Rabu, 04 Desember 2013

Membuat Teddy Bear Simpel dengan Adobe Illustrator

Dalam tutorial ini kita akan belajar cara membuat Teddy Bear lucu dan beberapa sekolah bertema item. Kami akan menggunakan bentuk dasar dan panel Pathfinder, sehingga Anda tidak perlu tablet grafis atau keterampilan menggambar canggih untuk membentuk karakter tersebut. Mari kita menggali dalam!

1. Bentuk Kepala dan Wajah Bear

Langkah 1

Buat dokumen baru 700 x 700px ukuran dan Color Mode - RGB.
0_Teddy_Bear_head_new_document

Langkah 2

Kita akan mulai dengan kepala Teddy. Ambil Ellipse Tool (L) dan membuat lingkaran.Biarkan itu menjadi sedikit tergencet, tidak membuatnya bulat sempurna. Isi lingkaran dengan gradien radial dari coklat muda (R = 247, G = 190, B = 96) ke gelap coklat (R = 212, G = 132, B = 67). Pindahkan titik pusat dari gradien sedikit agar terlihat seperti sumber cahaya adalah suatu tempat di atas Teddy Bear kami.
1_Teddy_Bear_head_gradient

Langkah 3

Pergilah dan menambahkan lingkaran kedua di daerah moncong kepala Bear. Isi dengan gradien radial dari beige terang (R = 254, G = 238, B = 211) dengan yang lebih gelap (R = 227, G = 199, B = 152).
2_Teddy_Bear_head_muzzle

Langkah 4

Tambahkan elips tergencet lebih kecil untuk hidung dan mengisinya dengan gradien radial lain dari ringan (R = 150, G = 92, B = 43) dan gelap (R = 106, G = 69, B = 40)nuansa warna coklat.
3_Teddy_Bear_head_nose
Ambil Direct Selection Tool (A), pilih titik anchor yang lebih rendah dan bergerak turun sedikit untuk membuat bentuk yang lebih segitiga.
4_Teddy_Bear_head_nose

Langkah 5

Mari kita lanjutkan dan menambahkan mulut tersenyum beruang kami. Buat lingkaran di sekitar hidung tanpa mengisi. Set Stroke (X) warna coklat tua (R = 106, G = 69, B = 40) dan Stroke Berat untuk 4pt.
5_Teddy_Bear_head_mouth
Pergi ke Object> Expand, pilih Kotak centang Stroke dalam menu pop-up dan tekanOK karena itu mengubah stroke menjadi objek terpisah dengan mengisi cokelat.
6_Teddy_Bear_head_mouth

Langkah 6

Sekarang kita perlu membentuk senyum keluar dari bentuk ini. Gambarlah sebuah persegi panjang dengan bantuan Rectangle Tool (M) di atas lingkaran yang baru saja kita buat. Pilih kedua bentuk dan klik Minus Front di Pathfinder panel (Window> Pathfinder).
7_Teddy_Bear_head_mouth

Langkah 7

Kepala berwajah kami tersenyum. Tambahkan garis vertikal kecil antara hidung dan mulut menggunakan Jalur Segmen Tool (\) dan menahan tombol Shift. Stroke Beratdan warna Stroke adalah sama seperti yang kita lakukan untuk lingkaran mulut.
8_Teddy_Bear_head_mouth

Langkah 8

Pada langkah ini kita akan menambahkan sepasang mata lucu. Menggambar lingkaran menggunakan Ellipse Tool (L) dan menahan tombol Shift. Set Isi warna coklat tua (R = 106, G = 69, B = 40).
9_Teddy_Bear_head_eye
Menjaga seleksi, tekan Alt + Shift dan drag lingkaran ke sisi kiri wajah untuk membuat salinan dari mata.
10_Teddy_Bear_head_eye

2. Tambahkan Fancy Ears ke Bear Anda

Langkah 1

Beruang kami pasti memerlukan beberapa telinga. Gambarlah sebuah lingkaran di sisi kiri kepalanya. Menjaga itu dipilih, menggunakan Perangkat pipet (I) dan mengambil warna dari kepala Bear.
11_Teddy_Bear_head_ear

Langkah 2

Copy dan Paste di Depan (Control + C> Control + F) lingkaran Anda, membuatnya lebih kecil dan menempatkannya di tengah telinga. Isi dengan gradien linier coklat gelap dari cahaya (R = 150, G = 92, B = 43) gelap (R = 106, G = 69, B = 40). GunakanControl + Shift + [untuk memindahkan telinga di belakang kepala.
12_Teddy_Bear_head_ear

Langkah 3

Pilih kedua bentuk telinga dan double-klik pada Reflect Tool (O) untuk mengaksesReflect Alat Options. Pilih membalik atas Vertical Axis dan tekan tombol Copy.
13_Teddy_Bear_head_ear

Langkah 4

Pindahkan copy telinga itu ke tempat yang tepat di kepala Bear.
14_Teddy_Bear_head_ear
Di sini saya memutuskan untuk mengubah ukuran area moncong dan membuatnya lebih kecil. Saya juga mengubah posisi mata untuk membuat wajah Bear lebih lucu.
15_Teddy_Bear_head_face

3. Make Up Tubuh Menggunakan Bentuk Sederhana

Langkah 1

Mari kita ciptakan tubuh. Menggambar elips dan mengisinya dengan gradien yang sama seperti yang kita miliki di kepala Bear, menggunakan Perangkat pipet (I).
16_Teddy_Bear_head_body

Langkah 2

Kirim ke belakang (Control + Shift + [) dan menggunakan Direct Selection Tool (A)untuk menarik jangkar sisi poin turun sedikit.
17_Teddy_Bear_head_body

Langkah 3

Mengubah sudut jangkar menangani atas dengan mengubahnya ke dalam untuk memberikan tubuh bentuk telur mirip.
18_Teddy_Bear_head_body

4. Tambahkan Paws dan lengan Menggunakan Ellipse Tool

Langkah 1

Mari kita tambahkan beberapa kaki lucu dan sederhana. Buat elips dengan Ellipse Tool (L) dan mengisinya dengan gradien warna tubuh yang sama.
19_Teddy_Bear_head_paw

Langkah 2

Masukan elips lain di atas dan menggunakan Perangkat pipet (I) untuk mengambil warna beige gradien dari moncong Bear.
20_Teddy_Bear_head_paw

Langkah 3

Duplikat kaki dan memindahkannya ke sisi lain dari tubuh Bear.
21_Teddy_Bear_head_paw

Langkah 4

Putar kaki sekitar 45 derajat sudut (menekan tombol shift sangat berguna di sini).
22_Teddy_Bear_head_paw

Langkah 5

Sekarang kita gonna menambahkan dia sepasang tangan. Menggambar elips diekstrusi dan mengisinya dengan gradien linier dari coklat muda (R = 247, G = 190, B = 96) pada ujung lengan ke gelap coklat (R = 212, G = 132, B = 67).
23_Teddy_Bear_head_arms
Kirim ke belakang (Control + Shift + [) di belakang tubuh Bear.
24_Teddy_Bear_head_arms

Langkah 6

Gunakan Reflect Tool (O) untuk membuat salinan cermin dan memindahkannya ke sisi lain dari tubuh.
25_Teddy_Bear_head_arms
26_Teddy_Bear_head_arms

5. Menggambar Out Bear Tummy

Langkah 1

Mari kita tambahkan lucu perut-spot ke Teddy Bear kami. Pilih bentuk tubuh dan Copydan Paste di Depan (Control + C> Control + F).
27_Teddy_Bear_head_tummy

Langkah 2

Mengisinya dengan gradien radial beige sama seperti yang kita miliki di moncong dan cakar beruang itu, membuatnya lebih kecil dan squash sedikit.
28_Teddy_Bear_head_tummy

Langkah 3

Pilih titik anchor atas dengan Direct Selection Tool (A) untuk melihat menangani dan menggunakan Convert Anchor Point Tool (Shift + C) untuk memindahkan menangani secara terpisah dari satu sama lain. Tarik kiri menangani sedikit.
29_Teddy_Bear_head_tummy
Ulangi langkah yang sama untuk menangani tepat.
30_Teddy_Bear_head_tummy

6. Tambah Detail Kecil Untuk Hidung

Langkah 1

Dari langkah ini kami akan terus menambahkan rincian seluruh beruang kami dan kami akan mulai dari hidungnya. Membuat elips putih di bagian tengah atas hidung Bear.
31_Teddy_Bear_head_nose_details

Langkah 2

Copy dan Paste di Depan bentuk hidung coklat, pilih kedua salinan hidung dan elips putih dan memukul berpotongan di panel Pathfinder.
32_Teddy_Bear_head_nose_details

Langkah 3

Mengatur Blending Mode bentuk putih untuk Overlay dan menurunkan Opacity ke20% pada panel Transparansi (Window> Transparency).
34_Teddy_Bear_head_nose_details

Langkah 4

Tambahkan elips putih kecil di atas hidung untuk membuat sorot. Set Blending Modeuntuk Overlay dan Opacity menjadi 50%.
35_Teddy_Bear_head_nose_details

Langkah 5

Sekarang kita perlu menambahkan beberapa lubang hidung. Buatlah lingkaran kecil berwarna coklat gelap (R = 106, G = 69, B = 40).
36_Teddy_Bear_head_nose_nostrils

Langkah 6

Potong bagian yang tidak perlu menggunakan Pathfinder seperti yang kita lakukan dengan sorot hidung.
37_Teddy_Bear_head_nose_nostrils
Tambahkan lubang hidung kedua.
38_Teddy_Bear_head_nose_nostrils

7. Membuat Mata Stand Out

Langkah 1

Mari kita membuat mata lebih mengkilap dengan menambahkan beberapa rincian dan refleksi. Tambahkan beberapa bintik-bintik bulat putih kecil dengan menggunakanEllipse Tool (L).
40_Teddy_Bear_head_eye_highlights

Langkah 2

Gandakan bintik-bintik dan menempatkannya pada mata kedua.
41_Teddy_Bear_head_eye_highlights

Langkah 3

Tambahkan beberapa refleksi untuk mata dengan membuat lingkaran (sedikit lebih kecil dari mata). Isi dengan gradien linier dari marun (R = 143, G = 58, B = 24) menjadi hitam dan mengatur Blending Mode ke Screen untuk membuat mata lebih hidup dan seperti gelas. Seperti yang Anda perhatikan, dalam modus layar warna hitam menjadi transparan.
42_Teddy_Bear_head_eye_highlights

8. Render The Shadows Menggunakan Linear Gradien

Langkah 1

Kita perlu menambahkan beberapa bayangan di sini! Mari kita mulai dari kaki. Copydan Paste di Kembali (Control + C> Control + B) cakar bentuk coklat, membuatnya sedikit lebih besar dan isi dengan hitam.
43_Teddy_Bear_head_paw_shadow

Langkah 2

Gandakan bentuk tubuh coklat. Pilih keduanya, tubuh dan elips hitam dan menggunakan berpotongan di Pathfinder.
44_Teddy_Bear_head_paw_shadow

Langkah 3

Isi bentuk dengan gradien linier dari beige (R = 214, G = 172, B = 124) menjadi putih dan mengatur Blending Mode ke Multiply. Dalam mode ini warna putih menjadi transparan.
46_Teddy_Bear_head_paw_shadow

Langkah 4

Menggunakan teknik yang sama untuk membuat bayangan pada kaki kedua atau hanya menyalin dan mencerminkan bentuk yang ada.
47_Teddy_Bear_head_paw_shadow

Langkah 5

Mari kita tambahkan beberapa bayangan pada lengan. Copy dan Paste di Kembali (Control + C> Control + B) bentuk tubuh utama. Pindahkan ke sebelah kanan sedikit, dengan menahan Shift dan menyeret.
48_Teddy_Bear_head_arm_shadow

Langkah 6

Gunakan Perangkat pipet (I) untuk memilih warna dan pilihan tampilan dari bayangan yang telah kita buat di belakang kaki Bear.
49_Teddy_Bear_head_arm_shadow

Langkah 7

Copy dan Paste di depan lengan. Pilih kedua lengan dan bayangan-bentuk dan menggunakan berpotongan di Pathfinder.
50_Teddy_Bear_head_arm_shadow
51_Teddy_Bear_head_arm_shadow

Langkah 8

Mengedit bentuk bayangan sehingga cocok lengan. Gunakan Direct Selection Tool (A) untuk memindahkan jangkar poin.
52_Teddy_Bear_head_arm_shadow

Langkah 9

Tambahkan bentuk yang sama ke lengan kedua menggunakan Reflect Tool (O).
53_Teddy_Bear_head_arm_shadow

Langkah 10

Kita juga perlu menambahkan bayangan dari kepala pada tubuh Bear. Copy danPaste di Kembali bentuk kepala utama dan tarik bagian bawah turun sedikit dengan menggunakan Selection Tool (V) dan menyeret ke bagian bawah kotak berlari .
54_Teddy_Bear_head_head_shadow
Mari kita beralih ke modus outline dengan menekan tombol Control + Y.
55_Teddy_Bear_head_head_shadow
Membentuk lingkaran dibuat sedikit untuk memberikan bagian bawahnya bentuk bulan.Untuk tujuan ini, hanya labu lingkaran sedikit dari sisi kanan dan kiri ke tengah.
56_Teddy_Bear_head_head_shadow
Berikut adalah apa yang harus Anda dapatkan sebagai hasilnya:
57_Teddy_Bear_head_head_shadow

Langkah 11

Gandakan bentuk tubuh utama dan menggunakan Pathfinder untuk menghapus bagian yang tidak perlu, seperti yang kita lakukan sebelumnya.
58_Teddy_Bear_head_head_shadow
59_Teddy_Bear_head_head_shadow
Isi dengan warna yang sama seperti bayangan lainnya.
60_Teddy_Bear_head_head_shadow

Langkah 12

Menggunakan teknik yang sama untuk menambahkan beberapa bayangan untuk telinga Bear.
61_Teddy_Bear_ear_shadow
62_Teddy_Bear_ear_shadow

9. Tambah Lagi Detil Wajah

Langkah 1

Mari kita tambahkan beberapa detail wajah untuk beruang mainan kami. Buat elips, mengisinya dengan gradien radial, satu sisi yang merah jambu (R = 232, G = 121, B = 93) dan yang kedua adalah karamel coklat (R = 219, G = 147, B = 72 ). MengaturOpacity di sisi coklat menjadi 0% pada panel Gradient.
63_Teddy_Bear_face_blush
Membuat elips kedua. Sekarang kami memiliki beruang blush lucu di pipinya!
64_Teddy_Bear_face_blush

Langkah 2

Terus dan membuat beberapa alis. Membuat elips coklat gelap (warna yang sama seperti yang kami punya untuk lubang hidung).
65_Teddy_Bear_face_brow
Pilih titik anchor yang lebih rendah dengan Direct Selection Tool (A) dan seret ke atas sedikit.
66_Teddy_Bear_face_brow
Pilih kedua titik sisi jangkar dan klik Convert jangkar titik yang dipilih untuk tombolsudut pada panel kontrol Convert atas. Sekarang kita memiliki alis cantik.
67_Teddy_Bear_face_brow
Duplikat alis dan meletakkannya ke tempat yang tepat.
68_Teddy_Bear_face_brow

Langkah 3

Tambahkan elips dan menempatkannya di bawah alis (Control + [).
69_Teddy_Bear_face_brow
Putar sedikit sehingga cocok alis. Gunakan Perangkat pipet (I) untuk memilih warna dari bayang-bayang, yang telah kita buat sebelumnya (misalnya, di telinga).
70_Teddy_Bear_face_brow
71_Teddy_Bear_face_brow

10. Tambahkan Highlights

Langkah 1

Sekarang kita perlu menambahkan beberapa baris, yang menekankan pada bidang tekstil mainan, di mana bagian-bagian dari Teddy Bear yang dijahit bersama-sama.Untuk tujuan ini, kita akan menerangi beberapa bagian. Gandakan lengan dua kali dan memindahkan salah satu salinan turun sedikit.
72_Teddy_Bear_arm_stitch

Langkah 2

Gunakan berpotongan di Pathfinder untuk menghapus bagian dari bentuk, yang berada di luar lengan. Isi dengan gradien linier dengan warna yang sama seperti yang kita miliki di tangan Bear, membuat bagian yang lebih ringan lebih lama dari yang gelap.
73_Teddy_Bear_arm_stitch

Langkah 3

Flip bentuk dibuat horisontal dan meletakkannya di lengan kedua.
74_Teddy_Bear_arm_stitch

Langkah 4

Pergilah dan memodifikasi kepala Bear. Copy dan Paste di Depan bentuk kepala utama.
75_Teddy_Bear_head_stitch

Langkah 5

Ambil Alat Gunting (S), klik pada titik anchor atas lingkaran kepala, kemudian pada yang lebih rendah. Akibatnya, Anda akan mendapatkan dua bagian yang terpisah.Hapus setengah kiri.
76_Teddy_Bear_head_stitch

Langkah 6

Isi setengah-bentuk dengan gradien linier dari coklat gelap (R = 71, G = 52, B = 20)menjadi hitam. Mengatur Opacity dari sisi hitam untuk 0%. Ubah Blending Mode keScreen. Sekarang kita memiliki jahitan antara dua bagian dari kain mainan itu.
77_Teddy_Bear_head_stitch

Langkah 7

Tambahkan elips lain di atas dahi Bear dan mengisinya dengan gradien linier yang sama dengan modus layar seperti yang kita lakukan untuk setengah-bentuk.
78_Teddy_Bear_head_stitch

11. Menggambar Jahitan Berikan Toy Anda sebuah Lihatlah Lama

Langkah 1

Waktu untuk jahitan! Ambil Alat Segmen Garis (\) dan menarik garis vertikal kecil dengan menekan tombol Shift. Mengatur Stroke Berat untuk 4pt.
79_Teddy_Bear_arm_stitch

Langkah 2

Pergi ke Obyek> Expand dan klik OK di jendela pop-up untuk mengubah segmen garis ke objek. Gunakan Tool Rotate (O) hanya tahan tombol Shift untuk memutar garis sampai 45 derajat.
80_Teddy_Bear_arm_stitch

Langkah 3

Gandakan baris dan flip itu untuk membuat cross-stitch. Isi stitch dengan gelap gradien linier coklat yang sama seperti yang kita miliki di hidung dan telinga Bear.
81_Teddy_Bear_arm_stitch
Tempatkan jahitan pada tengah lengan beruang dan membuat beberapa salinan.Beberapa dari mereka akan hanya terdiri dari satu bagian.
82_Teddy_Bear_arm_stitch

Langkah 4

Mari kita tambahkan beberapa bayangan di bawah jahitan. Copy dan Paste di Kembali salah satu bagian dari jahitan dan bergerak turun sedikit. Pilih warna dari bayang-bayang lain yang telah kita buat.
83_Teddy_Bear_arm_stitch
84_Teddy_Bear_arm_stitch

Langkah 5

Mari kita juga menambahkan beberapa highlights untuk memberikan jahitan lebih dimensi. Copy dan Paste di Depan salah satu bagian dari menjahit. Buatlah sempit dengan meremas dari sisi dengan Selection Tool (V).
85_Teddy_Bear_arm_stitch
Pilih warna dari puncak di dahi Bear.
86_Teddy_Bear_arm_stitch

Langkah 6

Tambahkan beberapa detail lagi untuk menjahit.
87_Teddy_Bear_arm_stitch
88_Teddy_Bear_arm_stitch
Besar, stitch kami menjadi lebih realistis. Sepertinya Anda hampir bisa menyentuhnya!

Langkah 7

Gandakan jahitan dan menambahkan beberapa dari mereka untuk dahi Bear dan wajah untuk memberinya pandangan mainan tua yang baik dari masa kecil Anda.
89_Teddy_Bear_arm_stitch

12. Menggambar Latar Belakang Sederhana

Langkah 1

Mari kita membuat bayangan yang akan terlihat pada latar belakang warna apapun!Tambahkan elips datar dengan menggunakan Ellipse Tool (L) di bawah beruang dan mengisinya dengan gradien linier dari coklat (R = 168, G = 127, B = 82) menjadi putih.Beralih Blending Mode ke Multiply.
90_Teddy_Bear_shadow

Langkah 2

Buat New Layer di bawah semua lapisan lainnya. Tambahkan beberapa lingkaran ukuran acak untuk latar belakang, kelompok mereka dan menerapkan gradien linier dari mawar pucat (R = 255, G = 221, B = 212) menjadi merah muda (R = 255, G = 174, B = 173).
91_Teddy_Bear_background

13. Buat Beberapa Buku Sekolah Sederhana

Langkah 1

Sejauh kita mengingat tema sekolah, mari kita tambahkan beberapa item terkait sekolah untuk foto kita. Mulai dari membuat sebuah buku. Gambarlah sebuah persegi panjang menggunakan Rectangle Tool (M) dan mengisinya dengan warna biru keabu-abuan (R = 142, G = 191, B = 187).
92_Teddy_Bear_book

Langkah 2

Menambahkan yang kedua di atas, sehingga sedikit sempit. Isi bentuk baru dengan gradien linier dari beige terang (R = 254, G = 238, B = 231) ke beige gelap (R = 227, G = 199, B = 152). Pergi ke Efek> Stylize> Round Corners dan radius set 0px di jendela pop-up.
93_Teddy_Bear_book

Langkah 3

Gandakan bentuk biru dan memotong bagian yang tidak perlu dari persegi panjang beige menggunakan Pathfinder.
94_Teddy_Bear_book
95_Teddy_Bear_book

Langkah 4

Mari kita tambahkan beberapa baris untuk persegi panjang beige untuk membuat mereka terlihat seperti halaman dari sebuah buku tertutup. Anda dapat menggunakan salah satu Alat Segmen Garis (\) atau Rectangle Tool (M). Saya lebih suka yang kedua dan membuat persegi panjang sangat tipis, yang sebenarnya terlihat seperti garis-garis.
96_Teddy_Bear_book

Langkah 5

Membuat duplikat dari bentuk krem, letakkan di atas benda-benda lain dan matikan Filldan Stroke warna. Pilih bentuk yang baru dibuat dan garis-garis, klik klik kanan danMembuat Clipping Mask.
97_Teddy_Bear_book
Siap! Sekarang garis sesuai buku sempurna.
98_Teddy_Bear_book

Langkah 6

Gunakan efek Putaran Corners lagi untuk memperlancar sampul buku dan membentuk sudut luar buku menggunakan Pathfinder.
101a_Teddy_Bear_book

Langkah 7

Mari menambahkan buku yang lebih sederhana dari bentuk dan ukuran untuk membuat foto kita lebih rinci berbeda!
Buat persegi panjang tipis di atas buku pertama dan mengisinya dengan cranberry-warna merah (R = 187, G = 57, B = 57). Menggambar bentuk kecil dengan Rounded Rectangle Tool di buku dan membuat beberapa salinan itu.
102_Teddy_Bear_book
Terus menambahkan lebih banyak buku dengan menduplikasi dan membalik yang sudah ada. Mengubah ukuran mereka, detail dan posisi. Seperti yang Anda perhatikan, saya telah menambahkan beberapa persegi panjang yang lebih bulat untuk buku merah dan gradien diterapkan dalam rangka untuk membuat buku lebih realistis.Saya juga telah menambahkan beberapa garis-garis emas untuk buku atas dengan warna yang lebih gelap coklat pada ujung-ujungnya (R = 186, G = 157, B = 108) dan warna kekuningan lebih ringan di tengah (R = 254, G = 238, B = 211).
103_Teddy_Bear_book

14. Menggambar Wisuda Hat

Langkah 1

Mari kita lanjutkan dan menarik topi wisuda sederhana. Mulai dari menggambar kotak hitam menggunakan Rectangle Tool (M) dan menahan tombol Shift. MenggunakanShift lagi, putar persegi untuk 45 derajat sudut.
104_Teddy_Bear_hat

Langkah 2

Pergi ke Effect> Distort & Transform> Distort Gratis dan memindahkan pojok poin dalam rangka untuk squash bentuk Anda dan mengubah perspektif.
105_Teddy_Bear_hat

Langkah 3

Object> Expand bentuk Anda dan mengisinya dengan gradien radial dari abu-abu gelap (R = 66, G = 62, B = 55) menjadi hitam. Tambahkan persegi yang lebih kecil untuk membentuk mengayuh-cap. Menempatkannya di bawah bagian atas dan menggunakan Direct Selection Tool (A) untuk menyeret titik sudut rendah ke sisi untuk membuat bagian bawah mengayuh-cap yang lebih luas.
106_Teddy_Bear_hat

Langkah 4

Copy dan Paste di Kembali bagian atas dan memindahkannya beberapa piksel ke bawah. Isi dengan warna abu-abu untuk memisahkan bagian-bagian dari topi dari satu sama lain. Menambahkan titik di tengah-tengah bagian bawah dan tarik ke bawah sedikit untuk membentuk dahi-bagian.
107_Teddy_Bear_hat

Langkah 5

Kita juga perlu menambahkan rumbai pada pita. Di sini saya menggunakan Rectangle Tool (M) untuk membuat garis tipis pita emas (warna yang sama dengan garis-garis pada buku atas) dan rumbai itu sendiri, yang terdiri dari lingkaran dan segitiga dibuat dengan Polygon Tool.
108_Teddy_Bear_hat
109_Teddy_Bear_hat

15. Render sebuah Ripe Apple selama Guru Anda

Langkah 1

Yang terakhir namun tidak atribut setidaknya kehidupan sekolah bahagia adalah apel merah yang bagus untuk seorang guru!
Mulai dari menciptakan lingkaran bentuk sederhana dan mengisinya dengan gradien linier dari oranye gelap (R = 255, G = 166, B = 51) di atas menjadi merah (R = 237, G = 33, B = 36) di bagian bawah.
110_Teddy_Bear_hat

Langkah 2

Pilih titik anchor bawah dan memindahkan jangkar menangani menggunakan Convert Anchor Point Tool (Shift + C) seperti yang ditunjukkan pada layar.
111_Teddy_Bear_hat

Langkah 3

Ulangi langkah yang sama untuk menangani jangkar titik atas itu. Putar pegangan node sisi keluar untuk membuat bagian atas apel lebih lebar dari bagian bawahnya.
111a_Teddy_Bear_apple

Langkah 4

Gandakan bentuk dan membuat salinan sedikit lebih kecil. Pindahkan copy lebih dekat ke bawah dan mengubahnya menjadi sorot dengan piking up warna dan penampilan dari tempat sorot pada dahi Bear. Bentuk Anda akan menjadi penuh dengan gradien linier dan Blending Mode akan berubah menjadi layar. Tambahkan menyoroti beberapa lagi dan refleksi dengan membuat elips dan mengisi mereka dengan warna yang sama dengan puncak sebelumnya.
112_Teddy_Bear_hat

Langkah 5

Sentuhan - kita perlu menambahkan tempat, dari mana batang tumbuh. Dalam rangka untuk mempercepat alur kerja kami, hanya duplikat alis Bear dan mengisinya dengan warna merah yang sama, seperti bagian bawah apel.
113_Teddy_Bear_hat
Membuat batang dan daun kecil dari yang sama alis-bentuk.
114_Teddy_Bear_hat

16. Tambahkan Sedikit Sentuhan Finishing ke Persempit Menggambar Anda

Langkah 1

Akhirnya, kelompok buku dan tempat kemudian di belakang beruang menggunakanControl + [untuk mengatur ulang posisi. Pasang topi kelulusan di atas kepala Teddy "telinga itu.
114a_Teddy_Bear_shadow

Langkah 2

Mari kita tambahkan bayangan sederhana untuk memisahkan beruang dari buku-buku.
Pilih semua bagian beruang, menduplikasi dan menempatkan di atas (Shift + Control +]). Isi bentuk yang dipilih dengan warna hitam dan Unite mereka di Pathfinder.
115_Teddy_Bear_shadow

Langkah 3

Masukan bentuk hitam di bawah beruang, tetapi di atas buku-buku (Control + [) dan memindahkannya ke sisi kiri sedikit.
116_Teddy_Bear_shadow

Langkah 4

Pilih warna dan penampilan dari beberapa bayangan yang telah kita buat sebelumnya pada beruang.
117_Teddy_Bear_shadow

Langkah 5

Sekarang memotong bagian yang tidak perlu dari bayangan. Membuat persegi panjang yang meliputi buku-buku dan meletakkannya di bawah bayangan. Pilih kedua bentuk dan tekan berpotongan di Pathfinder.
118_Teddy_Bear_shadow
Di sini Anda pergi! Bayangan itu sudah siap.

Selamat! Anda telah Selesai Pelajaran ini!

Great job! Sepertinya out Teddy Bear siap untuk kembali ke sekolah! Saya harap Anda telah menemukan beberapa hal yang berguna dalam tutorial ini dan sekarang Anda siap untuk menciptakan karakter mewah lainnya. Nikmati!
TeddyBear_VectorTuts_by_Yulia_Sokolova_600x600

Tidak ada komentar:

Posting Komentar