Minggu, 08 Desember 2013

Mengubah background Foto dengan Photoshop

Jika ada satu hal yang setiap pengguna Photoshop ingin tahu, itu bagaimana memilih rambut seseorang dalam photo. Pada versi sebelumnya dari Photoshop, memilih rambut adalah jenis hal yang memisahkan pro dari orang lain, yang membutuhkan pengetahuan saluran warna, membingungkan perintah seperti Perhitungan dan Terapkan Gambar, pilihan blending mewah, dan bahkan lukisan helai rambut individu menjadi gambar dengan tangan! Tidak heran sebagian besar pengguna Photoshop dihindari memilih rambut di semua biaya.
Di Photoshop CS3, Adobe memperkenalkan perintah Refine Edge, yang menawarkan kita sekilas pertama betapa mudah bisa untuk memilih rambut, bulu dan rincian halus lainnya dalam sebuah gambar. Namun dalam Photoshop CS5, Adobe memberi perintah Refine Edge perbaikan besar-besaran, dengan cukup perbaikan dan fitur baru untuk membuat memilih rambut dalam foto cukup mudah bagi siapa saja untuk melakukan!
Berikut foto saya akan dimulai dengan. Perhatikan semua helai rambut keriting mencuat di depan latar belakang abu-abu:
Foto asli. Gambar berlisensi dari Fotolia oleh Photoshop Essentials.com
Foto asli.
Yang ingin saya lakukan adalah mengganti latar belakang abu-abu asli dengan gambar yang berbeda. Jika kita melihat di saya panel Layers , kita melihat bahwa saya memiliki foto lain duduk di lapisan bawah foto asli. Saya akan klik pada foto asli visibilitas ikon untuk sementara putar lapisan atas off sehingga kita dapat melihat gambar pada lapisan di bawahnya:
Layers panel di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Mengklik pada ikon lapisan atas visibilitas.
Dengan lapisan atas sementara tersembunyi dari pandangan dalam dokumen, kita dapat melihat gambar saya akan mengganti latar belakang dengan:
Foto asli. Gambar berlisensi dari Fotolia oleh Photoshop Essentials.com
Penggantian background foto.
Dan inilah yang hasil akhirnya akan terlihat seperti berkat kekuatan perintah Photoshop CS5 yang Refine Edge:
Foto asli. Gambar berlisensi dari Fotolia oleh Photoshop Essentials.com
Hasil akhir.
Mari kita mulai!

Langkah 1: Draw A Rough Seleksi Outline Sekitar Anda Subyek

Aku akan mulai dengan menggambar pilihan garis yang cukup kasar di sekitar wanita di foto. Tidak perlu untuk setiap alat seleksi mewah atau canggih di sini. Standar Photoshop Lasso Tool akan bekerja dengan baik, danPolygonal Lasso Tool akan bekerja lebih baik karena lebih cepat dan lebih mudah digunakan. Saya akan ambil Polygonal Lasso Tool dari panel Tools dengan mengklik dan berpegang pada Lasso Tool, kemudian pilih Polygonal Lasso Tool dari menu fly-out:
Memilih Polygonal Lasso Tool di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih Polygonal Lasso Tool.
Dengan Alat Polygonal Lasso di tangan, saya akan mulai dengan mengklik di sekitar lengan dan bahu wanita di daerah pusat bawah foto untuk meletakkan poin untuk seleksi garis besar saya. Perhatikan bahwa saya menjaga pilihan saya sepanjang tepi bagian dalam lengannya. Perintah Ujung Pertajam cenderung bekerja dengan baik jika Anda menyimpan seleksi awal Anda hanya di dalam tepi subjek Anda:
Mengklik dan menyeret sekitar bahu wanita dengan Polygonal Lasso Tool. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Mengklik dengan Polygonal Lasso Tool di sepanjang tepi bagian dalam dari lengan dan bahunya.
Saat aku naik ke rambut wanita itu, aku akan lagi tinggal dekat dengan tepi tapi aku akan pastikan untuk menghindari daerah di mana latar belakang abu-abu menunjukkan rambutnya. Aku hanya ingin memilih area utama rambut untuk saat ini, dan aku akan membiarkan perintah Refine Edge khawatir tentang hal-hal yang sulit di depan latar belakang:
Memilih rambut wanita dengan Polygonal Lasso Tool. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Menjaga garis seleksi dari daerah di mana latar belakang menunjukkan melalui rambut.
Akhirnya, saya akan segera klik di area papan pengumuman di sekitar gambar, kemudian kembali pada saya titik awal klik di bawah lengannya untuk menyelesaikan seleksi saya:
Wanita dalam foto sekarang dipilih. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Pilihan garis besar sekarang muncul di sekitar wanita di foto.

Langkah 2: Pilih Command Refine Edge

Dengan pemilihan awal saya di tempat, sebelum saya melakukan hal lain, saya akan memastikan bahwa aku memiliki lapisan yang benar dipilih pada panel Layers. Dalam kasus saya, itu adalah lapisan atas yang berisi foto asli:
Memastikan lapisan atas dipilih dalam panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memastikan lapisan benar aktif (disorot dengan warna biru).
Kemudian, aku akan membawa perintah Photoshop Refine Edge baik dengan naik ke Pilih menu di Menu Bar di bagian atas layar dan memilih Refine Edge dari pilihan menu, atau, karena saya masih memiliki Polygonal Lasso Tool dipilih, Saya hanya dapat mengklik tombol Refine Edge di Bar Pilihan (Anda harus memiliki alat seleksi aktif untuk tombol Refine Edge untuk muncul di Bar Pilihan):
Tombol Refine Edge di Bar Pilihan di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Mengklik tombol Refine Edge di Bar Pilihan (dengan alat seleksi aktif).
Ini akan membuka kotak dialog Refine Edge, tapi sebelum kita melihat itu, mari kita cepat melihat gambar saya di jendela dokumen di mana kita melihat bahwa daerah saya pilih sekarang duduk di depan latar belakang putih solid:
Jendela dokumen menampilkan seleksi di depan latar belakang putih. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Jendela dokumen menampilkan seleksi di depan latar belakang putih.

The View Pilihan

Anda sebenarnya bisa melihat sesuatu yang berbeda dengan gambar Anda. Pilihan Anda mungkin muncul di depan latar belakang putih seperti saya ini, atau mungkin di depan latar belakang hitam solid. Atau, Anda mungkin masih melihat standar "semut berbaris" seleksi garis, atau beberapa kemungkinan pandangan lain. Itu semua tergantung pada View Mode sedang dipilih di bagian atas kotak dialog Refine Edge. Anda dapat melihat preview thumbnail kecil dari modus tampilan saat ini ke sebelah kanan kata "View":
The View mode preview thumbnail di kotak dialog Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Sebuah thumbnail preview kecil menunjukkan modus tampilan saat ini.
Jika Anda mengklik thumbnail atau di panah kecil di sebelah kanan thumbnail, Anda akan membuka daftar mode tampilan yang berbeda Anda dapat memilih dari. Saat ini saya telah On modus Putih yang dipilih, yang mengapa pilihan saya muncul dengan latar belakang putih. Aku akan memilih On Black modus tampilan langsung di atasnya:
Memilih On Black modus tampilan untuk perintah Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih On Black modus tampilan dari daftar.
Dan sekarang pilihan saya muncul dengan latar belakang hitam solid:
Jendela dokumen menampilkan seleksi di depan latar belakang hitam. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Pemilihan sekarang muncul terhadap hitam setelah memilih On Black modus tampilan.
Jika saya memilih Black & White modus tampilan dari daftar:
Memilih Black & White modus tampilan untuk perintah Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih Black & White modus tampilan.
Gambar dalam jendela dokumen muncul seolah-olah aku melihat sebuah layer mask . Putih merupakan daerah yang terpilih, sedangkan hitam merupakan daerah saat ini tidak dipilih. Setiap abu-abu dalam gambar akan mewakili daerah sebagian dipilih:
Jendela dokumen menampilkan seleksi sebagai gambar hitam dan putih. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
The Black & White modus tampilan menunjukkan gambar karena akan muncul sebagai layer mask.
Akhirnya, saya akan pilih On Layers modus tampilan:
Memilih Layer Pada modus tampilan untuk perintah Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih Layer Pada modus tampilan dari daftar.
Mode ini menunjukkan pilihan saat ini karena benar-benar muncul di depan lapisan lainnya (s) dalam dokumen, yang bisa sangat berguna ketika compositing gambar karena memudahkan untuk menilai hasilnya. Dalam kasus saya, karena saya memiliki foto kedua di atas lapisan bawah gambar utama, kita dapat melihat foto kedua di belakang pilihan saya. Jika Anda bekerja pada sebuah dokumen single-layer tanpa lapisan lain di bawah foto Anda, daerah yang tidak terpilih akan diisi dengan pola kotak-kotak yang merupakan cara Photoshop mewakili transparansi:
Gambar dengan modus tampilan Refine Edge diatur ke Aktif Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Gambar dengan Layer Pada mode yang dipilih melihat.
Aku sengaja melompati dua mode pertama view - Marching Semut dan Overlay - karena tak satu pun dari mereka adalah semua yang berguna. Modus Marching Semut akan menunjukkan standar seleksi garis besar, sementara mode Overlay akan menampilkan area non-terpilih sebagai overlay merah tembus mirip dengan bagaimana seleksi akan muncul dalam mode Quick Mask. Kita akan melihat modus tampilan terakhir dalam daftar -Mengungkapkan Layer - sedikit kemudian.
Tujuan dari pandangan yang berbeda ini adalah mode untuk membuatnya lebih mudah bagi kita untuk menilai pilihan karena kami sedang menyempurnakan itu. Dengan beberapa gambar, seleksi mungkin lebih mudah untuk melihat melawan putih, orang lain terhadap hitam, dan sebagainya. Sering kali, kita harus melompat antara mode tampilan seperti yang kita sedang bekerja, itulah sebabnya mengapa Anda mungkin telah memperhatikan bahwa setiap mode tampilan dalam daftar memiliki surat di sebelah kanan namanya. Surat itu adalah tombol pintas untuk cepat beralih antara mode tampilan, dan mereka berguna untuk mengetahui. Sebagai contoh, Anda dapat beralih ke mode On Putih dengan menekan huruf W pada keyboard Anda, On Black modus dengan menekan huruf B, On modus Layers dengan menekan huruf L, dan sebagainya. Anda juga dapat menekan hurufF berulang kali untuk antara mode tampilan.
Jika Anda lebih memilih untuk memilih mode tampilan Anda dari daftar daripada dengan cara pintas keyboard, pastikan Anda klik dua kali pada nama mode. Ini akan memilih mode tampilan, kemudian tutup keluar dari daftar.

Langkah 3: Meningkatkan Radius Nilai

Langsung di bawah Lihat pilihan Mode di kotak dialog Refine Edge adalah bagian yang disebut Deteksi Tepi. Ini, seperti yang mereka katakan, adalah di mana keajaiban terjadi. Untuk menambahkan lebih banyak rambut untuk pilihan Anda, klik pada slider Radius dan mulai menyeret ke arah kanan:
Menyeret slider Radius di kotak dialog Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Klik dan tarik slider Radius ke arah kanan.
Seperti yang Anda tarik slider, Anda akan melihat beberapa rambut yang berada di luar seleksi awal Anda mulai muncul. Saya menggunakan On Layers modus tampilan untuk membuatnya lebih mudah untuk melihat rambut seperti itu akan benar-benar muncul di depan gambar latar belakang saya. Anda mungkin menggunakan mode tampilan yang berbeda:
Rambut wanita mulai muncul dalam dokumen seperti yang saya tarik slider Radius. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Beberapa rambut luar seleksi awal sekarang terlihat.
Jika saya terus menyeret slider ke kanan untuk meningkatkan nilai Radius:
Menyeret slider Radius lanjut ke kanan di kotak dialog Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Menyeret slider Radius lebih jauh.
Kemudian rambut semakin jauh dari seleksi awal saya mulai muncul:
Lebih dari rambut wanita muncul dalam dokumen. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Gambar setelah meningkatkan nilai Radius.
Jadi apa sebenarnya yang terjadi di sini? Apa memiliki nilai Radius ini harus dilakukan dengan memilih rambut? Jika Anda melihat ke kanan dari thumbnail preview View mode di bagian atas kotak dialog, Anda akan melihat sebuah opsi bernama Tampilkan Radius yang secara default dimatikan. Klik di dalam kotak centang untuk mengaktifkannya:
Pilihan Tampilkan Radius di kotak dialog Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih opsi Tampilkan Radius.
Dengan opsi ini diaktifkan, kita sebenarnya bisa melihat jari-jari di jendela dokumen. Cara perintah Refine Edge bekerja adalah bahwa hal itu terlihat di sekitar tepi seleksi awal kami untuk memutuskan apa lagi yang perlu dimasukkan dalam pemilihan, dan kontrol nilai Radius seberapa jauh dari tepi seleksi awal kami bahwa Photoshop akan terlihat. Ini tidak terlihat di seluruh gambar. Ini hanya terlihat dalam jarak yang kita tentukan. Itulah mengapa nilai Radius diukur dalam pixel (px). Jika kita menetapkan nilai Radius, katakanlah, 50 piksel, Photoshop akan terlihat 50 piksel di kedua arah dari tepi seleksi awal untuk menentukan apakah ada hal lain di daerah ini yang harus dimasukkan dalam pilihan.
Jika kita melihat di jendela dokumen saya, kita bisa melihat jari-jari sebagai zona terlihat antara dua bidang hitam solid. The hitam pekat merupakan daerah yang Photoshop mengabaikan karena mencari piksel tambahan untuk menambah pilihan (dengan Pada modus Putih pandang, daerah diabaikan muncul dalam warna putih, bukan hitam). Hanya piksel dalam zona radius sedang dianalisis:
Jari-jari sekarang muncul di dokumen. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
The Radius muncul antara daerah hitam solid.
Untuk membuatnya lebih mudah untuk melihat, saya akan tekan huruf K pada keyboard saya untuk cepat melompat dari On Layers modus view to the Black & White modus tampilan, dan sekarang zona radius muncul putih solid antara daerah hitam:
Melihat radius menggunakan mode tampilan Putih Hitam dan. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Melihat radius menggunakan Black & White modus tampilan.
Aku akan beralih kembali ke Layers On melihat modus dengan menekan huruf L pada keyboard.

Cerdas Radius

Meningkatkan nilai Radius telah memungkinkan saya untuk lebih pas rambut wanita ke zona yang Photoshop adalah menganalisis, yang besar, kecuali bahwa pada saat yang sama, itu tidak begitu besar karena menyebabkan potensi masalah di daerah lain. Jari-jari sekarang terlalu lebar sekitar lengan dan bahu wanita itu, dan itu juga muncul di sekitar tepi bawah dan kanan dari gambar di mana saya tidak perlu sama sekali:
Jari-jari terlalu lebar di bagian lain dari seleksi. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Rambut membutuhkan radius yang luas, tetapi daerah lain tidak.
Di sinilah pilihan Cerdas Radius masuk Anda akan menemukan itu langsung di atas Radius slider utama. Secara default, Smart Radius dimatikan. Saya akan klik di dalam kotak centang untuk mengaktifkannya:
Menyalakan Cerdas Radius di kotak dialog Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Menyalakan Cerdas Radius.
Dengan Smart Radius diaktifkan, Photoshop terlihat lebih dekat sepanjang tepi seleksi awal dan mencoba untuk memperketat ukuran radius sedapat mungkin. Dengan kata lain, dengan gambar saya, tepi sepanjang lengan dan bahu wanita halus, sehingga Photoshop akan (mudah-mudahan, anyway) mengurangi lebar jari-jari di daerah itu sementara masih meninggalkan radius yang lebih luas untuk rambut. Jika kita melihat di jendela dokumen saya, kita melihat bahwa Photoshop telah dilakukan persis seperti itu. Saya masih memiliki radius yang luas di sekitar rambut, tapi jari-jari sepanjang lengan dan bahu jauh lebih sempit. Masih ada sedikit radius yang tidak diinginkan di sepanjang bagian bawah gambar, tapi kami akan melihat bagaimana untuk membersihkan bahwa sampai suatu saat:
Gambar setelah mengaktifkan opsi Cerdas Radius di kotak dialog Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Dengan Smart Radius dihidupkan, Photoshop dapat menyesuaikan lebar jari-jari di daerah yang berbeda.
Sebuah catatan singkat tentang Smart Radius sebelum kita melanjutkan. Tergantung pada gambar Anda dan jenis tepi Anda bekerja dengan, Smart Radius dapat membantu atau dapat memperburuk keadaan. Sebuah pedoman umum dengan Smart Radius adalah bahwa ia cenderung untuk membantu dengan pilihan yang mengandung berbagai jenis tepi, seperti dalam kasus saya di sini. Jika, di sisi lain, Anda hanya memilih rambut dan tidak ada yang lain, atau hanya memilih tepi halus dan tidak ada yang lain, Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda lebih baik meninggalkan Cerdas Radius dinonaktifkan. Tentu saja, mudah untuk memilih dan kemudian memutuskan apakah hal-hal yang terlihat lebih baik atau lebih buruk, tetapi tidak berpikir Anda perlu menggunakan opsi hanya karena itu ada dan memiliki "Smart" dalam nama. Ada cara lain untuk menyesuaikan ukuran jari-jari, karena kita akan melihat!

Langkah 4: Manual Sesuaikan The Radius Dengan Penyempitan Brushes

Setelah kami melakukan semua yang kami bisa dengan slider Radius dan pilihan Cerdas Radius, kita dapat kemudian secara manual memperbaiki radius kami menggunakan beberapa kuas yang datang dengan perintah Refine Edge. Jika Anda melihat ke kiri dan Smart Radius Radius pilihan, Anda akan melihat icon kuas. Jika Anda klik dan tahan pada ikon kuas, menu akan muncul di mana Anda dapat memilih sikat yang Anda butuhkan.Kedua sikat kita harus memilih dari adalah Radius Alat Persempit dan Penyempurnaan Alat Erase:
The Persempit Radius Tool dan Erase Penyempurnaan Alat di kotak dialog Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Klik dan tahan pada ikon kuas untuk mengakses alat radius perbaikan (sikat).
Nama dapat sedikit membingungkan, sehingga Anda mungkin merasa perlu untuk memikirkan Persempit Radius Alat sebagai Tambahkan ke Radius sikat dan Penyempurnaan Alat Erase sebagai Kurangi dari Radiuskuas. Adobe menyebut mereka "Tools" tapi mereka berperilaku persis seperti kuas, memungkinkan kita untuk hanya melukis di atas area pada gambar di mana kita perlu untuk menambah, atau mengurangi, jari-jari yang ada.
Secara default, Persempit Radius Alat sudah dipilih untuk kita karena itulah yang kami gunakan yang paling, sehingga tidak perlu untuk benar-benar pilih dari daftar. Ada juga tidak perlu untuk memilih Penyempurnaan Alat Erase dari daftar karena setiap saat, sementara kita dapat beralih dari Persempit Radius Alat untuk Penyempurnaan Alat Erase hanya dengan menekan dan menahan Alt (Win) / Option (Mac) kunci pada Keyboard. Bila Anda melepaskan tombol Alt / Option, Anda akan beralih kembali ke Persempit Radius Tool. Dengan kata lain, Anda tidak akan pernah perlu untuk memilih alat dari kotak dialog, sehingga Anda dapat dengan aman melupakan semua tentang itu icon kuas.
Sebelum saya mencoba untuk menambahkan lebih dari rambut wanita untuk pemilihan saya, saya pertama kali akan menggunakan Penyempurnaan Alat Erase untuk menghapus area radius yang tidak diinginkan dari bagian bawah gambar saya. Perlu diingat saat Anda menggunakan alat ini bahwa tidak seperti alat seleksi Photoshop lainnya, kita tidak menambah, atau mengurangi, pemilihan itu sendiri dengan alat ini. Kami hanya menyesuaikan ukuran area yang Photoshop adalah menganalisis. Photoshop menentukan piksel untuk memilih dan yang mengabaikan. Kami hanya mengatakan itu di mana untuk melihat dan di mana untuk tidak melihat.
Aku akan tahan saya Alt (Win) / Option (Mac) kunci untuk sementara beralih dari Persempit Radius Alat untuk Penyempurnaan Alat Erase. Ini agak sulit untuk melihat di layar, tapi tanda minus kecil (-) muncul di tengah kursor sikat ketika Penyempurnaan Alat Erase aktif (tanda plus (+) muncul ketika Persempit Radius Alat aktif). Lalu aku hanya akan klik dan tarik di atas area radius yang tidak diinginkan untuk menghapus mereka.Karena saya masih memiliki pilihan Tampilkan Radius dipilih di bagian atas kotak dialog, kita dapat melihat bahwa daerah di bagian bawah gambar yang sekarang dipenuhi dengan hitam solid, yang berarti Photoshop sekarang akan mengabaikan daerah itu:
Menghapus area radius sepanjang bagian bawah gambar dengan Penyempurnaan Alat Erase. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Menekan Alt (Win) / Option (Mac) dan lukisan di bagian bawah gambar.
Aku akan melepaskan Alt saya (Win) / Option (Mac) kunci untuk beralih kembali ke Persempit Radius Alat sehingga saya bisa mulai menambahkan lebih rambut wanita untuk pilihan saya. Aku akan hapus centang opsi Tampilkan Radius di bagian atas kotak dialog sehingga kita dapat kembali melihat foto yang sebenarnya di depan gambar latar belakang (menggunakan On Layers modus melihat):
Pilihan saat menggunakan Layers On melihat modus. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Dengan Tampilkan Radius dimatikan, kita beralih kembali ke melihat gambar dalam jendela dokumen.
Untuk menambahkan lebih dari rambut wanita, saya hanya perlu untuk melukis dengan Persempit Radius Alat atas wilayah di mana rambutnya seharusnya. Tapi bagaimana saya tahu di mana untuk melukis ketika aku tidak bisa benar-benar melihat sisa rambutnya karena itu bukan bagian dari seleksi? Ini akan sangat membantu jika ada beberapa cara untuk melihat sementara seluruh gambar asli sehingga aku dapat melihat persis di mana saya harus melukis. Untungnya, lain dari pandangan Refine Edge mode - Mengungkapkan Layer - mari kita melakukan hal itu!
Saya akan klik pada modus tampilan thumbnail di bagian atas kotak dialog, maka saya akan klik dua kali pada Mengungkapkan Layer di bagian bawah daftar untuk memilihnya. Saya juga bisa dengan cepat memilih Mengungkapkan Lapisan modus dengan menekan huruf R pada keyboard:
Memilih Mengungkapkan tampilan layer modus di kotak dialog Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih Mengungkapkan Layer dari bagian bawah daftar mode tampilan.
Dengan Mengungkapkan Lapisan modus tampilan aktif, kembali gambar asli di jendela dokumen, sehingga mudah untuk melihat di mana saya harus melukis dengan Persempit Radius Tool:
Foto asli sekarang terlihat dengan Mengungkapkan Lapisan modus tampilan aktif. Gambar berlisensi dari Fotolia oleh Photoshop Essentials.com
Mengungkapkan Lapisan menunjukkan gambar asli tanpa pilihan.
Sekarang aku tahu di mana untuk melukis, saya akan tekan huruf L pada keyboard saya untuk beralih kembali ke Pada Layers melihat modus, maka saya akan mulai melukis dengan Persempit Radius Tool untuk mengungkapkan lebih dari rambut wanita. Sama seperti sikat lain Photoshop, kita dapat mengubah ukuran dari kedua Radius Alat Persempit dan Penyempurnaan Alat Erase langsung dari keyboard. Menekan tombol braket kiri ([) akan membuat sikat kecil, sementara tombol kurung siku kanan (]) akan membuatnya lebih besar.
Saat Anda melukis di atas area dengan tombol mouse Anda ditekan, Anda akan melihat gambar asli muncul dalam area di mana Anda telah dicat, yang membantu kita untuk melihat bahwa kita melukis di tempat yang tepat:
Lukisan di atas rambut dengan Persempit Radius Tool. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Latar belakang abu-abu dari gambar asli yang terlihat saat tombol mouse saya ditekan.
Ketika Anda melepaskan tombol mouse Anda, gambar asli menghilang dan kita lihat hasilnya, dengan lebih dari rambut ditambahkan ke seleksi. Anda dapat melanjutkan lukisan di atas rambut dengan Persempit Radius Tool untuk menambahkan lebih dari itu untuk seleksi, atau, jika Anda membuat kesalahan, tekan dan tahan Alt (Win) / Option (Mac) kunci untuk beralih ke Penyempurnaan Alat Erase dan cat untuk menghapus daerah itu dari zona radius:
Rambut lebih telah ditambahkan ke pemilihan menggunakan Persempit Radius Tool. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Lebih dari rambut wanita sekarang muncul di depan latar belakang baru setelah lukisan dengan Persempit Radius Tool.

The Sesuaikan Ujung Pilihan

Bawah opsi Deteksi tepi dalam kotak dialog Refine Edge adalah Sesuaikan pilihan Ujung - Halus, Feather, Kontras, dan Shift Ujung. Keempat opsi ini diatur ke 0 secara default dan ketika menggunakan perintah Refine Edge untuk memilih rambut, biasanya terbaik untuk meninggalkan setidaknya tiga pilihan pertama (Halus, Bulu dan Kontras) diatur ke 0. Pilihan Smooth digunakan untuk merapikan bergerigi tepi seleksi, tapi biasanya menyebabkan masalah ketika memilih rambut. Pilihan Feather akan mengaburkan tepi seleksi yang hanya membuat hal-hal yang terlihat lembut, kabur dan tidak profesional. Dan opsi Kontras akan mencoba untuk mempertajam tepi seleksi dengan meningkatkan kontras, sekali lagi bukan sesuatu yang biasanya bekerja dengan baik dengan rambut.
Satu-satunya pilihan yang harus Anda coba adalah yang keempat, Shift Ujung. Menyeret slider ke kanan dari pusat akan memperluas tepi seleksi Anda ke luar, yang dapat membantu untuk menambah lebih banyak rambut untuk seleksi, sambil menyeret slider di sebelah kiri pusat akan berkontraksi tepi seleksi ke dalam, pengetatan seleksi. Jika arah tidak membantu untuk meningkatkan hasil Anda, cukup tarik slider kembali ke pusat.Dalam kasus saya, saya akan tarik slider ke kanan untuk meningkatkan nilai Pergeseran Ujung untuk +20%:
Pilihan Pergeseran Ujung di kotak dialog Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Peningkatan nilai Pergeseran Ujung untuk memperluas seleksi tepi luar.
Ini memperluas pilihan saya tepi luar dan sekarang saya melihat detail rambut lebih halus yang ditambahkan ke seleksi, meskipun banyak yang terlihat sangat pudar saat ini, tapi kami akan memperbaikinya berikutnya:
Gambar setelah memperluas seleksi tepi luar dengan pilihan Pergeseran Ujung. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Meningkatkan pilihan Pergeseran Ujung menambahkan tambahan detil rambut untuk gambar.

Langkah 5: Hapus Semua Fringing Dengan Dekontaminasi The Colors

Hal-hal yang terlihat baik kecuali untuk satu masalah yang tersisa. Kami melihat banyak fringing di sekitar rambut, yang tersisa warna dari latar belakang asli. Kita dapat menghapus fringing menggunakan opsi Warna dekontaminasi, ditemukan di bagian output di bagian bawah kotak dialog. Secara default, dekontaminasi Warna dimatikan. Saya akan klik di dalam kotak centang untuk mengaktifkannya:
The dekontaminasi Pilihan Warna dalam kotak dialog Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih opsi Warna dekontaminasi.
Saya sekarang bisa membersihkan fringing dengan menyeret slider Jumlah ke arah kanan. Nilai Jumlah default adalah 50%. Seperti yang Anda tarik slider lanjut ke kanan, Photoshop menghilangkan fringing dengan fisik mengubah warna pixel di sekitar rambut sehingga mereka cocok dengan warna rambut itu sendiri daripada warna latar belakang asli. Saya akan meningkatkan nilai Jumlah saya untuk 75%:
Peningkatan jumlah Warna dekontaminasi di kotak dialog Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Meningkatkan jumlah Warna dekontaminasi untuk menghapus fringing di sekitar rambut.
Rambut sekarang muncul gelap, terutama helai halus yang abu-abu awalnya ringan, dan fringing telah dihapus:
Gambar setelah menghapus fringing di sekitar rambut dengan pilihan Warna dekontaminasi. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Gambar setelah menghapus fringing dengan pilihan Warna dekontaminasi.

Langkah 6: Keluaran Seleksi

Sekarang kita sudah selesai memilih rambut, kita perlu output pilihan, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk memiliki Photoshop mengkonversi pilihan ke lapisan masker sehingga kita tidak benar-benar menghapus setiap pixel dari gambar asli. Set Output Untuk pilihan, yang Anda akan menemukan langsung di bawah pilihan Warna dekontaminasi, ke New Layer dengan Layer Mask jika tidak diatur ke yang sudah:
Output Untuk New Lapisan dengan opsi Layer Mask di kotak dialog Refine Edge. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih "New Layer dengan Layer Mask" untuk Output Untuk opsi.
Klik OK di pojok kanan bawah dari kotak dialog Refine Edge untuk menutup keluar dari itu. Jika kita melihat di panel Layers saya, kita melihat bahwa Photoshop telah membuat salinan gambar asli saya dan dikonversi pilihan saya menjadi layer mask di layer baru. Lapisan asli di bawahnya telah dimatikan sehingga tidak lagi terlihat di jendela dokumen:
Panel Layers menampilkan layer mask di layer baru. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Panel Layers menampilkan layer mask pada salinan gambar asli.

Langkah 7: Clean Up The Layer Mask Jika Needed

Karena kita fokus begitu banyak pada memilih rambut dalam gambar, mungkin ada beberapa bagian lain dari seleksi yang perlu sedikit membersihkan. Untuk memeriksa layer mask untuk setiap masalah daerah, tekan dan tahan Alt Anda (Win) / Option (Mac) pada keyboard Anda dan klik langsung pada layer mask thumbnail di panel Layers:
Mengklik pada layer mask thumbnail di panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Tahan Alt (Win) / Option (Mac) dan klik pada layer mask thumbnail.
Ini baik memilih layer mask dan membuatnya terlihat di jendela dokumen. Jika anda melihat ada daerah yang perlu disentuh up, ambil Photoshop standar Brush Tool dari panel Tools dan melukis di atas daerah dengan baik putih atau hitam yang diperlukan:
Lukisan dengan warna putih pada layer mask. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Lukisan dengan warna putih (menggunakan Brush Tool standar) untuk membersihkan beberapa daerah topeng.
Setelah selesai, beralih kembali ke tampilan gambar normal di jendela dokumen dengan mengklik layer thumbnail preview pada panel Layers:
Mengklik pada lapisan thumbnail preview pada panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Mengklik pada thumbnail preview di sebelah kiri dari mask thumbnail.
Dan di sini, setelah sentuhan cepat sampai dari layer mask, adalah hasil akhir saya:
Foto asli. Gambar berlisensi dari Fotolia oleh Photoshop Essentials.com
Hasil akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar