Sabtu, 21 Desember 2013

Cara Membuat Efek Lukisan - Photoshop Tutorial

Ingin menyuntikkan keunikan kecil di foto potret biasa Anda? Di hari ini tutorial Photoshop , kami tunjukkan cara untuk menyentuh foto Anda, memberikan beberapa lukisan dan efek sketsa seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
efek sketsa pensil
Langkah-langkah yang cukup sederhana dan lurus ke depan. Sebelum kita mulai, kita akan membutuhkan beberapa hal. Kami sarankan Anda men-download mereka sebelum masuk ke tutorial.
Mari kita mulai!

Langkah 1

Mulailah dengan membuat kanvas baru dari 600 × 400 (atau ukuran yang Anda anggap baik) di Photoshop. Buat layer baru, sebut saja "Layer 1" dan menempatkan foto kita download tadi di dalam.

Langkah 2

Pada langkah ini, pertama-tama kita akan mengubahnya Ito foto hitam dan putih. Anda dapat menggunakan teknik apapun, tetapi kita akan memanfaatkan Hue / Saturation.
Carilah Hue / Saturation Penyesuaian bawah palet (Windows> Adjustment). Penurunan nilai Saturation untuk -100. A "Hue / Saturasi 1" lapisan kemudian akan ditambahkan ke palet Layers Anda.
Dengan "Layer 1" dipilih, mencari dan menambahkan Color Balance bawah Penyesuaian palet. A "Color Balance 1" lapisan kemudian akan ditambahkan ke palet Layers Anda.
Di bawah palet Penyesuaian Saldo Color, beralih Tone ke Shadows dan nilai-nilai berikut:
  • Cyan / Red: -59
  • Magenta / Hijau: -100
  • Yellow / Blue: -92
Kemudian beralih ke Tone Highlights, dan masukkan nilai berikut:
  • Cyan / Red: -5
  • Magenta / Hijau: -1
  • Yellow / Blue: -50
Anda sementara hasil akan terlihat seperti gambar di bawah ini. Mari kita pergi ke depan dan menggabungkan semua lapisan. Untuk melakukan itu, pertama-tama kita akan memilih semua 3 lapisan "Hue / Saturasi 1", "Color Balance 1" dan "Layer 1" dan kemudian kita tekan Control + E(atau Layer> Merge Down).
Mari kita sebut kami baru lapisan marged "Girl"

Langkah 3

Buat layer baru dengan perintah Ctrl + Shift + N, mengisinya dengan warna putih dengan perintah Ctrl + Backspace. Pindahkan bawah sehingga tetap di bawah "lapisan Girl"
Double klik "Girl" lapisan untuk membuka dialog Layer Style. Di bawah Blend Jika: bagian, mencari segitiga putih Layer ini:, tahan tombol Alt, lalu tarik segitiga putih ke arah kiri sampai Anda mencapai nomor 191/255.
Setelah itu, menggabungkan semua lapisan dengan perintah Ctrl + E. Pastikan nama layer kita masih "Girl"

Langkah 4

Tekan Ctrl + Shift + N untuk membuat layer baru di bawah "Girl" lapisan, mengisinya dengan warna putih dengan perintah Ctrl + Backspace. Pastikan "Girl" lapisan dipilih, tekan Ctrl + Jtujuh kali untuk membuat tujuh salinan baru. Matikan semua Gadis copy X lapisan off dengan mengklik ikon mata di sebelah kiri palet Layers.
Hal ini membuat kita dengan aslinya "Girl" lapisan. Dengan itu dipilih, lakukan Motion Blur (Filter> Biru> Motion Blur) nilai follwing untuk:
  • Angle: -22
  • Jarak: 484.
Selanjutnya, mari kita tambahkan beberapa efek Watercolor (Filter> Artistic> Watercolor) dan menetapkan nilai berikut untuk:
  • Brush Details: 1
  • Bayangan Intensitas: 0
  • Tekstur: 3
Tekan OK, dan mengatur Opacity layer menjadi 60% dan beri nama "Wet Brush 1".

Langkah 5

Bergerak naik palet Layers, mencari "Gadis Copy", klik pada ikon mata untuk membuatnya terlihat.Terapkan Motion Blur (Filter> Blur> Motion Blur) dengan nilai berikut:
  • Angle: 22
  • Jarak: 247
Lalu kita tambahkan Watercolor (Filter> Artistic> Watercolor) seperti yang kami lakukan pada Langkah 4. Tidak ada perubahan ke pengaturan Watercolor, tekan OK bila dilakukan. Dengan lapisan yang dipilih, set Opacity ke 85%.
Sekarang, mari kita memberikan sedikit tangan-sketsa merasa. Dengan "Gadis Copy" kemudian masih dipilih, pergi ke modus transformasi dengan perintah Ctrl + T. Putar 90 derajat CW, tekanEnter / Kembali untuk mengkonfirmasi transformasi.
Berikan efek Sheer sedikit (Filter> Distort> Shear) sebagai showned pada gambar di bawah, dan kemudian memutar kembali ke 90 derajat CCW.
Tekan Ctrl + T lagi untuk masuk ke mode transformasi. Memindahkannya kembali agar sesuai kanvas, dan mengurangi tingginya sekitar 40%.
Dengan "Gadis Copy" lapisan masih dipilih, klik tombol Add Layer Mask di bagian bawah palet Layers untuk memberikan layer mask. Pilih Gradient Tool dengan perintah G, dan memberikan layer mask gradien putih (atas) dan hitam (bawah).
Sekarang, Anda mungkin melihat beberapa tepi keras dan kami akan membersihkannya. Pilih Brush Tool dengan perintah B dengan nilai berikut:
  • Ukuran: 150px
  • Kekerasan: 0%
  • Opacity: 30%
Cat di tepi keras dan sudut repeatly untuk memperlancar segalanya.

Langkah 6

Pilih "Gadis Copy 2" lapisan, klik ikon mata untuk membuatnya terlihat. Dapatkan Strokes Disemprot (Filter> Brush Stroke> Stroke disemprot) dan menetapkan nilai berikut:
  • Stroke Length: 20
  • Semprot Radius: 20
  • Stoke Direction: Kanan Diagonal
Kami melanjutkan untuk mendapatkan beberapa Angled Strokes (Filter> Brush Stroke> Angled Strokes) dan memberikan nilai berikut:
  • Arah Balance: 100
  • Stroke Length: 50
  • Ketajaman: 10
Mengatur Opacity layer ini menjadi 70% dan klik dua kali untuk membuka dialog Layer Style. Di bawah Blend jika: section, tahan tombol Alt dan tarik segitiga putih ke arah kiri sampai Anda melihat nomor 144/221.
Klik OK untuk kembali ke kanvas, pilih Gaussian Blur (Filter> Blur> Gaussian Blur) dan memberikan nilai Radius 0.8px. Nama ini nanti "Strokes gelap" dan set blending mode ke Hard cahaya.

Langkah 7

Pilih "Gadis Copy 3" lapisan, klik ikon mata sehingga terlihat. Memberikan Crosshatch (Filter> Brush Stokes> Crosshatch) dengan nilai berikut:
  • Stroke Panjang: 50
  • Ketajaman: 14
  • Kekuatan: 3
Kemudian, berikan Gaussian Blur (Filter> Blur> Gaussian Blur) dari 0.4px. Mengatur mode layer Blending ke Multiply, dan terakhir, nama layer "Crosshatch"

Langkah 8

Yeap, Anda bisa menebaknya. Buka "Gadis copy 4". Mengubah lapisan Opacity untuk 85%. Sekarang, dengan "Gadis copy 4" dipilih, tahan tombol Alt dan klik Add layer mask di bagian bawah palet Layers. Hal ini memungkinkan kami untuk menambah layer mask tapi menyembunyikannya pada saat yang sama.
Dapatkan Brush tool dengan perintah B, dan pilih nilai berikut:
  • Ukuran: 150px
  • Kekerasan: 0%
  • Opacity: 20%
Pastikan warna foreground putih, mulai lukisan berulang kali pada wajah dan tubuh dan untuk mengungkapkan mereka. Fokus pada bagian utama seperti mata, hidung dan lops. Gunakan warna putih untuk menampilkan bagian Anda ingin menunjukkan, dan Black untuk menyembunyikan mereka. Tujuan kami di sini adalah untuk mempertahankan efek artistik dan sketsa, membuatnya terlihat kotor, tapi tidak terlalu kotor. Anda mendapatkan arus.
Setelah Anda puas dengan hasilnya, kita akan kembali ke "Crosshatch" lapisan. Pilih lapisan, tahan tombol Alt dan menambahkan masker Layer. Lakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan sebelumnya - cat dengan hitam dan / atau putih sikat sampai Anda mendapatkan hasil yang serupa seperti gambar di bawah.

Langkah 9

Selanjutnya, kita pergi ke "Gadis copy 5" lapisan. Klik layer untuk membuka dialog Layer Style, mengubah Blend Mode ke Color Burn ganda.
Sekali lagi dengan kemudian dipilih, tahan tombol Alt dan klik tombol Add layer mask. Tujuan kami di sini adalah untuk membuat wajah dan tubuh lebih gelap jadi kita ambil alat Brush dengan perintah B dan lukisan repeately pada bagian-bagian sampai Anda mendapatkan hasil seperti gambar di bawah.

Langkah 10

Sekarang kita ingin menambahkan beberapa tepi di atasnya. Pilih "Gadis copy 6" lapisan, klik pada ikon mata untuk membuatnya terlihat.
Carilah efek filter Glowing Edges (Filter> Stylize> Glowing Edges), menetapkan nilai-nilai berikut:
  • Ujung Lebar: 1
  • Ujung Brightness: 20
  • Kehalusan: 10
Klik OK, lalu tekan perintah Ctrl + I untuk membalikkan itu. Mengatur gambar itu Brightness / Contrast (Image> penyesuaian> Brightness / Contrast) ke:
  • Brightness: 150
  • Kontras: 100
Atur Blending Mode layer untuk Multiply dan Opacity 75%. Sekali lagi, seperti langkah-langkah sebelumnya, tekan tombol mask layer sambil memegang tombol Alt. Dapatkan Brush tool B,cat lembut pada gambar untuk mengungkapkan beberapa tepi halus.
Nama lapisan ini "Tepi".

Langkah 11

Selanjutnya, aktifkan "Gadis Copy 7" lapisan. Tujuan kami di sini adalah untuk mendapatkan beberapa sikat basah bahu, kami akan melakukan sesuatu yang mirip dengan apa yang kita lakukan pada Langkah 5.
Menelepon Motion Blur (Filter> Blur Motion Blur), menetapkan nilai-nilai berikut:
  • Angle: 0
  • Jarak: 600px
Berikan Watercolor (Filter> Artistic> Watercolor), tekan OK dengan pengaturan default. Kemudian kita membungkuk dengan efek geser (Filter> Distort> Sheer). Gunakan perintah Ctrl + T untuk masuk ke modus Transformasi, memutar gambar sedikit ke kiri (atau kanan) dan tekan OK.
Tahan tombol Alt dan klik Add layer mask, dan cat beberapa Warna Putih dengan tool Brush B di atas bahu.

Langkah 12

Sekarang kami ingin meningkatkan efek tekstur untuk seni ini. Ambil tekstur kertas v5 oleh Bashcorpo, menariknya dalam file PSD bekerja kami dan cocok di atas lapisan kami. Tekan Ctrl +Shift + U untuk Desaturate, dan mengubah Blending Mode layer untuk Darker Color.
Sekarang, karena citra tekstur sebenarnya lebih besar dari gambar kami, Anda dapat bergerak di sekitar untuk melihat bagian mana dari tekstur yang paling cocok.

Langkah 13

Ini akan akan bagus untuk memberikan gambar beberapa efek Sin City. Mari kita pergi ke depan dan menambahkan beberapa warna merah untuk kacamata. Untuk melakukannya, pergi ke Penyesuaian palet (Windows> Adjustments) dan klik pada tombol Hue / Saturation. A "Hue / Saturasi 1" lapisan kemudian akan dibuat. Periksa kotak centang Colorize, dan nilai-nilai berikut:
  • Hue: 0
  • Saturation: 20
  • Lightness: 0
Pilih masker Layer, dan menekan perintah Ctrl + I untuk menyembunyikan semua merah.Untuk mengungkap warna merah di atas gelas. mari kita gunakan putaran lembut standar Brush Bdengan pengaturan sebagai berikut:
  • Ukuran: 80px
  • Opacity: 30%.
Ulangi mengklik di tengah kacamata untuk mendapatkan efek bulu, seperti apa yang ditampilkan pada gambar di bawah.

Langkah 14

Kita hampir selesai! Sekarang jika Anda tidak puas dengan salah satu efek, jangan ragu untuk turun setiap lapisan dan memberikan beberapa akhir touch-up dengan tool Brush B. Ingat, White mengungkapkan, Black untuk menyembunyikan.
Kami berharap Anda mendapatkan efek yang sama seperti gambar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar