Kamis, 19 Desember 2013

Menggambar sebuah MP3 Player Skin

Dalam tutorial ini, kita akan menggunakan kombinasi gaya lapisan, tekstur, dan sedikit menggambar manual untuk membuat kulit mp3 player Winamp gaya.

Langkah 1: Buatlah Basic Shape

Untuk mendapatkan ukuran yang akurat, kita akan menggunakan grid untuk membantu kita merancang.Buka kotak dialog Preferences (Command / Ctrl + K). Dalam Guides, Grid & Slices pengaturan, mengatur gridline setiap: 100 pixel dan Subdivisi: 5.

Langkah 2

Buat bentuk persegi panjang dengan ukuran 400px x 200px dan warna: # 4f4834.

Langkah 3

Aktifkan pen tool. Klik path untuk menambahkan dua titik pada setiap sudut. Lihat gambar di bawah ini untuk penempatannya.

Langkah 3

Tahan Alt untuk sementara mengubah Pen Tool untuk Mengkonversi Point Tool. Alt-klik semua titik baru kita buat.

Langkah 4

Masih menggunakan pen tool, klik pada semua titik sudut untuk menghapusnya.

Langkah 5

Klik baris atas untuk menambah 4 poin. Klik-Alt pada setiap titik untuk mengkonversikannya ke titik yang tajam.

Langkah 6

Pindah ke atas dua titik tengah setinggi satu kotak.

Langkah 7

Buat path persegi panjang di dalam jalan kita dan pilih Kurangi dari pilihan bar. Tambahkan dua titik tajam di setiap sudut, setelah itu menghapus semua sudut.

Langkah 8

Kami sudut terlalu tebal. Kami akan mencoba untuk menjaga seragam ukurannya, satu lebar kolom. Untuk membantu kami, menggambar satu ukuran kolom dalam bentuk persegi panjang, putar 45 derajat, dan letakkan di sudut.

Langkah 9

Manual, memindahkan poin menggunakan alat seleksi langsung.

Langkah 10

Ulangi langkah 8 dan 9 sampai sudut lain untuk memberi mereka ukuran yang sama.

Langkah 11

Tambahkan layer styles berikut.

Langkah 12: Tambahkan Tekstur

Buat layer baru dan tempatkan di atas bentuk. Gunakan sikat memerciki menarik beberapa kotoran. Tekan Command / Ctrl + Alt + G untuk mengubah lapisan ke Clipping Mask.

Langkah 13

di atas bentuk. Klik Image> Adjustments> Desaturate untuk menghilangkan warna. Mengatur modus untuk paduan Screen dengan Opacity: 45%. Tekan Command / Ctrl + Alt + G untuk mengubah lapisan tekstur untuk Clipping Mask. Tekstur sekarang dalam bentuk.

Langkah 14

Bevel dan Emboss lapisan gaya menambahkan efek 3D pada bentuk kami. Namun, karena saya tidak puas dengan hasilnya, saya akan menambahkan lebih banyak cahaya ke samping. Jadi, pilih sisi menggunakan poligonal laso, buat layer baru, dan menarik gradien hitam ke putih. Mengubah modus Blend Screen dan mengurangi Opacity menjadi 20%. Di bawah, Anda dapat melihat perbedaan sebelum dan setelah menambahkan gradien.

Langkah 15: Tambahkan Judul

Menulis PLAYLIST untuk judul bentuk ini. Tambahkan mengikuti gaya lapisan.

Langkah 16

Menggambar bentuk lingkaran. Mengatur lapisan Isi ke 0%, tambahkan layer styles.

Langkah 17

Saya melihat bahwa bagian bawah bentuknya terlalu gelap. Tidak ada detail yang terlihat. Untuk memperbaiki hal ini, saya akan menarik secara manual. Command / Ctrl-klik layer bentuk. Gunakan sikat lembut kecil kemudian cat dengan putih. Anda dapat melihat perbedaan sebelum dan sesudah mengecat putih.

Langkah 18: Buat Background

Saat ini, kami menggunakan putih untuk background. Ini tidak membantu karena putih cenderung membuat segala sesuatu di sekitar itu lebih ringan. Jadi, mari kita tambahkan latar belakang sekarang. Klik ganda Background untuk mengubahnya menjadi lapisan. Klik Edit> Fill dan pilih Color: # 332c1c. Menambah tekstur ke layer. Anda dapat melakukan ini dengan menyisipkan tekstur ke layer dan mengatur Blending Mode menjadi Screen atau Multiply, atau Anda dapat menambahkan layer style Pattern Overlay dan menggunakan salah satu pola yang tersedia.

Langkah 19: Menggambar Layar

Menggambar bentuk persegi panjang dan tempatkan di belakang bentuk. Set Fill to 0%. Tambahkan layer style Gradient Overlay.

Langkah 20

Gandakan jalur yang baru saja kita buat. Klik Add Adjustment Layer dan pilih Gradient Fill. Gambarlah jalan lain persis digambarkan seperti yang terlihat pada gambar di bawah dan pilih Intersect. Kombinasi dari kedua jalur akan memberi kita refleksi bagus di pojok kiri atas.

Langkah 21

Mari kita tambahkan gradien lain untuk membuat layar atas lebih terang. Gambarlah sebuah persegi panjang bulat di atas. Set Fill to 0%. Tambahkan layer style Gradient Overlay dengan modus campuran Layar untuk menjaga pixel ringan.

Langkah 22

Tambahkan lebih banyak bayangan pada bagian bawah layar. Kita hanya perlu mengulang proses sebelumnya. Gambarlah sebuah persegi panjang bulat, mengatur Isi ke 0%. Tambahkan layer style Gradient Overlay, tapi kali ini, pilih modus untuk paduan Multiply untuk menyembunyikan semua piksel lebih ringan.

Langkah 23: Tambahkan Ornamen pada Layar

Gunakan tool pen untuk menggambar beberapa bentuk dan menempatkan mereka di belakang layar. Beri layer styles.

Langkah 24

Mengurangi lapisan ornamen Opacity menjadi 50%. Tambahkan layer tekstur di atas ornamen. Mengatur modus untuk paduan Screen dan mengurangi Opacity menjadi 45%. Mengkonversi lapisan tekstur untuk Clipping Mask.

Langkah 25

Duplikat ornamen dan meletakkannya di sisi yang berlawanan. Tekan Command / Ctrl + T, klik kanan, dan pilih Horizontal Flip.

Langkah 26: Tambahkan Rincian Layar

Mari menambahkan rincian lebih lanjut pada layar. Mulailah dengan menambahkan highlight. Buat path berbentuk sabit dan letakkan di pojok kiri atas. Klik Tambah icon Adjustment Layer dan pilih Gradient Fill dari putih ke transparan. Set Opacity menjadi 50%.

Langkah 27

Duplikat sorot dan menempatkannya di sudut kanan atas. Tekan Command / Ctrl + T, klik kanan dan pilih Horizontal Flip. Jika Anda perhatikan, dalam kehidupan nyata, pencahayaan tidak pernah sempurna. Ini hampir mustahil untuk memiliki puncak yang sama di kedua sisi. Jadi, untuk sorot digandakan ini, mengubah Opacity menjadi 20%.

Langkah 28

Ulangi langkah-langkah sebelumnya, tapi kali ini, menggunakan hitam ke transparan untuk menciptakan bayangan.

Langkah 29: Tambahkan Retak

Saya selalu suka detail-detail kecil. Detail-detail kecil sama sekali memberikan kesan sempurna pada pekerjaan Anda. Satu hal yang dapat Anda lakukan untuk menambah realisme pada pekerjaan Anda menambahkan beberapa ketidaksempurnaan, dalam kasus kami, retak. Ini sangat mudah sebenarnya.Mulai dengan membuat layer baru, menarik garis hitam 1px menggunakan alat Pensil. Gandakan layer (Command / Ctrl + J), memindahkannya 1px. Tekan Command / Ctrl + I untuk membalikkan warna menjadi putih. Mengurangi garis hitam Opacity menjadi 30% dan garis putih sampai 20%. Hapus kedua ujung garis menggunakan alat Eraser kecil lembut.

Langkah 30

Ulangi proses yang sama untuk retak lain.

Langkah 31

Pada 100% zoom, Anda dapat melihat retakan kecil kami.

Langkah 32: Tambahkan Highlight

Mari kita tambahkan beberapa sorot acak. Mulailah dengan menggambar titik putih menggunakan 2px sikat lembut. Tekan Command / Ctrl + T dan peregangan horizontal. Menghapus ujung dengan menggunakan alat Eraser lembut.

Langkah 33

Duplikat sorot dan meletakkannya di posisi lain.

Langkah 34: Tambahkan Playlist Judul

Tambah teks untuk playlist. Tambahkan gaya berani untuk salah satu lagu untuk menunjukkan itu aktif.Gunakan warna # ffffc5 dan tambahkan berikut lapisan gaya.

Langkah 35

Memudar playlist, tambahkan layer mask dan menarik gradien dari putih ke abu-abu.

Langkah 36: Tambahkan Tombol Playlist

Menggambar bentuk poligonal dan letakkan di bagian bawah playlist. Kita perlu untuk mengulang Langkah 11 sampai 13 untuk menambahkan tekstur yang sama ke bentuk. Tambahkan tergores tekstur metalik , desaturate warna (Command / Ctrl + Shift + U). Mengatur modus untuk paduan Screen, mengurangi Opacity menjadi 45%. Tekan Command / Ctrl + Alt + G untuk mengubah lapisan ke Clipping Mask. Tambahkan mengikuti gaya lapisan.

Langkah 37

Gandakan bentuk melingkar dari sudut putar. Tempatkan pada kedua tepi bentuk baru. Mengubah ukurannya sampai 90%.

Langkah 38

Menggambar bentuk persegi panjang. Set Isi layer menjadi 0%. Tambahkan mengikuti gaya lapisan.

Langkah 39

Saya ingin menambahkan lebih banyak definisi untuk bagian bawah bentuk persegi panjang dengan menambahkan lebih banyak cahaya. Untuk melakukan hal ini, kita hanya perlu menarik garis 1px menggunakan alat pensil dan mengatur opacity menjadi 20%.

Langkah 40

Di bawah, Anda dapat melihat sedikit perbedaan sebelum dan setelah menambahkan garis 1px.

Langkah 41

Menggunakan alat persegi panjang, menggambar tanda + dan tambahkan berikut lapisan gaya.

Langkah 42

Gandakan tanda + dan menghapus bentuk horizontal untuk mengubahnya menjadi tanda -.

Langkah 43

Menggambar bentuk persegi panjang lagi di sebelah tombol -.

Langkah 44

Di dalam bentuk, menambahkan teks untuk Current Jalur Waktu / Jumlah Playlist Time.

Langkah 45: Menggambar Pemain Antarmuka

Gandakan antarmuka Playlist. Mengubah judul untuk PLAYER +. Kita tidak perlu playlist lagu sehingga menghapus teks nya.

Langkah 46

Menggambar jalur persegi panjang dan pilih Add to Shape. Gambarlah jalan poygonal, letakkan di bagian bawah pemain dan pilih Kurangi.

Langkah 47

Kami tidak ingin antarmuka ini menjadi duplikat yang tepat dari daftar putar. Untuk membuatnya unik, mari kita tambahkan beberapa perbedaan. Pindahkan tekstur, memindahkan highlights, dan menambahkan lebih banyak retak.
Jangan lupa untuk memposisikan layar. Pindahkan highlights, bayangan, dan aksesoris di sudut bawah.

Langkah 48: Indikator Waktu

Menggambar bentuk persegi panjang tipis dan menambahkan beberapa bentuk lapisan.

Langkah 49

Kita akan menggambar indikator track waktu. Menggambar bentuk persegi panjang yang terbuat dari bulat dan segitiga. Untuk penggunaan warna: # 4f4834.
Menambah tekstur di atas, set blending mode ke Screen dengan Opacity 45%. Mengkonversi lapisan tekstur untuk Clipping Mask. Tambahkan mengikuti gaya lapisan.

Langkah 50: Tambahkan Pemain Tombol

Menggambar poligon lain di atas interface player. Ulangi Langkah 36, menambahkan gaya tekstur dan lapisan.

Langkah 51

Menggambar bentuk persegi panjang, mengatur Isi ke 0%. Tambahkan mengikuti gaya lapisan.

Langkah 52

Menggambar bentuk persegi panjang dan terbuat dari segitiga. Tambahkan mengikuti gaya lapisan.

Langkah 53

Gunakan teknik yang sama untuk membuat tombol lain.

Langkah 54

Menggambar speaker kecil ikon bentuk. Di sebelahnya, membuat bentuk bulan sabit yang terbuat dari dua lingkaran yang tumpang tindih. Tambahkan mengikuti gaya lapisan, mirip dengan tombol sebelumnya.

Langkah 55

Menggambar beberapa bentuk persegi panjang. Tambahkan mengikuti gaya lapisan.

Langkah 56

Gandakan layer bentuk (Command / Ctrl + J) dan menghapus beberapa dari mereka. Hapus semua gaya lapisan yang digunakan dan tambahkan berikut Color Overlay.

Langkah 57

Tambahkan berbentuk lingkaran pada kedua ujung bentuk. Lihat Langkah 37 untuk referensi tentang cara untuk melakukannya.

Langkah 58: Tambahkan Lagu Info

Tambahkan teks berisi track informasi. Tambahkan layer mask. Menggambar wite untuk gradien hitam untuk membuatnya memudar.

Langkah 59

Kita sudah selesai dengan antarmuka.

Langkah 60: Mengubah Warna Antarmuka

Kita juga bisa mengubah warna. Tambahkan Adjustment Layer Hue / Saturation dan letakkan di atas antarmuka. Ubah pengaturannya.

Kesimpulan

Seperti yang Anda lihat, merancang antarmuka bukan hanya tentang menambahkan lapisan gaya. Ada lebih banyak dalam proses. Saya harap Anda dapat mempelajari beberapa teknik baru dari tutorial ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya dalam bentuk komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar