Rabu, 04 Desember 2013

Cara Membuat Eyeball Spooky dengan Veins di Adobe Illustrator

Di sini Anda akan belajar cara membuat bola mata dengan pembuluh darah di Adobe Illustrator, item klasik untuk Halloween. Pada awalnya kita akan membuat bola mata polos yang terbuat dari elips maka kita akan melanjutkan dengan pembuluh darah yang memiliki lebar yang berbeda. Untuk ini, Perangkat Pensil dan build-in Art Brush akan datang ke bantuan. Iris merupakan bagian penting dari mata tetapi menciptakan satu bisa rumit. Kami akan menggunakan Pucker & Penggembungan, Transform dan kasar permukaannya efek bersama dengan Brush Seni dan mode Blending. Akhirnya, dengan bantuan efek Gratis Distort kita akan posisi iris benar untuk menyelesaikan bola mata.

1. Memulai Proyek Baru

Peluncuran Illustrator dan buka File> New untuk membuka dokumen hitam. Ketik nama dan mengatur dimensi kemudian pilih Pixels sebagai Unit dan RGB sebagai Color Mode. Selanjutnya, pergi ke Edit> Preferences> General dan mengatur Kenaikan Keyboard untuk 1px. Pengaturan ini akan membantu Anda selama proses menggambar.
diana_QT_veinyeyeball_1

2. Buat Plain Eyeball

Langkah 1

Ambil Ellipse Tool (L) dan menggambar elips pertama memiliki dimensi yang ditampilkan. Isi dengan gradien Radial menggunakan 10%, 20% hitam dan putih.
diana_QT_veinyeyeball_2

Langkah 2

Copy dan Paste di Kembali (Control-B) elips pertama kemudian pergi ke Object> Transform> Skala, tipe 101% di bidang Skala dan tekan OK. Ganti gradien yang ada dengan yang dari bawah dan mengatur sudut 50 derajat. Saya akan menyebutkan bentuk ini "back-lingkaran" dan kami akan menggunakannya lagi nanti.
diana_QT_veinyeyeball_3

Langkah 3

Copy dan Paste di Depan (Control-F) elips pertama lagi dan menggunakan gradien ditunjukkan untuk mengisinya. Set ke Blending Color Mode.
diana_QT_veinyeyeball_4

Langkah 4

Ambil Pen Tool (P) dan menggambar jalan di sisi kiri bawah bola mata seperti di bawah ini. Stroke dengan campuran putih Art Brush dan meningkatkan Stroke Beratuntuk 12pt. Kurangi Opacity menjadi 35%.
Saya sudah menjelaskan cara membuat putih ini campuran Art Brush di tutorial lain saya. Hanya yang bukan 200 x 5px satu ini memiliki dimensi 100 x 3px.
diana_QT_veinyeyeball_5

3. Buat Vena pada Eyeball yang

Langkah 1

Ambil Alat Pensil (N) dan menarik beberapa jalan secara acak di atas bola mata seperti pada gambar di bawah. Stroke mereka dengan Brush Art disebut "Tapered - Tajam" yang dapat Anda temukan di Brush Perpustakaan Menu> Artistic> Artistic_Ink. Mereka tidak harus dari lebar yang sama karena itu klik dua kali padaPenampilan panel pada stroke diterapkan untuk membuka jendela Stroke Options.Ada, ketik nilai yang lebih kecil di bidang Lebar dan juga memeriksa flip Seiring jika perlu. Ujung sikat harus ke arah dalam. Dalam hal ini, pembuluh darah merah memiliki nilai Lebar 30% dan pembuluh darah hijau 20%.
diana_QT_veinyeyeball_6

Langkah 2

Mulai dari pembuluh darah utama dibuat pada langkah sebelumnya, menggambar dengan Tool Pensil (N) beberapa konsekuensi (vena biru). Lanjutkan dengan urat kecil terutama di sisi kanan bola mata.
diana_QT_veinyeyeball_7

Langkah 3

Sekarang, Anda perlu untuk mengubah stroke menjadi fill. Pilih semua pembuluh darah dan dari menu Object pilih Perluas Penampilan maka Ungroup (Shift-Control-G)dua kali. Isi vena (kecuali konsekuensi biru) dengan gradien linier ditunjukkan dan menyesuaikan sudut sesuai dengan posisi masing-masing vena. Ujung vena harus putih dan merah dasar. Isi konsekuensi dengan gradien lain dan lagi Anda perlu menyesuaikan sudut untuk masing-masing. Ujung putih dan dasar merah bukan sebaliknya seperti di close-up.
diana_QT_veinyeyeball_8

Langkah 4

Pilih lima konsekuensi, Group (Control-G) mereka dan mengatur kelompok untukBlending mode Multiply. Anda tidak perlu untuk memotong mereka karena mereka tidak menyeberang tepi bola mata. Pilih sisa pembuluh darah dan Group (Control-G)mereka juga. Sekarang, Copy dan Paste di Depan (Control-F) "back-lingkaran", menghapus gradien yang ada dan membawanya di depan segala sesuatu dengan pergi ke Object> Atur> Bawa ke Depan (Shift-Control-]). Pilih salinan ini dan kelompok pembuluh darah dan tekan Tanaman di panel Pathfinder. Mengatur vena cropped yang dihasilkan ke Multiply.
diana_QT_veinyeyeball_9

Langkah 5

Selanjutnya, pilih pembuluh darah utama sedikit dan Copy dan Paste mereka di depan (Control-F). Jauhkan gradien yang sudah ada tetapi mengatur Blending Mode ke Color Burn. Ini akan membuat mereka lebih menonjol.
diana_QT_veinyeyeball_10

4. Buat Iris

Langkah 1

Ambil Ellipse Tool (L) dan menggambar sebuah lingkaran memiliki dimensi yang ditampilkan. Isi dengan gradien radial ditampilkan.
diana_QT_veinyeyeball_11

Langkah 2

Menggambar lingkaran lain sebagai murid dan pilih warna hitam sebagai warna mengisi. Dengan lingkaran ini dipilih, pergi ke Object> lintasan> Tambahkan Anchor Poin untuk menambahkan beberapa poin tambahan. Tambahkan Fill kedua di bawah kemudian pergi ke Efek> Distort & Transform dan menerapkan Pucker & Penggembungan dan Transform efek. Set Fill atribut ini untuk 75% Opacity.
diana_QT_veinyeyeball_12

Langkah 3

Gandakan Isi kedua dengan mengklik ikon Barang Duplikat Dipilih di bagian bawah panel Penampilan. Jaga penampilan ada tetapi klik dua kali pada Transform efek untuk membuka Transform Effect jendela lagi. Mengatur nilai seperti yang ditunjukkan dan tekan OK.
diana_QT_veinyeyeball_13

Langkah 4

Gunakan Ellipse Tool (L) untuk menggambar elips di atas murid kemudian pergi keObject> lintasan> Tambahkan Anchor Points dua kali untuk menambahkan beberapa poin tambahan. Stroke itu dengan Brush Art disebut "Chalk" yang dapat Anda temukan di Brush Perpustakaan Menu> Artistic> Artistic_ChalkCharcoalPencil. Mengatur warna stroke dan berat seperti yang ditunjukkan.
diana_QT_veinyeyeball_14

Langkah 5

Masih memiliki elips dipilih, pergi ke Effect> Distort & Transform dan menerapkanPucker & Penggembungan efek. Selanjutnya, pergi ke Effect> Distort & Transform> kasar permukaannya dan menerapkan pengaturan yang ditunjukkan.Ubah Blending Mode ke Soft Light.
diana_QT_veinyeyeball_15

Langkah 6

Gambarlah sebuah lingkaran baru kemudian pergi ke Object> lintasan> Tambahkan Anchor Points dua kali untuk menambahkan beberapa poin tambahan. Stroke dengan Brush Chalk Art dan mengatur Stroke Berat 0,25 pt. Terapkan Pucker & Penggembungan efek kemudian set ke Blending mode Color Dodge dan 45% Opacity.
diana_QT_veinyeyeball_16
Ini adalah pengaturan untuk Pucker & Penggembungan efek:
diana_QT_veinyeyeball_17

Langkah 7

Ambil Pen Tool (P) dan menggambar dua bentuk seperti pada gambar berikutnya.Mengisinya dengan gradien linier ditunjukkan dan set ke Blending Screen Mode.
diana_QT_veinyeyeball_18

Langkah 8

Selanjutnya, menggambar dua lingkaran kecil. Isi lingkaran besar dengan gradien pertama dan lingkaran kecil dengan kedua. Set mereka untuk Blending Mode Layar.
diana_QT_veinyeyeball_19

Langkah 9

Dengan Pen Tool (P) menggambar bentuk seperti di bawah ini di bawah pupil. Isi dengan gradien radial dari hitam menjadi putih kemudian diatur untuk Blending mode Multiply dan Opacity 80%.
diana_QT_veinyeyeball_20

5. Finalisasi Eyeball yang

Langkah 1

Pertama, pilih semua bentuk-bentuk yang memiliki efek atau sikat diterapkan dan pilihPerluas Penampilan dari menu Object. Group (Control-G) semua bentuk yang membentuk iris dan skala itu sekitar 200%.
diana_QT_veinyeyeball_21

Langkah 2

Pindahkan iris di atas bola mata kemudian pergi ke Efek> Distort & Transform> Distort Gratis. Pindahkan titik sudut dari kanan seperti pada gambar untuk meratakan sedikit sisi kanan iris. Distorsi tergantung pada posisi iris. Jika Anda memindahkan iris di tempat yang berbeda Anda perlu mengubah efek Gratis Distort juga. Bila Anda puas dengan hasilnya pilih Buka Penampilan.
diana_QT_veinyeyeball_22

Langkah 3

Langkah terakhir adalah bayangan. Buatlah dua elips seperti di bawah ini dan mengirim mereka di balik segala sesuatu dengan pergi ke Object> Atur> Kirim ke Kembali (Shift-Control-[). Isi mereka berdua dengan hitam tetapi mengurangiOpacity untuk elips yang lebih besar untuk 0%. Setelah elips yang dipilih, pergi keObject> Blend> Blend Options dan pilih 50 Langkah Ditentukan. Kembali keObyek> Blend> Buat (Alt-Control-B). Turunkan opacity sebanyak yang Anda inginkan.
diana_QT_veinyeyeball_23

6. Buat Berbagai Eyeballs

Anda dapat memperbanyak bola mata ini dan membuat banyak orang lain. Anda juga dapat flip atau memutar bola mata. Untuk iris Anda memiliki tiga pilihan untuk menggunakan: Recolor Artwork, Adjust Color Balance (Edit> Edit Colors) atau hanya mengubah warna dan gradien sendiri. Tentang Adjust Color Balance pilihan saya sudah bicara di Starfish Tutorial .
diana_QT_veinyeyeball_24

Boo! Kau Selesai.

Bola ini menyenangkan untuk membuat dan saya berharap bahwa Anda telah menikmati tip cepat ini. Aku akan senang untuk melihat kreasi Anda.
diana_QT_veinyeyeball_24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar