Selasa, 10 Desember 2013

Membuat Lucu Adiposa Dari Doctor Who di Adobe Illustrator

Dengan peringatan 50 tahun Doctor Who tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan dibandingkan dengan beberapa seni fan fantastis. Dalam tutorial ini, Anda akan belajar cara membuat adiposa kecil yang manis (salah satu monster lemak dari seri empat) dengan bentuk dasar. Menendang itu membuat takik dan kepala ke bagian kerajinan dari Tuts + , untuk membuat sedikit cutie ini dalam bentuk mewah, denganAmanda Tepie 

1. Siapkan file Anda dan Dasar Tubuh

Langkah 1


Saya mulai dengan sketsa cepat karakter (berpikir berat tentang bagian dibuat dari kolaborasi ini tutorial) di Adobe Photoshop CC. Membukanya di Adobe Illustrator CC dengan artboard berukuran 8 x 10in.

adiposa-001

Langkah 2

Menggunakan Rounded Rectangle Tool, menggambar persegi panjang besar yang akan disesuaikan ke bentuk tubuh adiposa itu. Periksa kotak dialog untuk pengukuran dari persegi panjang yang saya pakai.

adiposa-002

Langkah 3

Menggunakan Direct Selection Tool (A), menyesuaikan jangkar poin dan menangani sehingga bagian atas persegi panjang bulat sempit daripada bagian bawah. Jangan kehilangan bentuk bulat keseluruhan, bagaimanapun, dan Putar bentuk sedikit ke kiri.

adiposa-003

2. Buat Senjata dan Tangan

Langkah 1

Ini adalah favorit saya bagian dari tutorial. Tangan gemuk sedikit dan lengan dari adiposa dibangun dari tiga bentuk dasar diulang dan disesuaikan. Mulailah dengan dua elips identik digambar dengan Ellipse Tool (L). Menggambar persegi panjang, dengan menggunakan Rectangle Tool (M), antara dua dan Align jadi mereka terpusat dengan satu sama lain (dan tepi luar elips sejajar dengan tepi persegi panjang).

adiposa-004

Langkah 2

Menyatukan tiga bentuk di Pathfinder dan menyesuaikan jangkar poin atas bentuk silinder sehingga bagian atas lebih sempit dan lebih bulat dari bagian bawah.

adiposa-005

Langkah 3

Dengan Rounded Rectangle Tool, menggambar lima bentuk kecil. Sesuaikan jangkar poin atas, sekali lagi, jadi puncak yang sempit dan bulat dari bagian bawah.Menggunakan Shape Builder Tool (Shift-M), dan dengan semua lima bentuk jari yang dipilih, tarik melintasi kelima untuk menyatukan bentuk. Kemudian, pilih lengan silinder dan jari senyawa bentuk dan menggunakan Builder Shape Tool pilih potongan-potongan kecil dari lengan bentuk yang tidak bersinggungan dengan jari, hapus, dan menghapusnya. Bersatu jari-jari dan lengan di Pathfinder, dan lengan Anda dan tangan yang lengkap!

adiposa-006

Langkah 4

Copy (Control-C) dan Paste (Control-V) lengan, Renungkan di atas sumbu vertikal, dan menempatkannya di belakang tubuh dalam Layers panel untuk lengan kanan adiposa itu.

adiposa-007

3. Buat Kaki Kecil

Langkah 1

Kaki ini cukup mirip dengan tangan dan tubuh. Gambarlah sebuah persegi panjang bulat, sesuaikan atas jadi sempit (dan muncul keluar sedikit di atas), dan memutar sedikit ke kanan. Untuk jari-jari kaki, mereka juga persegi panjang bulat yang jangkar poin yang telah disesuaikan (jempol kaki telah, anyway. Jari-jari kaki lainnya hanya bentuk plain). Kaki kelima ini hanya saran dari bentuk kaki utama. Sesuaikan jari-jari kaki dan Unite semua kaki dan kaki bentuk di Pathfinder. Copy dan Paste kaki untuk sisi lain.

adiposa-008

Langkah 2

Check out penempatan lengan dan kaki dalam hubungannya dengan tubuh di sini (hanya menguraikan). Semua tangan dan kaki berada di balik bentuk tubuh pada panelLayers.

adiposa-009

4. Menggambar Wajah

Langkah 1

Untuk mata kecil, menggambar dua elips hitam dengan Ellipse Tool. Bagaimana melingkar atau oval mereka adalah terserah Anda (meskipun adiposa keliru pada sisi mata melingkar).

adiposa-010

Langkah 2

Untuk mulut kecil yang lucu, menggambar lingkaran dan membagi dua dengan persegi panjang. Pilih kedua dan tekan Minus Front di Pathfinder. Menggambar elips danMinus Front dari setengah lingkaran untuk membentuk senyum kecil yang bahagia.

adiposa-011

Langkah 3

Untuk single gigi adiposa itu, menggambar segitiga dengan Polygon Tool, mengatur warna mengisi ke putih, ratakan ke dalam jadi sempit, dan flip terbalik. Resize yang diperlukan untuk menempatkan di dalam mulut.

adiposa-012

Langkah 4

Saya menambahkan beberapa bayangan pada mata dengan elips berlapis setiap set untuk mengisi gradien pergi dari beige gelap ke beige dari adiposa.

adiposa-018

5. Buat Basic Bayangan

Langkah 1

Untuk tangan kanan, menerapkan gradien mengisi dengan Gradient Tool (G) yang mirip dengan yang digunakan di belakang mata. Menyesuaikan sudut sehingga bayangan terkonsentrasi di bagian kanan bawah bentuk.

adiposa-013

Langkah 2

Terapkan gradien mirip dengan kaki seperti yang Anda lakukan di sisi kanan. Kali ini, bayangan yang terjadi dari bagian atas kaki ke bawah. Pastikan, setelah menyesuaikan gradien, bahwa kaki Anda tetap di belakang tubuh.

adiposa-014

Langkah 3

Untuk menyorot di atas mendengar, menggambar gradien diisi elips pergi dari krim cahaya untuk beige tubuh. Hapus bagian elips yang tidak bersinggungan dengan tubuh dengan menggunakan Shape Builder Tool. Pilih kedua bentuk, lalu pilih bentuk luar kepala dengan Shape Builder Tool, hapus, dan menghapus bentuk di atas kepala.

adiposa-015

Langkah 4

Gambarlah sebuah persegi panjang bulat dan menyesuaikan ukuran dengan Selection Tool (V) dengan menariknya ke bawah dan ke atas baik, elongating persegi panjang bulat. Menghapus ramuan dari bentuk yang tidak bersinggungan dengan tubuh adiposa kecil itu.

adiposa-016

Langkah 5

Untuk referensi, berikut adalah garis besar bentuk sejauh ini sehingga Anda dapat memeriksa penempatan. Bentuk yang lebih gradien Anda tambahkan, semakin kompleks tampilan outline akan.

adiposa-017

6. Render Tubuh

Langkah 1

Saya ingin membuat perut terlihat seperti itu muncul keluar sedikit (ini adalah monster lemak, setelah semua). Menggunakan gradien dari puncak di kepala, menggambar persegi panjang bulat untuk bagian bawah karakter. Hapus bagian dari bentuk non-berpotongan menggunakan Shape Builder Tool. Berkonsentrasi warna lebih terang di bagian bawah sehingga bayangan pada kaki pop keluar lagi.

adiposa-019

Langkah 2

Buatlah dua elips tumpang tindih dan Minus Front sehingga elips yang lebih rendah dan bagian dari elips atas tumpang tindih akan dihapus. Anda akan ditinggalkan dengan upside-down ini sabit. Terapkan gradien mengisi dengan krim yang sama untuk beige menyorot dari langkah sebelumnya dan letakkan di perut adiposa itu.

adiposa-020

Langkah 3

Untuk bayangan di sisi kiri, menggambar lingkaran dengan Ellipse Tool dan dua tambahan, elips sempit. Periksa pembentukan mereka di bawah ini. MenggunakanShape Builder Tool, pilih bentuk atas diciptakan oleh bentuk-bentuk tumpang tindih.Hapus lain, atau hanya menariknya dengan Direct Selection Tool. Terapkan bayangan gradien linier (saya memilih beige gelap hingga beige), dengan Gradient Tool. Berkonsentrasi warna gelap di bagian bawah bentuk.

adiposa-021

Langkah 4

Sorot ini di kepala hanya dua persegi panjang bulat dimana persegi panjang yang lebih rendah dan bagian dari bentuk lain yang tumpang tindih akan dihapus dengan memilih keduanya dan memukul Minus Front di Pathfinder.

adiposa-022

Langkah 5

Untuk menambahkan beberapa bersinar ke mata, Menggambar lingkaran denganEllipse Tool dan mengisi gradien linier pergi dari krim di 100% Opacity menjadi krim yang sama pada 0% Opacity (menyesuaikan ini dalam panel Gradient). PenurunanOpacity keseluruhan lingkaran menjadi 70% pada panel Transparansi. Tambahkan lingkaran transparan krim beberapa untuk mata dan Group (Control-G) bentuk-bentuk ini bersama-sama.

adiposa-023

Langkah 6

Untuk puncak di atas mulut, saya menggambar elips dan dua segitiga yang berpotongan satu sama lain. Bersatu segitiga di Pathfinder dan Minus Frontmereka dari elips untuk tetesan air mata berbentuk runcing. Pergi ke Efek> Stylize> Rounded Corners untuk melengkapi bentuk tetesan air mata. Terapkan gradien mengisi krim dan tempat di atas mulut pada adiposa.

adiposa-024

Langkah 7

Copy dan Paste bentuk tubuh utama (pastikan itu selaras dengan tubuh tanpa memindahkan bentuk tubuh utama) dan menggambar persegi panjang bulat tumpang tindih bagian kiri atas karakter. Pilih kedua bentuk ini dan Minus Front di Pathfinder.Terapkan gradien pergi dari biru muda untuk beige transparan dalam panel Gradient.Sesuaikan transparansi keseluruhan dalam panel Transparansi sehingga tampaknya lebih seperti cahaya yang dipantulkan dari sebuah bayangan yang keras.

adiposa-025

Langkah 8

Untuk highlights atas mata (semacam alis sedikit), menggambar lingkaran dan, dengan menggunakan Direct Selection Tool (A), tarik titik anchor kanan luar dan menyesuaikan menangani sekitar bentuk sehingga menyerupai satu terlihat di bawah ini. Terapkan gradien mengisi krim dan tempat di atas mata.

adiposa-026

Langkah 9

Untuk bayangan tambahan di sisi kanan, menggambar persegi panjang dengan gradien bayangan gelap daripada yang di tangan. Hapus persegi panjang non-berpotongan sekitar memilih tangan kedua persegi panjang dan tangan, dan memilih ruang luar tangan dengan Shape Builder Tool. Hapus bentuk-bentuk ekstra setelah Anda terpilih (jadi tangan dan bayangan yang sesuai dengan itu tetap). Pastikan bentuk bayangan tempat di atas tangan tetapi di bawah tubuh dalam panel Layers.

adiposa-027

Langkah 10

Highlights biru biru gradien linear krem ​​transparan dalam lingkaran dan akan dihapus dengan cara yang sama seperti bayangan persegi panjang dari langkah sebelumnya.Ulangi pada setiap kaki. Pastikan bentuk bayangan yang ditempatkan di belakang tubuh tetapi di atas kaki di panel Layers.

adiposa-028

Langkah 11

Awalnya bayangan tipis di sisi kiri akan menjadi biru. Aku memutuskan lebih baik untuk tetap sebagai beige gelap. Sesuaikan opacity bentuk dan tetap di atas tubuh, karena bayangan adalah pada tubuh itu sendiri.

adiposa-029

Langkah 12

Tambahkan beberapa elips dengan gradien sorot krim ke bagian atas kepala dan ujung jari untuk membuat perubahan tambahan dalam pesawat dalam bentuk desain.

adiposa-031

Langkah 13

Kelompok semua bentuk karakter bersama-sama (ini akan menjaga hal-hal rapi), dan mengunci kelompok dalam panel Layers Anda. Menggambar beberapa lusin lingkaran kecil di krim ringan, biru, atau putih di sisi kiri atas kepala adiposa itu. Grup mereka bersama-sama, Copy, Paste, dan Refleksikan atas sumbu vertikal untuk sisi lain kepala. Anda dapat melihat garis bentuk karakter di bawah ini. Tambahkan highlight tambahan untuk tangan, kaki, dan tubuh sesuai keinginan Anda.

adiposa-032

7. Buat Background Bintang Burst

Langkah 1

Copy dan Paste karakter Anda, Unite grup baru ini bersama-sama di Pathfinder,dan menerapkan gelap (biru hitam atau sangat gelap) warna yang dibutuhkan. Set di belakang karakter Anda dan sedikit ke sisi kanan bawah untuk bayangan grafis. Ini hanya dimaksudkan untuk membantu memisahkan karakter Anda jauh dari latar belakang. Grup bersama kedua karakter dan bayangan. Gambarlah sebuah persegi panjang berwarna gelap yang tumpang tindih artboard untuk latar belakang.

adiposa-033

Langkah 2

Sembunyikan karakter Anda dalam panel Layers. Untuk latar belakang bintang meledak, menggambar elips dan pergi ke Effect> Distort & Transform> Zig Zag. HitPreview, dan bermain dengan pilihan di Zig Zag pilihan jendela. Buat beberapa variasi ini dan menyerakkan mereka di sekitar pesawat gambar.

adiposa-034

Langkah 3

Bermain dengan lokasi dan warna semburan bintang fantastis Anda. Bila puas dengan bentuk dan ukuran mereka, pergi ke Objek dan Perluas penampilan mereka.

adiposa-035

Langkah 4

Terapkan gradien radial mengisi pergi dari biru laut menjadi hitam dengan latar belakang persegi panjang.

adiposa-036

Langkah 5

Menggunakan Pen Tool (P), menarik beberapa radiasi bentuk keluar dari bagian bawah pesawat gambar. Pilih semua dari mereka, Unite di Pathfinder, dan menerapkan gradien linier mirip dengan warna yang digunakan di latar belakang.Sesuaikan Opacity bentuk memancar dalam panel Transparency.

adiposa-037

Langkah 6

Sebagai langkah opsional, menerapkan gradien radial untuk setiap bentuk bintang meledak. Ini akan melunakkan mereka dan membuat mereka bersinar sedikit. Gradien saya pergi dari warna bintang meledak di pusat untuk hitam transparan.

adiposa-038

Oh Ya, Anda Sekarang Selesai!

Saatnya untuk mulai melambaikan tangan, karena Anda sudah selesai tutorial ini dan adiposa kecil Anda diatur untuk kembali ke kapal induk. Saya harap Anda menikmati membangun bentuk kehidupan asing ini.

Mencetak

Tim kerajinan kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat adiposa plushie Anda sendiri , didasarkan pada tutorial ini. Check out hasil akhir untuk ini ... so cute!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar