit lebih mudah jika Anda memiliki kamera SLR , tetapi juga dapat dilakukan dengan titik dan menembak jika Anda dapat secara manual menyesuaikan eksposur Anda . Gunung kamera pada tripod dan menyusun gambar Anda sesuai dengan keinginan Anda . Adalah penting bahwa ketika Anda mengambil gambar Anda , kamera tidak bergerak . Tip berguna jika Anda tidak memiliki remote control adalah untuk mengatur kamera untuk itu waktu inbuilt dan menembak dengan hal ini seperti ketika Anda menekan shutter Anda gemetar kamera yang sedikit dan Anda akan mendapatkan hasil yang sedikit kabur . Setiap situasi berbeda karena subjek Anda dan cahaya berbeda , tetapi untuk gambar di atas , saya mengambil tembakan mengekspos untuk air yang 4 detik pada f22 , saya kemudian mengambil suntikan lain mengekspos untuk permukaan batu dan pohon-pohon yang 1 detik di f22 dan saya kemudian mengambil eksposur lain untuk langit yang 1/4 detik pada f22 . Idealnya menjaga f -stop konstan dalam proses ini dan ketika Anda memilikinya pada tripod Anda mampu untuk menutup f-stop/aperture Anda untuk memberikan kedalaman maksimum lapangan seluruh gambar Anda .

Proses berikut menggunakan Adobe Photoshop . Saya pada Mac menggunakan Photoshop CS3 , tetapi tidak peduli versi yang Anda miliki . Selama itu memiliki lapisan , Anda diurutkan . Men-download gambar dari kamera ke komputer Anda . Setelah Anda memilih eksposur Anda yang ingin Anda gunakan , dalam kasus saya 3 , buka semuanya di Photoshop sehingga Anda dapat melihat mereka semua berdampingan dengan lapisan Anda palet terbuka di sisi seperti ini ( klik gambar untuk membuka versi yang lebih besar ) .

Itu tidak terlalu penting , tapi saya cenderung menggunakan lapisan tergelap saya sebagai basis saya hanya karena itu logis . Dengan pemikiran ini , pilih gambar yang terkena tengah . Kepala ke palet lapisan Anda dan klik dan drag icon layer dan drop pada gambar paling gelap Anda . Kemudian pilih gambar Anda lebih ringan dan ulangi proses . Jelas, Anda dapat memiliki banyak gambar / eksposur yang Anda inginkan dan melanjutkan proses ini sampai Anda telah menyeret semua eksposur Anda ke satu gambar . Semakin banyak yang Anda miliki, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk menggabungkan dan semakin rumit itu akan menjadi , jadi pilihlah nomor Anda eksposur bijaksana . Anda tidak harus benar-benar membutuhkan lebih dari 3 atau 4 eksposur kecuali subjek Anda sangat rumit .

Klik kembali pada gambar Anda lebih gelap bahwa Anda telah menyeret lapisan ke . Anda sekarang harus memiliki 3 lapisan dalam palet Anda dan akan terlihat seperti ini . Anda dapat menutup gambar lain 2 karena ini tidak lagi diperlukan . Apa yang Anda telah meninggalkan adalah salah satu gambar terbuka dengan beberapa lapisan Anda , dalam kasus saya 3 , setiap lapisan yang mengandung persis tembakan yang sama hanya diambil dengan eksposur yang berbeda semua terjepit di atas satu sama lain .

Anda tidak dapat sepenuhnya memanipulasi lapisan bawah yang disebut ' Background ' , jadi pilih lapisan ini , pergi ke pilihan di bagian atas palet Layers dan duplikat layer . Ini tidak penting untuk melakukan hal ini pada retouch tertentu , tapi itu baik untuk masuk ke kebiasaan menduplikasi layer asli Anda sehingga Anda selalu memiliki asli tersentuh hanya dalam kasus itu semuanya berjalan berbentuk buah pir atau Anda ingin merujuk kembali ke sana untuk beberapa alasan . Safety first !

Klik pada ikon mata kecil di sisi kiri ' Background ' lapisan sehingga membuat lapisan khusus ini tak terlihat . Anda wont membutuhkan lapisan ini . Ini hanya ada sebagai back- up . Saya cenderung untuk mengubah nama semua lapisan saya pada tahap ini sehingga membuatnya lebih mudah untuk mengelola . Sekali lagi , itu tidak penting untuk retouch ini , tetapi masuk ke praktek penamaan lapisan Anda tepat adalah kebiasaan yang baik untuk masuk ke dalam. Ketika Anda bekerja pada retouches lebih rumit yang mungkin memiliki puluhan lapisan , itu membuat jauh lebih cepat bila Anda dapat melihat dengan mudah dimana lapisan mana.

Jadi apa yang akan kita lakukan dengan ini 3 lapisan ? Kita akan menutupi keluar bagian dari setiap lapisan untuk memungkinkan unsur-unsur dari lapisan bawah untuk menunjukkan melalui akhirnya memberikan kita 1 citra yang terbentuk dari 3 . Mari kita mulai dengan lapisan ringan terkena kami . Dalam kasus saya , saya ingin lapisan ini untuk air dan alang-alang saja. Sebagian besar pohon-pohon dan langit yang terlalu overexposed . Lebih ke palet Layers Anda lagi , pilih lapisan atas Anda ( lapisan ringan Anda ) dan kami ingin menambahkan lapisan masker untuk lapisan ini . Pergi ke menu Layer di bagian atas layar Anda dan pilih layer mask / Reveal All . Sebagai jalan pintas , Anda juga dapat hanya klik pada ikon kecil dilingkari dan akan melakukan hal yang sama .

Untuk ini topeng lapisan tertentu saya tidak ingin membuat tepi keras sehingga kita akan menggunakan alat kuas secara manual membuat topeng kita . Lebih ke lapisan Anda palet lagi , pastikan Anda memiliki bagian masker yang dipilih ( bukan ikon gambar ) ketika Anda mengklik pada topeng , itu harus memiliki bingkai hitam yang rusak di sekitar itu menunjukkan bahwa Anda telah memilih topeng . Memastikan warna Anda diatur ke hitam ( jika tidak , klik pada warna bagian atas persegi dan mengubah ini 100 % hitam ) dan pilih brush tool Anda . Kami siap untuk menutupi !

Kita sekarang akan melukis dengan alat ini menciptakan topeng mengungkapkan beberapa gambar di bawah ini . Dalam hal ini kami ingin menyingkirkan langit , batu dan sebagian besar pohon . Pastikan opacity pada brush berada pada 100 % . Gunakan kuas besar berukuran tepat untuk menyingkirkan mayoritas dan ketika datang ke terjadi di sekitar garis air saya menggunakan kuas kecil dan diperbesar sehingga aku bisa melihat sedikit lebih baik karena saya masking .


Anda harus dapat melihat lapisan tengah paparan Anda di bawah ini datang melalui . Anda juga akan melihat ikon kecil topeng Anda pada palet lapisan Anda akan memberikan preview dari apa yang baru saja bertopeng keluar . Terus sampai Anda puas . Saya akan menunjukkan cara untuk melakukan masker yang lebih akurat pada lapisan berikutnya . Namun metode ini kita baru saja dilakukan adalah cara yang bagus untuk melakukan quick mask . Setelah Anda puas dengan topeng Anda , pilih lapisan bawah . Buat layer mask baru seperti sebelumnya tapi bukannya menggunakan brush tool kami pada itu sendiri , kali ini kita akan membuat pilihan pertama seperti yang kita inginkan masker untuk menjadi sedikit lebih didefinisikan sekitar tepi tebing . Kami ingin menutupi keluar angkasa pada lapisan tengah ini untuk mengungkapkan langit kaya baik pada lapisan gelap di bawah ini . Untuk membuat pilihan Anda dapat melakukan ini beberapa cara . Karena ada perbedaan yang cukup baik dalam warna dan nada antara langit dan batu-batu dalam kasus saya , jadi saya akan menggunakan alat tongkat sihir di toleransi sekitar 25 dan dengan tombol shift saya pada keyboard ditekan , pilih berbeda potongan langit sampai aku memiliki garis tak terputus ' marching semut ' di sekitar tebing . ( Catatan : Pastikan icon gambar Anda dipilih dalam lapisan Anda palet , bukan Anda ikon topeng sebaliknya tongkat sihir Anda akan memilih seluruh gambar Anda ) . Saya tidak akan memiliki setiap bagian kecil dari langit yang dipilih , tapi saya tidak perlu khawatir tentang itu pada tahap ini . Yang paling penting adalah bahwa saya memiliki garis tak terputus sekitar tebing seperti ini .

Ada cara mudah untuk memilih seluruh langit adalah dengan menggunakan alat laso dan menahan tombol shift Anda , cepat berputar bagian-bagian yang tidak dipilih sehingga Anda berakhir dengan pilihan laso seluruh wilayah kita ingin untuk menutupi . Dalam hal ini saya ingin menempatkan bulu kecil di seleksi sebelum kita topeng sebagai meskipun aku ingin garis renyah , sangat jarang bahwa Anda tidak perlu setidaknya sejumlah kecil dari bulu-bulu . Jadi pergi ke Pilih menu di bagian atas layar Anda dan pilih Modify / Feather . Dalam kasus saya saya ingin menggunakan sekitar 3 piksel dari bulu . Mungkin menggunakan ini sebagai titik awal untuk gambar Anda , jika Anda menemukan dalam beberapa menit ketika kita mulai masking lapisan ini bahwa hal itu terlalu banyak atau tidak cukup bulu , hanya kembali dalam palet sejarah Anda ke titik ini dan mengubah jumlah bulu Anda . Setiap gambar yang berbeda dan jumlah resolusi gambar Anda akan berperan dalam jumlah bulu Anda diperlukan .

Jadi kita sekarang memiliki pilihan semut berbaris di sekitar langit dengan pixel bulu 3 . Pilih ikon topeng kembali lapisan Anda palet pada lapisan tengah . Ada beberapa cara Anda dapat pergi dari sini , tapi saya ingin menggunakan brush tool saya lagi seperti itu memberi saya lebih banyak kontrol . Pilih alat ini lagi dan kami akan melakukan hal yang sama seperti sebelumnya , namun pemilihan telah membuatnya menjadi jauh lebih mudah . Seperti bowling dengan rel di atas selokan ! Anda tidak bisa salah.

Itu pada titik ini bahwa Anda dapat mulai untuk melihat seluruh gambar membentuk dengan unsur-unsur dari semua 3 lapisan bermain bagian mereka dalam hasil akhir Anda secara keseluruhan . Lanjutkan masking sampai Anda telah mengisi seluruh area yang dipilih . Seperti yang telah kita bulu kecil di seleksi laso , jika Anda terus berjalan di daerah tertentu di sekitar tepi seleksi Anda dengan alat sikat Anda akan merayap masker Anda keluar sedikit lebih jika Anda merasa pilihan Anda tidak cukup pergi cukup jauh . Bila Anda senang , hapus semut berbaris Anda dengan pergi kembali ke Pilih menu di bagian atas layar Anda dan memilih Deselect .

Anda sekarang harus memiliki gambar akhir cukup banyak secara visual . Anda mungkin ingin menyentuh di sana-sini untuk benar-benar puas . Dalam kasus saya saya harus menyingkirkan menyingkirkan beberapa tanda sensor kecil yang jahat menggunakan saya tool Spot Healing pada lapisan gelap bawah . * Catatan untuk diri sendiri - harus membersihkan sensor saya * Anda dapat mengubah hal-hal lain pada tahap ini seperti kontras , warna dan saturasi ! . Clone keluar elemen yang Anda tidak ingin berada di sana ( Kloning adalah tutorial seluruh LAINNYA pada itu sendiri ) dalam kasus saya , kantong plastik tersangkut di alang-alang dan menggunakan alat membakar saya , hanya akan lebih tepi tebing sedikit untuk efek .

Setelah Anda benar-benar puas , Anda harus menyimpannya . Saya ingin menyimpan salinan dari file berlapis hanya membungkus saya memutuskan untuk mengubahnya sedikit di masa depan , jadi simpan sebagai PSD . Atau tif . Dengan lapisan Anda utuh dan membuatnya jelas dalam nama file Anda bahwa itu file berlapis . Simpan di komputer Anda di mana pun Anda inginkan. Setelah Anda melakukan ini , kembali ke lapisan Anda palet untuk terakhir kalinya . Dalam opsi layer , pilih Ratakan Image.

Sekarang Anda dapat menyimpan gambar akhir Anda dalam format apapun yang ingin Anda gunakan . Mungkin jpg . Untuk menghemat ruang hard drive. Anda sekarang telah menyelesaikan versi manual HDR menggunakan lapisan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar