Selasa, 03 Desember 2013

Cara Membuat Permen JagungKawaii untuk Halloween dengan Adobe Illustrator

1. Gambarkan Permen Jagung Basis

Langkah 1

Permen jagung cukup sederhana: mereka kerucut bulat. Mulailah dengan kuning cerah dan Pen Tool (P) di sebelah kanan, kurva ke kiri, ke bawah, dan memutar ke kiri bawah. Menambahkan titik anchor lain di sisi kanan. Alih-alih mencoba untuk meniru kurva Anda buat di sebelah kiri, bergabung baris Anda dengan titik anchor asli dan menutup bentuk.
candycorn_001

Langkah 2

Copy (Control-C) dan Paste (Control-V) kernel jagung permen, klik kanan, tekanTransform dan Renungkan. Balikkan sumbu vertikal. Sejajarkan dua potong sehingga kurva atas tumpang tindih. Bersatu dua bentuk dalam Pathfinder dan memanipulasi titik anchor meminjam untuk membawa kurva bawah tahu lebih lanjut (dan jadi ada kurang dari indent).
candycorn_002

2. Tambahkan Stripes

Langkah 1

Garis-garis yang cukup sederhana. Ada hanya dua dari mereka. Menggambar bentuk jeruk yang meniru kurva bawah dan tumpang tindih kedua belah pihak.
candycorn_003

Langkah 2

Pilih kedua bentuk dan, dengan menggunakan Shape Builder Tool (Shift-M), pilih bit dari potongan jeruk yang tidak bersinggungan dengan kernel kuning.
candycorn_004

Langkah 3

Hapus dua bentuk luar dan Anda punya garis oranye yang sesuai sempurna dengan batas-batas potongan kuning. Ulangi untuk garis putih di atas permen jagung.
candycorn_005

3. Tambahkan Outline dan Gradien

Langkah 1

Tambahkan garis coklat permen jagung oleh Salin dan Menyisipkan bentuk kuning, pengaturan fill dan warna stroke menjadi coklat, dan Stroke Berat untuk sesuatu yang tebal (saya memilih 8pt, tapi itu tergantung pada ukuran objek). Berbicara tentang obyek, Perluas stroke sehingga ketika Anda mengubah ukuran permen jagung kemudian garis tidak berubah.
candycorn_006

Langkah 2

Untuk bentuk gradien pada jagung, ulangi langkah-langkah dari garis-garis, tetapi menggunakan jeruk menjadi 0% Opacity orange untuk bayangan bawah dan putih 0% Opacity putih untuk puncak. Pastikan setiap bagian liar dari bentuk baru akan dihapus.
candycorn_007

4. Menggambar Wajah Kawaii

Langkah 1

Untuk wajah lucu, mulai dengan dua elips menggunakan Ellipse Tool (L).
candycorn_008

Langkah 2

Mulut adalah lingkaran digambar dengan Ellipse Tool cincang dalam setengah dengan menempatkan persegi panjang lebih dari setengah lingkaran dan memukulMinus Front di Pathfinder. Gambarlah setengah hati dengan Pen Tool, Copy danPaste, mencerminkan lebih dari sumbu vertikal, dan Unite di Pathfinder.
candycorn_009

Langkah 3

Menarik beberapa berkilau dengan Blob Brush Tool (Shift-B) dan menambahkan beberapa kalangan cute pink untuk pipi di bawah mata.
candycorn_010

5. Buat Variasi Wajah

Langkah 1

Group (Control-G) potongan jagung permen bersama di panel Layers dan potongan-potongan wajah bersama-sama juga (kelompok terpisah di sini). Salin jagung permen dan Paste mereka tiga kali. Terhuyung-huyung penempatan mereka.
candycorn_011

Langkah 2

Untuk masing-masing empat jagung permen, mengubah beberapa fitur wajah. Saya menggunakan Blob Brush Tool untuk menggambar beberapa ekspresi cepat (senyum, mulut terkejut, dan mengedipkan mata mata).
candycorn_012
candycorn_013

6. Isikan Background

Langkah 1

Setelah jagung permen Anda semua diatur, Grup potongan mereka bersama-sama (menjaga setiap jagung kelompok individual), tambahkan garis putih tebal untuk masing-masing (metode yang sama dari garis coklat). Untuk melihat desain yang lebih baik, saya menambahkan ungu gelap bentuk persegi panjang di balik permen jagung.
candycorn_014

Langkah 2

Berkilau yang mencoret-coret dengan Blob Brush Tool dan tersebar di seluruh permen jagung untuk mengisi kekosongan dalam desain.
candycorn_015

7. Membuat Pola Sederhana

Langkah 1

Ini adalah bagian yang terbaik. Panel Pola Pilihan ada di kedua Adobe Illustrator CS6 dan ke atas, dan membuat membuat pola cepat (atau raksasa, pola-pola rumit) bisnis yang mudah.
Pilih jagung permen dan potongan sparkle. Pada panel Pola Pilihan memukulMembuat Pola. Kotak dialog berguna ini akan muncul memberitahu Anda bahwa pola Anda dapat diedit.
candycorn_016

Langkah 2

Hanya potongan-potongan pola akan muncul ketika dalam Pola Editing Mode. Hal ini membuat sulit untuk melihat berkilau putih dalam artboard (bentuk latar belakang Anda juga bisa dipilih dengan bentuk pola lain. Dalam kasus saya, saya ingin pola transparan). Pindahkan bentuk kilauan sekitar pola untuk yang terbaik dari kemampuan Anda. Anda akan dapat melihat bagaimana efek pola keseluruhan di wilayah di luar artboard.
candycorn_017

Langkah 3

Setelah Anda puas dengan pola Anda, simpan, dan menerapkannya pada bentuk. Di sini aku menyelaraskan dengan ungu persegi gelap untuk membentuk gambar akhir saya.
candycorn_018

Kesimpulan

Jika Anda seperti saya, Anda akan ingin untuk membuat segalanya menjadi pola dan mendorong panel Pola Pilihan sejauh sedikit pilihan yang akan memungkinkan. Atau Anda adalah orang yang wajar yang senang dengan pola jagung permen mereka dan siap untuk gua beberapa labu untuk teras depan Anda.
Dalam kasus apapun, Happy Halloween dan Happy Pattern Making!
terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar