Sabtu, 21 Desember 2013

Membuat desain grafis tipografi wallpaper sederhana namun kreatif



Ada banyak individu kreatif yang ingin menjadi desainer grafis sehari-hari. Nah hari ini adalah hari keberuntungan Anda! Dalam tutorial ini kita akan membuat sangat sederhana namun kreatif tipografi wallpaper dengan photoshop.

HAL-HAL YANG PERLU

Langkah 1

Buat baru dokumen 1200px x 800px 72dpi. Background Color # efdcb4
Buat dokumen baru

Langkah 2

Sekarang impor atau tarik gambar kertas tua ke kanvas photoshop Anda.
kertas tarik
Sekarang pergi ke Filter >> efek Pencahayaan >> Style: lembut omni, Light Jenis: Omni,intensitas: 39, Gloss: -41, Material: -36, Exposure: -8, Ambience: -44, dan Texture Channel: none.
cahaya kertas
Ulangi 3-4 kali.
kertas dilakukan

Langkah 3

Pilih jenis tool huruf: AvantGarde-Demi, Ukuran: 150px, halus, warna: # 4d1a1b dan menciptakan satu kata.
oneword

Langkah 4

Pilih jenis tool lagi Ukuran: 220px, color: # 2b2b2b dan menciptakan kata Mind. Setelah Anda membuat kata Pikiran pastikan M menghubungkan ke E menggunakan alat bergerak.Zoom in jika diperlukan.
pikiran

Langkah 5

Pilih jenis tool Ukuran: 35px, warna: # ffffff, opacity: 50%, dan menciptakan kata.Tempatkan kata yang tepat di bawah pikiran.
tehadap

Langkah 6

Pilih jenis tool Ukuran: 150px, color: # 2b2b2b, dan menciptakan kata Create. Tempat kata ke kiri di bawah kata tersebut ke (Harapan yang tidak membingungkan).
membuat

Langkah 7

Pilih jenis tool Ukuran: 200px, color: # 381414, dan menciptakan Designs kata.Tempatkan kata kanan bawah kanvas.
desain

Langkah 8

Pilih rectangle tool Color: # 4d1a1b, dan menciptakan sebuah persegi panjang dari O dalam SATU ke atas kanvas.
rectop

Langkah 9

Pilih rectangle tool warna: # 2b2b2b, dan menciptakan sebuah persegi panjang dari D di Pikiran di sebelah kanan kanvas.
recside
Klik kanan pada layer persegi panjang >> opsi blending >> overlay gradien blendmode:.Normal, opacity: 100, Style: linear,
Angle: 0, dan Skala: 100%.
recsidegrad
Double klik pada graident bar warna Kiri:. # 2b2b2b, warna Kanan: # 191919.
recsidegradbar

Langkah 10

Pilih rectangle tool color: # 381414, dan menciptakan sebuah persegi panjang dari D dalam Desain sebelah kiri kanvas.
recleft
Klik kanan pada layer persegi panjang >> opsi blending >> overlay gradien blendmode:.Normal, opacity: 100, Style: linear,
Angle: 0, dan Skala: 100%.
Double klik pada graident bar warna Kiri:. # 2b2b2b, warna Kanan: # 191919 lalu tekan ok.
recleftdone

Langkah 11

Sekarang kita akan membuat beberapa kata. Pilih jenis tool huruf: AvantGarde-Demi, Size:35px, halus, warna:. # 4d1a1b, opacity 50% dan menciptakan kata-kata berikutThought, Grafis, dan Mengagumkan. Tempatkan kata-kata yang mirip dengan gambar di bawah ini.
subwords

Langkah 12

Pilih tool vertikal tipe (Tahan klik kanan untuk melihat opsi vertikal) huruf: AvantGarde-Demi, Size: 20px, halus, warna: # fff dan menciptakan kata yang.
youword
Klik kanan pada layer Anda >> opsi blending >> bayangan batin modus Blend:. Multiply,Opacity: 75%, Angle: 120, Distance: 0, Choke: 0, Size: 5.
youinner
Kemudian pilih warna overlay dan berubah warna menjadi # 411718.

Langkah 13

Pilih jenis tool huruf: AvantGarde-Demi, Size: 35px, halus, warna: # fff dan menciptakan Control kata.
kontrol
Klik kanan pada layer Anda >> opsi blending >> bayangan batin modus Blend:. Multiply,Opacity: 75%, Angle: 120, Distance: 0, Choke: 0, Size: 5. Kemudian pilih warna overlay dan berubah warna menjadi # 464242.
controldone

Langkah 14

Pilih jenis tool huruf: AvantGarde-Demi, Size: 35px, halus, warna: # fff dan menciptakan kata Anda.
yourword
Klik kanan pada layer Anda >> opsi blending >> bayangan batin modus Blend:. Multiply,Opacity: 75%, Angle: 120, Distance: 0, Choke: 0, Size: 5. Kemudian pilih warna overlay dan berubah warna menjadi # 2d1010.
yourworddone

Langkah 15

Sekarang impor / tarik gambar otak ke atas kanvas.
otak
Pilih alat penghapus sihir dan menghapus daerah hitam. Tidak apa-apa jika ada sedikit menunjukkan hitam setelah penggunaan alat penghapus sihir.
brainerase
Sekarang mengubah lapisan dari normal untuk menggelapkan. Harus terletak di sebelah kiri dari opsi opacity layer. Kemudian ubah opacity layer menjadi 50%.
campuran otak

Langkah 16

Sekarang ini adalah langkah tambahan. Jika Anda puas dengan hasil atas maka Anda sudah selesai tetapi jika Anda ingin melakukan langkah terakhir ini kemudian memungkinkan melakukannya. Hal pertama yang pertama, kelompok semua kata tipografi menjadi satu kelompok kemudian klik kanan pada folder untuk menggabungkan kelompok. Pilih alat penghapus tetapi menggunakan beberapa kuas mewah untuk menghapus. Saya pikir saya mungkin telah digunakan dendam kuas cat.
ekstra
Kemudian kelompok semua lapisan persegi panjang menjadi satu kelompok dan klik kanan pada folder kelompok untuk menggabungkan kelompok. Sekarang pilih brush tool yang sama yang Anda telah menggunakan dan menghapus beberapa tepi. Setelah Anda melakukan itu Anda harus memiliki sederhana tapi bagus tipografi wallpaper.
matang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar