Kamis, 05 Desember 2013

Cara Membuat Indah Flip Flop Icon di Adobe Illustrator

Ikuti tutorial ini dan mempelajari bagaimana untuk menggambar ikon pantai yang indah.Ikon ini terdiri dari dua bagian utama, basis yang terlihat seperti pantai dan berwarna-warni sandal pantai sandal. Anda akan belajar untuk membuat tekstur berpasir menggunakan berbagai sikat, pola yang tersedia di Adobe Illustrator dan efek seperti Film Grain dan Radial Blur. Selain belajar cara menggambar flip flop dasar, Anda juga akan membuat desain warna-warni menyenangkan. Tutorial ini terinspirasi dari liburan musim panas dan hari-hari cerah sehingga jika kedengarannya menarik mari kita mulai!

1. Memulai Proyek Baru

Peluncuran Illustrator dan buka File> New untuk membuka dokumen kosong. Ketik nama dan mengatur dimensi kemudian pilih Pixels sebagai Unit dan RGB sebagaiColor Mode. Selanjutnya, pergi ke Edit> Preferences> General dan mengaturKenaikan Keyboard untuk 1px. Pengaturan ini akan membantu Anda selama proses menggambar.
diana-pantai-icon-tut-1

2. Buat Base Icon 

Ambil Rectangle Tool (M) dan menggambar 256 x 256px persegi. Pilih stroke hitam untuk saat ini kemudian pergi ke Efek> Stylize> Round Corners dan menerapkanRadius 25px. Untuk memperluas efek ini, pergi ke Object> Expand Appearancekemudian Ungroup (Shift + Control + G).
diana-pantai-icon-tut-2

3. Buat Tekstur Pasir

Langkah 1

Isi bentuk dasar dengan warna yang ditunjukkan kemudian mengambil lihat di panelPenampilan. Dengan mengisi atribut ini dipilih, tekan ikon Item Duplikat Dipilih di bagian bawah panel. Akibatnya Anda akan mendapatkan mengisi kedua di atas. Ganti warna dengan pola yang disebut "USGS 17A Pergeseran Pasir" yang dapat Anda temukan di Swatch Perpustakaan> Pola> Basic Gambar> Dasar Graphics_Textures. Ubah Blending Mode untuk pola ini untuk Overlay.
diana-pantai-icon-tut-3

Langkah 2

Sekarang, duplikat mengisi atribut kedua seperti yang Anda lakukan pada langkah sebelumnya. Mengganti pola yang ada dengan "titik-titik Baik" yang dapat Anda temukan dalam kategori Basic Graphics_Textures. Atur Blending Mode menjadiColor Dodge.
diana-pantai-icon-tut-4

Langkah 3

Gandakan mengisi atribut pertama dan mengganti warna nude dengan coklat. Tarik atribut ini di bagian bawah panel kemudian pergi ke Efek> Distort & Transform> Transform dan menerapkan pengaturan yang ditunjukkan di bawah. Anda akan mendapatkan tepi coklat di sisi kanan atas dari dasar.
diana-pantai-icon-tut-5

Langkah 4

Copy dan Paste di Depan (Control + F) dasar-bentuk dan menghapus semua penampilan yang ada. Pilih cokelat sebagai warna mengisi kemudian pergi ke Effect> Artistic> Film Grain dan menerapkan pengaturan yang ditunjukkan. Set ke Blending mode Overlay.
diana-pantai-icon-tut-6

Langkah 5

Kami masih bekerja dengan bentuk dari langkah sebelumnya. Pilih stroke putih 1ptdan set ke Mode Blending Soft Light.
diana-pantai-icon-tut-7

Langkah 6

Sekarang, pergi ke panel Penampilan dan dari menu fly-out pilih Add New Fill.Gunakan gradien linier ditunjukkan dan mengatur sudut sampai -90 derajat. Pindahkan mengisi atribut ini antara mengisi pertama dan stroke kemudian mengatur Blending Mode menjadi Color Burn dan mengurangi Opacity menjadi 50%.
diana-pantai-icon-tut-8

4. Tambahkan Rincian untuk Basis Pasir

Langkah 1

Sekarang mari kita memperbaiki pantai berpasir tampilan agar lebih realistis. Untuk ini, kita akan menggunakan kuas seni beberapa tersedia di Illustrator dan kami akan membawa mereka satu per satu dalam urutan di mana mereka berada.
Ambil Pen Tool (P) dan menggambar jalan seperti di bawah di sisi kiri bawah dasar.Berikan stroke 2pt coklat (1). Juga stroke jalan ini dengan sikat seni yang disebut"tinta kering 2" yang dapat Anda temukan di Brush Perpustakaan> Artistik> Artistic_Ink (2). Masih memiliki jalan ini dipilih, pergi ke Efek> Blur> Radial Blur dan menerapkan pengaturan yang ditunjukkan pada gambar berikutnya (3). Atur Blending Mode ke Overlay dan mengurangi Opacity menjadi 40% (4).
diana-pantai-icon-tut-9
Pada jendela Radial Blur pilih Metode spin, Kualitas Baik dan Jumlah 20.
diana-pantai-icon-tut-10

Langkah 2

Gambarkan jalur kedua dengan Pen Tool (P) dan memberikan stroke coklat 1pt (1).Kali ini menggunakan sikat seni yang disebut "Chalk" yang dapat Anda temukan diBrush Perpustakaan> Artistik> Artistic_ChalkCharcoalPencil. Double-klik pada stroke sikat diterapkan dalam Penampilan panel untuk membuka jendela Stroke Options dan memeriksa Flip Seiring option lalu tekan OK ( 2). Terapkan lagi efekRadial Blur menggunakan pengaturan yang sama (3) kemudian set ke Color Burn(4).
diana-pantai-icon-tut-11

Langkah 3

Mari kita lanjutkan dengan jalur ketiga dan memberikan pukulan coklat 2pt (1).Gunakan lagi "Chalk" seni kuas stroke itu (2) kemudian pergi ke Efek> Blur> Radial Blur dan menerapkan pengaturan yang ditunjukkan pada gambar berikutnya (3). Set ke Blending mode Overlay dan mengurangi Opacity menjadi 40% (4).
diana-pantai-icon-tut-12
Pada jendela Radial Blur pilih Metode Zoom, Kualitas Baik dan Jumlah 20.
diana-pantai-icon-tut-13

Langkah 4

Ambil Pen Tool (P) dan menggambar jalan bergelombang lain seperti di bawah ini.Berikan stroke coklat 2pt (1) kemudian gunakan lagi "Chalk" seni kuas stroke itu (2).Terapkan efek Radial Blur menggunakan pengaturan yang ditunjukkan di atas kemudian set ke Color Burn dan mengurangi Opacity menjadi 40% (3).
diana-pantai-icon-tut-14

Langkah 5

Gambarkan jalur berikutnya di sisi kiri bawah dasar dan pilih stroke coklat 1pt (1). Kali ini menggunakan "Dry Ink 2" seni kuas stroke itu (2). Terapkan efek Radial Blurmenggunakan pengaturan ditampilkan pada awal langkah ini (4.1) kemudian set keColor Burn (4).
diana-pantai-icon-tut-15

Langkah 6

Anda belum selesai. Ambil Pen Tool (P) dan menarik jalur berikutnya dan pilih stroke 2pt coklat (1). Gunakan "Chalk" seni kuas stroke itu (2) kemudian menerapkan efekRadial Blur (setting-4.1). Set ke Blending Color Mode Burn dan mengurangiOpacity menjadi 75% untuk jalur ini (3).
diana-pantai-icon-tut-16

Langkah 7

Gambarlah jalan lain di sisi kiri atas dasar dan memberikan stroke cokelat 2pt.Gunakan "Dry Ink 2" seni kuas stroke itu (2) kemudian menerapkan efek Radial Blur (setting-4.1). Set ke Blending mode Color Burn (4).
diana-pantai-icon-tut-17

Langkah 8

Akhirnya, menggambar jalan terakhir di sisi kanan atas dan memberikan stroke 1pt coklat (1). Gunakan "Chalk" seni kuas stroke itu (2) kemudian menerapkan efekRadial Blur (setting-4.1). Set ke Mode Blending Overlay (4) dan Anda selesai dengan bagian ini.
diana-pantai-icon-tut-18

5. Clean Up Tepi Icon

Langkah 1

Kami ingin tepi yang bersih untuk icon ini oleh karena itu kita membutuhkan masker.Pertama, Copy dan Paste di Depan (Control + F) bentuk dasar dan menghapus semua penampilan yang ada (tidak ada stroke, ada fill). Bawalah salinan ini di depan segala sesuatu dengan pergi ke Object> Atur> Bawa ke Depan. Setelah salinan ini dipilih dan juga delapan jalur membelai pergi ke Object> Clipping Mask> Buat (Control + 7).
diana-pantai-icon-tut-19

Langkah 2

Pada titik ini dasar ikon akan terlihat seperti di bawah ini:
diana-pantai-icon-tut-20

6. Tambahkan Highlights ke Icon

Langkah 1

Copy dan Paste di Depan (Control + F) bentuk dasar lagi dan menghapus semua penampilan yang ada. Bawa di depan segala sesuatu dengan pergi ke Object> Atur> Bawa ke Depan dan memberikan Stroke 1pt menggunakan warna (1). AmbilTambah jangkar Poin Tool (+) dan menambahkan dua poin tambahan di kiri dan kanan (2). Selanjutnya, ambil Gunting Tool (C) dan klik pada empat poin diindikasikan untuk memotong jalan ke segmen (3). Hapus orang-orang yang Anda tidak perlu dan tetap hanya dua jalur yang ditunjukkan di bawah (4).
diana-pantai-icon-tut-21

Langkah 2

Stroke dua jalur diperoleh pada langkah sebelumnya dengan sikat seni campuran bahwa saya telah menjelaskan cara membuat di saya sikat seni neon tutorial . Hanya yang bukan 200 x 5px satu ini memiliki dimensi 100 x 3px. Mengatur Stroke Berat 0,75 pt kemudian mengurangi Opacity menjadi 75%.
diana-pantai-icon-tut-22

7. Tambahkan Bayangan Under Icon

Ambil Ellipse Tool (L) dan menggambar elips memiliki dimensi yang ditampilkan.Pindahkan bentuk di bagian bawah ikon kemudian mengirimkannya balik segala sesuatu dengan pergi ke Object> Atur> Kirim ke Kembali. Pilih hitam sebagai warna mengisi kemudian pergi ke Efek> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan 10 Radius.
diana-pantai-icon-tut-23

8. Menggambar Bentuk Flip Flop

Langkah 1

Gunakan Ellipse Tool (L) untuk menggambar elips memiliki dimensi yang ditampilkan.Dengan Direct Selection Tool (A) hanya memilih titik atas dan bawah dan tarik pegangan mereka untuk membuat mereka lebih lama. Selanjutnya, pilih dua poin dari tengah bentuk dan tarik menangani untuk mengubah posisi mereka seperti yang ditunjukkan.
diana-pantai-icon-tut-24

Langkah 2

Ambil Tambahkan Anchor Point Tool (+) dan menggunakannya untuk menambahkan dua poin tambahan di bagian bawah tunggal-bentuk dan menyesuaikan pegangan jika diperlukan. Selanjutnya, pilih titik puncak dengan Direct Selection Tool (A) dan memodifikasi posisi pegangan seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Tambahkan dua titik lainnya di atas menggunakan Add Anchor Point Tool (+) dan memindahkan pegangan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
diana-pantai-icon-tut-25

9. Gambarlah Straps dari Flip Flop

Langkah 1

Ambil Pen Tool (P) dan menarik dua jalur seperti di bawah ini maka stroke yang mereka dengan sikat seni yang disebut "Tapered-tajam" yang dapat Anda temukan di Brush Perpustakaan> Artistik> Artistic_Ink. Mengatur berat badan untuk 0.3pt.Dari Obyek> Expand Appearance kemudian Ungroup (Shift + Control + G) dua kali dan Anda akan mendapatkan bentuk tali.
diana-pantai-icon-tut-26

Langkah 2

Pilih tali kiri dan pergi ke Object> lintasan> Tambahkan Anchor Points kemudian pilih tali kanan dan pergi ke Object> lintasan> Tambahkan Anchor Points dua kali.Anda akan mendapatkan beberapa poin tambahan pada setiap bentuk. Sekarang, gunakan Direct Selection Tool (A) untuk memilih hanya dua poin disorot dengan hijau dan memindahkan mereka sedikit ke kiri. Selanjutnya, pilih tiga poin disorot dengan warna biru dan memindahkan mereka ke kanan.
diana-pantai-icon-tut-27

Langkah 3

Pilih menggunakan Direct Selection Tool (A) hanya titik disorot dengan hijau dan memindahkannya sedikit ke bawah kemudian melakukan hal yang sama dengan empat poin disorot dengan warna biru.
diana-pantai-icon-tut-28

Langkah 4

Ambil Direct Selection Tool (A) dan tarik pilihan seperti yang ditunjukkan di bawah ini untuk memilih hanya poin di daerah itu dan memindahkan mereka sedikit turun.Akhirnya memindahkan dua poin dari atas samping satu sama lain dan tali siap.
diana-pantai-icon-tut-29

Langkah 5

Gunakan Pen Tool (P) untuk menggambar bentuk dari bawah sebagai bagian dalam tali.
diana-pantai-icon-tut-30

10. Buat Design di Sole dari Flip Flop

Langkah 1

Sekarang bahwa kita memiliki bentuk dasar dari flip flop kita perlu membawanya ke kehidupan. Menyembunyikan tali untuk saat ini dan fokus pada satu-satunya. Pilih warna merah muda diindikasikan sebagai warna mengisi. Selanjutnya, gunakan Pen Tool (P) atau bahkan Tool Pensil (N) untuk menarik beberapa jalan bergelombang secara acak pada satu-satunya.
diana-pantai-icon-tut-31

Langkah 2

Copy dan Paste di Depan (Control + F) tunggal-bentuk dan membawanya di depan segala sesuatu dengan pergi ke Object> Atur> Bawa ke Depan. Group (Control + G) semua jalan bergelombang kemudian pilih salinan tunggal dan kelompok dan tekanDivide di panel Pathfinder. Ungroup (Shift + Control + G) kelompok yang dihasilkan kemudian menghapus bentuk yang lebih besar dari bagian atas dan bawah.Isi garis-garis dengan warna yang ditunjukkan.
diana-pantai-icon-tut-32

Langkah 3

Copy dan Paste di Depan (Control + F) tunggal-bentuk lagi dan membawanya ke depan. Isi dengan gradien linier ditampilkan dengan menggunakan warna hitam dan abu-abu (40% Hitam) dan mengatur sudut 90 derajat. Ubah Blending Mode keOverlay dan mengurangi Opacity menjadi 20%.
diana-pantai-icon-tut-33

Langkah 4

Selanjutnya, mengambil Pen Tool (P) dan menarik pusaran tersegmentasi seperti pada gambar. Seperti sinar matahari menggambar jalur pendek di sekitar. Pilih untuk semua jalur stroke abu-abu terang 1pt dan tekan opsi Putaran Cap di panel Stroke.
diana-pantai-icon-tut-34

11. Warna yang Straps dari Flip Flop

Langkah 1

Pertama unhide tali. Isi tali yang tepat dengan warna merah muda yang ditunjukkan.Pergi ke panel Penampilan dan setelah mengisi atribut ini dipilih, tekan Duplikat Selected Barang icon di bagian bawah. Akibatnya Anda akan mendapatkan mengisi kedua di atas. Gunakan gradien linier dari putih menjadi hitam kemudian set keBlending mode Overlay dan mengurangi Opacity menjadi 20%. Ulangi hal yang sama untuk tali kiri.
diana-pantai-icon-tut-35

Langkah 2

Sekarang pilih tali batin kiri dan mengisinya dengan warna pink gelap. Gandakan mengisi atribut ini seperti yang Anda lakukan sebelumnya dan menggunakan gradien radial dari putih ke hitam saat ini. Set ke Blending mode Multiply dan mengurangiOpacity menjadi 20%. Ulangi hal yang sama untuk tali batin yang tepat.
diana-pantai-icon-tut-36

Langkah 3

Copy dan Paste di Kembali (Control + B) tali kiri kemudian menghapus penampilan yang ada dan pilih pink cerah sebagai warna mengisi. Pilih menggunakan Direct Selection Tool (A) hanya dua titik yang ditunjukkan dari bentuk di belakang dan memindahkan mereka 1px ke kiri dengan menekan tombol Panah Kiri pada keyboard Anda sekali.
Selanjutnya, Copy dan Paste di Kembali (Control + B) tali yang tepat dan mengubah warna mengisi. Gunakan Direct Selection Tool (A) untuk memilih hanya empat poin ditunjukkan dan memindahkan mereka 1px ke kiri untuk mengungkapkan sedikit dari bentuk merah muda di belakang.
diana-pantai-icon-tut-37

Langkah 4

Copy dan Paste di Kembali (Control + B) tali batin yang tepat, menghapus penampilan yang ada dan pilih warna merah muda diindikasikan sebagai warna mengisi. Gunakan Direct Selection Tool (A) untuk memilih hanya dua poin disorot dan memindahkan mereka 1px dengan menekan tombol Panah pada keyboard Anda sekali.
Selanjutnya, Copy dan Paste di Kembali (Control + B) tali batin kiri dan mengubah warna mengisi. Kali ini memindahkan tali batin seluruh (bukan salinan) ke kanan dengan menekan tombol panah kanan sekali.
diana-pantai-icon-tut-38

12. Buat Toe Bar

Langkah 1

Ambil Ellipse Tool (L) dan menggambar dua lingkaran kecil memiliki dimensi yang ditampilkan. Aturlah mereka seperti di bawah ini dan mengisinya dengan gradien radial ditampilkan.
diana-pantai-icon-tut-39

Langkah 2

Sekarang, dengan Pen Tool (P) menggambar jalur antara lubang dan tali seperti pada gambar. Mengatur Stroke Berat untuk 4.5pt dan tekan opsi Putaran Cap di panelStroke. Dari Obyek> Expand dan Ungroup kemudian mengisi bentuk yang dihasilkan dengan pink tua. Pindahkan ujung bar di belakang tali.
diana-pantai-icon-tut-40

Langkah 3

Copy dan Paste di Depan (Control + F) bar kaki dan skala itu sedikit. Ganti warna mengisi dengan gradien yang ditunjukkan kemudian set ke Blending mode Lightendan mengurangi Opacity menjadi 75%.
diana-pantai-icon-tut-41

Langkah 4

Buatlah dua elips dengan Ellipse Tool (L) di bagian bawah tali batin dan mengisinya dengan warna yang ditunjukkan.
diana-pantai-icon-tut-42

13. Tambahkan Highlights pada Straps

Langkah 1

Ambil Pen Tool (P) dan menggambar dua jalur berikut tepi tali seperti pada gambar berikutnya. Stroke jalur ini dengan "Blend Art sikat" digunakan sebelumnya kemudian mengatur berat 0.25pt dan Blending Mode ke Overlay.
diana-pantai-icon-tut-43

Langkah 2

Gambarlah dua jalur lainnya menyusul tepi tali dan stroke mereka dengan sama "Blend Art sikat". Mengatur berat 0.25pt dan mengurangi Opacity menjadi 75%.
diana-pantai-icon-tut-44

14. Buat Lihat Glossy

Langkah 1

Ambil Rectangle Tool (M) dan menggambar persegi panjang di atas tali yang tepat seperti pada gambar. Isi dengan gradien linier ditunjukkan kemudian set ke Blending mode Lighten dan mengurangi Opacity menjadi 60%.
diana-pantai-icon-tut-45

Langkah 2

Gambarlah sebuah persegi panjang yang lebih kecil di atas dan pilih warna putih sebagai mengisi. Set ke Blending mode Overlay dan mengurangi Opacity menjadi 50%.
diana-pantai-icon-tut-46

Langkah 3

Copy dan Paste di Depan (Control + F) tali yang tepat dan menghapus semua penampilan yang ada. Bawa di depan segala sesuatu dengan pergi ke Object> Atur> Bawa ke Depan. Sekarang, pilih dua persegi panjang dan salinan tali dan pergi keObject> Clipping Mask> Buat.
diana-pantai-icon-tut-47

Langkah 4

Sesuatu yang serupa terjadi di sisi kiri. Pertama, menggambar persegi panjang dan mengisinya dengan gradien yang sama. Menyesuaikan sudut kemudian set keBlending mode Lighten dan mengurangi Opacity menjadi 40%. Buatlah salinan dari tali kiri dan membawanya ke depan seperti yang Anda lakukan sebelumnya. Sekarang, pilih persegi panjang dan juga salinan tali dan pergi ke Object> Clipping Mask> Buat.
diana-pantai-icon-tut-48

15. Tambahkan Bayangan

Langkah 1

Pilih dua bentuk belakang tali batin kemudian Copy dan Paste mereka dalam Kembali (Control + B). Beri mereka mengisi hitam kemudian pergi ke Efek> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan Radius 4px.
diana-pantai-icon-tut-49

Langkah 2

Kami tidak ingin blur yang akan terlihat di beberapa daerah dan oleh karena itu kita akan memperbaiki hal ini dengan topeng. Pertama, Copy dan Paste di Depan (Control + F) tunggal-bentuk dan menghapus semua penampilan yang ada. Pilih dua bentuk dengan blur yang diterapkan dan juga salinan tunggal (yang harus di depan mereka) dan pergi ke Object> Clipping Mask> Buat.
diana-pantai-icon-tut-50

Langkah 3

Copy dan Paste di Kembali (Control + B) tali kiri, memberikan fill hitam dan memindahkannya ke kanan. Menggunakan Pen Tool (P) menggambar dua bentuk lain yang kita butuhkan, satu di belakang tali batin kiri dan satu di belakang bar kaki.
diana-pantai-icon-tut-51

Langkah 4

Buat salinan lain dari tunggal (tidak ada stroke, ada fill) maka Group (Control + G)bentuk hitam kedua dan ketiga. Pilih grup ini dan salinan tunggal dan tekanberpotongan di panel Pathfinder. Anda akan mendapatkan jalan senyawa tetapi pergi ke Object> Compound Jalan dan pilih Release. Anda sekarang harus memiliki tiga bentuk yang Anda akan menciptakan bayangan untuk tali batin, untuk tali kiri dan bar toe.
diana-pantai-icon-tut-52

Langkah 5

Isi tiga bentuk tersebut dengan gradien linier ditunjukkan dan menyesuaikan sudut sesuai dengan posisi masing-masing bentuk. Atur ke Mode Blending Multiply (putih menjadi transparan) dan mengurangi Opacity menjadi 35%.
diana-pantai-icon-tut-53

16. Buat Sole dari Flip Flop

Langkah 1

Copy dan Paste di Kembali (Control + B) tunggal-bentuk (insole) dan mengisinya dengan warna yang ditunjukkan. Pindahkan bentuk ini sedikit ke bawah dan ke kanan seperti pada gambar. Ini akan menjadi satu-satunya luar.
diana-pantai-icon-tut-54

Langkah 2

Copy dan Paste di Kembali (Control + B) insole lagi. Pilih stroke putih 0.5pt,menghapus warna fill yang ada dan mengatur Opacity menjadi 75%. Pindahkan bentuk ini sedikit ke bawah dan ke kanan sampai di tengah-tengah telapak kaki.Selanjutnya, Copy dan Paste di Depan (Control + F) sol bagian luar dan mengatur mengisi tidak ada dan stroke tidak ada. Pilih jalur putih dan salinan sol luar dan pergi ke Object> Clipping Mask> Buat.
diana-pantai-icon-tut-55

17. Susun Pantai Icon

Langkah 1

The flip flop sekarang siap dan Anda dapat membuat pasangannya. KelompokPertama (Control + G) semua bentuk yang membentuk flip flop kanan dan pergi keObject> Transform> Reflect. Periksa Vertical lalu tekan Copy dan Anda akan mendapatkan flip flop kiri. Susun pantai sandal jepit di atas dasar yang telah Anda buat untuk menulis ikon.
diana-pantai-icon-tut-56

Langkah 2

Pilih hak tunggal luar dan pergi ke Efek> Stylize> Drop Shadow. Terapkan pengaturan ditampilkan dan tekan OK. Lakukan hal yang sama untuk flip flop lain menggunakan sol luar kiri
diana-pantai-icon-tut-57

Langkah 3

Pada titik ini ikon pantai siap. Anda dapat membuat ukuran lain jika Anda ingin tapi pertama-tama pastikan bahwa Anda memperluas setiap kuas dan efek diterapkan.
diana-pantai-icon-tut-58

18. Coba Desain yang berbeda dan Kombinasi

Langkah 1

Anda dapat menggunakan salinan flip flop ditarik untuk menciptakan berbagai jenis sandal jepit pantai. Pertama mengganti warna dari insole dan sol luar Untuk desain insole kali ini saya telah menggunakan banyak lingkaran warna-warni kemudian menggunakan salinan satu-satunya untuk menutupi mereka. Juga recolor tali dan kaki bar menggunakan nuansa hijau ditunjukkan. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut Anda dapat menggunakan file referensi ilustrator.
diana-pantai-icon-tut-59

Langkah 2

Ketika Anda selesai dengan flip flop yang tepat mencerminkan seperti yang Anda lakukan sebelumnya. Kali ini aku sudah pindah sol luar dari flip flop yang tersisa di sisi kanan untuk tampilan yang berbeda. Pada akhirnya menerapkan efek Drop Shadow.
diana-pantai-icon-tut-60

Langkah 3

Berikut ini adalah contoh lain. Warna-warna yang saya gunakan tercantum di bawah ini tapi tentu saja, Anda bebas untuk menggunakan warna yang Anda inginkan. Seperti desain saya menggunakan jejak terdiri dari persegi panjang dan elips.
diana-pantai-icon-tut-61

Langkah 4

Sekarang Anda dapat membuat ikon baru menggunakan salah satu sandal jepit pantai:
diana-pantai-icon-tut-62

Selamat! Kau Selesai.

Tutorial selesai dan ikon sandal pantai sandal siap. Saya berharap bahwa Anda telah belajar hal-hal baru. Bereksperimen dengan palet warna yang berbeda dan desain funky dan melihat apa yang Anda datang dengan. Aku akan senang untuk melihat gambar Anda.
diana-pantai-icon-tut-13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar