Untuk memulai membuka dokumen resolusi layar Anda. Tambang adalah 1680 × 1050, tetapi ukuran akan bekerja. Selanjutnya, buat layer baru. Kemudian pilih Rectangular marquee tool Anda dan membuat pilihan persegi 100 × 100 piksel. Isi seleksi dengan warna hitam. Sekarang kita akan menambahkan beberapa Pilihan blending. Pertama menambahkan Bevel dan Emboss. Mengatur ukuran 2 pixel dan teknik untuk Chisel Lembut. Kemudian tambahkan Gradient Overlay dimulai dengan warna # b0b0b0 dan berakhir dalam warna # FFFFFF. Terakhir duplikat layer ini dan ruang mereka seperti ruang putih pada papan catur.

Sekarang Ikuti langkah-langkah terakhir kali ini menciptakan kotak alternatif. Kali ini mengatur warna gradient overlay untuk # 1c5a85 sebagai warna awal dan # 3093c7 sebagai warna berakhir.

Selanjutnya kita akan membangun lantai foreground 3d. Sekali lagi ambil alat tenda Rectangular Anda dan membuat pilihan persegi 400 × 70 piksel di bagian bawah wallpaper. Sekali lagi alternatif ubin seperti sebelumnya dan menggunakan skema warna yang sama.

Sekarang membuat pilihan 1680 × 70 di bagian bawah, membuat layer baru dan mengisinya dengan hitam. Mengatur lapisan mengisi ke 0% dan menambahkan overlay gradien dimulai dengan warna # 666666 dan berakhir dalam warna # 3c3c3c. Mengatur modus untuk paduan Hard gradien cahaya dan tekan OK.

Berikutnya buat layer baru. Kemudian membuat 1680 × 280, membuat bagian bawah slection menyentuh bagian atas lantai kami baru saja selesai. Isi seleksi dengan warna putih.

Sekarang menggunakan 3d rasa terbaik membuat bolak ubin biru seperti sebelumnya hanya saja kali ini mencoba dan membuat mereka terlihat seperti yang di bawah ini. Gunakan opsi blending yang sama seperti sebelumnya, tetapi menambahkan 2 pixel berpusat stroke juga dalam warna # 6c6c6c.

Sekarang Buat layer baru dan CTRL + Klik bagian lantai putih yang 1680 × 280 untuk membuat pilihan baru. Isi seleksi dengan hitam dan mengatur lapisan mengisi ke 0%. Berikutnya menambahkan Soft Light Gradient Overlay dimulai dengan warna # FFFFFF dan berakhir di # b0b0b0.

Sekarang kita telah selesai lantai dan latar belakang kita, kita dapat mulai menambahkan Assests kami yang dapat didownload di sini sebagai file ZIP .
Sekarang memotong karakter dari Asset06. Kemudian tambahkan ke dokumen kita. Skala karakter agar sesuai.

Sekarang memotong karakter dari Asset09. Kemudian tambahkan ke dokumen kita. Skala karakter agar sesuai.

Sekarang memotong karakter dari Asset08. Kemudian tambahkan ke dokumen kita. Skala karakter agar sesuai.

Sekarang memotong karakter dari Asset04. Kemudian tambahkan ke dokumen kita. Skala karakter agar sesuai. Kemudian tambahkan kedua di seberang sedikit lebih rendah maka yang pertama. Finallt pergi ke Edit> Transform> Flip Horizontal.

Sekarang memotong karakter dari Asset03. Kemudian tambahkan ke dokumen kita. Skala karakter agar sesuai.

Sekarang memotong karakter dari Asset05. Kemudian tambahkan ke dokumen kita. Skala karakter agar sesuai. Tambahkan sebanyak yang Anda suka hanya memastikan mereka tidak tumpang tindih.

Sekarang memotong karakter dari Asset02. Kemudian tambahkan ke dokumen kita. Skala karakter agar sesuai. Tambahkan sebanyak yang Anda suka hanya memastikan mereka tidak tumpang tindih.

Sekarang memotong karakter dari Asset01. Kemudian tambahkan ke dokumen kita. Skala karakter agar sesuai.

Sekarang memotong karakter dari Asset07. Kemudian tambahkan ke dokumen kita. Skala karakter agar sesuai.

Buat layer baru di bawah semua lapisan aset. Kemudian membuat pilihan dari semua karakter berdiri di atas lantai. Isi seleksi dengan warna hitam. Lalu pergi ke Edit> Transform> Perspektif dan Push bagian atas bersama-sama. Sekarang pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur mengatur blur untuk 5.0 dan tekan OK. Terakhir mengatur lapisan ini sampai 30% dan Anda sudah selesai.

Bagaimana ini Anda berubah? Kirimkan saya link ke versi Anda dan saya akan posting di sini! Selamat Photoshopping.
Tentang Penulis: 
Artikel Terkait

Gratis Web2.0 Stock Ikon Roundup.

Cepat Dan Mudah Membuat Holiday Ornament

9 Top CSS Keterampilan penting Itu Setiap desainer Web Harus Belajar

HD Star Trek Wallpaper